FANDOM

Berikut ini adalah transkrip untuk episode "Jeers for Fears" dalam alih suara Bahasa Indonesia.

Skrip

[Episode dimulai di Royal Woods Elementary ketika bel berbunyi, menandakan akhir hari. Lincoln dan Clyde ada di loker mereka ketika mereka mendengar beberapa teman sekelas mereka berbicara.]
Richie: "Teriakan yang sangat kencang, kau tidak bisa mendengar teriakanmu sendiri."
Trent: "Aku dengar itu sangat menyeramkan, sampai kau diberi popok sebelum masuk."
Chandler: "Aku dengar badut konyol mengejarmu dengan penjepit barbekyu." [Mereka melihat Lincoln dan Clyde mendekati mereka.]
Lincoln: "Apa yang kalian bicarakan?"
Richie: "Rumah Teror Royal Woods baru saja buka musim ini dan kami akhirnya cukup dewasa untuk pergi." [mengeluarkan brosur untuk itu] "Lihat ini, mayat hidup, vampir, mutan, semua menunggu untuk menyergapmu begitu kau masuk ke dalam."
Chandler: [menutupi brosur dengan tangannya] "Kawan, jangan repot-repot memberitahu mereka, mereka tidak akan pernah ke sana. Semua orang tahu mereka paling pengecut di kelas kita."
Lincoln: "Oh ya?! Lalu kenapa kami sudah punya tiket masuknya, Chandler."
Clyde: "Benarkah?" [Lincoln mendorongnya; sekarang gugup.] "Oh, benar, kami punya, aku lupa karena aku sangat bersemangat, dan sama sekali tidak takut."
[Clyde tertawa kecil gugup sampai sebuah buku jatuh di loker Lincoln, mengejutkan kedua bocah itu untuk berteriak dan berpegangan satu sama lain. Mereka menyadari apa yang mereka lakukan dan mendapatkan kembali postur keren.]
Chandler: "Oh, benarkah? Kapan kalian pergi?"
Lincoln: "Ee, besok malam."
Chandler: [menatap teman-temannya sebelum menjawab.] "Bagus. Kami akan beli tiket untuk besok malam juga. Dengan begitu, kita bisa pergi bersama." [terkekeh]
Clyde: [berpura-pura gembira] "Bagus. Aku sangat menantikannya."
Chandler: "Aku yakin begitu." [melipat brosur menjadi sebuah pesawat kertas dan melemparkannya ke kepala Clyde ketika Chandler dan teman-temannya pergi.]
Lincoln: "Astaga! Apa yang kita lakukan? Bagaimana kita akan melewati Rumah Terror?"
Clyde: [meraih bahu Lincoln] "Aku tidak berani buang air di malam hari jika lampu Blarney-ku tidak menyala!" [mengeluarkan ponselnya] "Sebaiknya aku menelepon Dr. Lopez." [menunggu dia menjawab tetapi tidak ada jawaban.] "Oh tidak, masuk kotak suara!" [bernafas ke dalam kantong kertas.]
Lincoln: "Tunggu... [mencabut pesawat brosur dari rambut Clyde.] ...aku punya ide. Mungkin kita bisa memperkuat diri kita sebelum besok malam, jadi kita mampu mengatasi Rumah Teror, dan aku tahu siapa yang bisa membantu." [melempar pesawat brosur ke tempat lain dan Clyde menghela napas lega.]

[Di Rumah Keluarga Loud, Lincoln membicarakan situasinya dengan saudara-saudaranya.]
Lincoln: "Jadi, bagaimana? Kalian siap untuk menakuti kami di siang hari?"
[Para saudari bersorak menanggapi.]
Leni: "Aku ikut!"
Lisa: "Lucy, kau adalah ratu horor di sini. Apa saranmu?"
Lucy: "Aku punya beberapa ide." [Guntur terjadi. Dipotong ke kamar Lincoln tempat Lucy mengetuk pintunya.] "Kami siap, Lincoln."
Lincoln: "Kita bisa melakukannya."
Clyde: "Itu pasti."
Lincoln dan Clyde: [Mereka saling melirik.] "Clincoln McCloud!" [Mereka berbagi tos.]
[Tiba-tiba, lampu di ruangan padam dan lampu merah menyala di depan mereka. Mereka terkesiap ketakutan dan Lincoln membuka pintunya, takut, sama dengan Clyde. Mereka melangkah keluar dan lorong terlihat gelap juga dengan lampu merah yang datang dari masing-masing kamar saudari.]
Lincoln: "Ee...ini tidak terlihat buruk."
[Anak laki-laki itu tersenyum gugup satu sama lain sebelum berjalan menyusuri lorong. Tanpa diketahui mereka, bayangan besar muncul di dinding di belakang mereka. Ketika mereka terus berjalan, dua tangan meraih bahu anak laki-laki itu.]
Lincoln: "Terima kasih atas tepukan penyemangatnya, kawan."
Clyde: "Aku juga."
Lincoln dan Clyde: [menyadari] "Itu bukan aku..."
[Anak-anak lelaki memandangi tangan mereka sebelum berbalik untuk melihat sosok berkerudung raksasa berdiri tepat di belakang mereka.]
Para Saudari: [Muncul dari kap sekaligus.] "BOO!"
[Lincoln dan Clyde ketakutan, berlari ke dinding, dan dengan linglung, pingsan ke lantai. Gadis-gadis melepas tudung, dan melihat bahwa ini bukan salah satu ide terbaik mereka. Anak-anak lelaki itu sekarang mengenakan selimut, gemetar ketakutan dan Lucy mendekati mereka.]
Lucy: "Ini salahku. Aku menakuti kalian terlalu cepat."
Lincoln: [suaranya bergetar] "Tidak apa-apa."
Clyde: [suaranya juga bergetar] "Kau bermaksud baik."
Lucy: "Kami akan mengurangi sedikit untuk babak kedua."
[Kedua anak laki-laki itu menganggukkan kepala. Kemudian, mereka bertemu dengan Lucy, yang ada di sofa, untuk babak kedua.]
Lincoln: "Oke, Luce, kami siap untuk mencoba lagi."
Clyde: "Apa yang kau punya untuk kami?"
Lucy: "Sebenarnya, aku memesan pizza untuk kalian." [bel pintu berbunyi] "Oh, dia datang."
Clyde: "Pizza? Tidak takut dengan itu."
Lincoln: "Aku juga."
Lincoln dan Clyde: [lari ke pintu depan] "Pi-pi-pi-pi-pi-pizza!" [Mereka tertawa, tetapi ketika Lincoln membuka pintu itu, sebenarnya terungkap bahwa dia adalah Lynn dengan kostum pembunuh bertopeng dengan gergaji mesin. Anak-anak itu berteriak, berlari-lari, memukul kepala mereka di ambang pintu ruang makan, dan jatuh; kepala berputar.]
Lynn: [Dia dan Lucy menatap mereka dan mengangkat topengnya.] "Ee. Itu berlebihan?"
[Dipotong ke dua anak laki-laki kembali di selimut mereka, kali ini dengan Lynn di sofa.]
Lucy: "Maaf. Aku akan menguranginya lagi."
[Kemudian, Lincoln, Lucy, dan Clyde mendekati kamar Lisa dan Lily.]
Lucy: "Kalian sudah lebih tenang?" [Kedua anak laki-laki itu menganggukkan kepala.] "Oke, ayo coba yang ini lagi." [Membuka pintu dan memberi isyarat kepada anak-anak itu.]
[Ruangan itu terlihat gelap gulita, dan Lisa muncul.]
Lisa: "Lincoln, Clyde, aku senang kalian di sini. Ada yang kubicarakan dengan kalian." [Anak-anak saling memandang dengan bingung.] "Atau harus kukatakan, dua ratus enam tulang." [Menekan tombol dan kerangka plastik raksasa jatuh ke bawah. Anak-anak ketakutan lagi, berlari ke bingkai pintu, dan tersingkir lagi.]
Lucy: "Astaga."
[Kemudian, mereka berada di luar ruang bawah tanah.]
Lucy: "Ini yang mudah, kalian hanya perlu pergi ke ruang bawah tanah."
Lincoln: "Kita pasti bisa melakukan ini." [Lucy membuka pintu dan anak laki-laki melangkah.] "Walaupun sangat gelap di bawah sana."
[Anak-anak lelaki diam-diam turun ke bawah, sampai mereka menginjak tangga melengking. Mereka panik, berlari kembali, dan meluncur telungkup melintasi lantai dapur, Clyde meluncur keluar dari pintu anjing.]
Lucy: "Astaga."
[Sekarang, mereka berada di luar kamar Lynn dan Lucy.]
Lucy: "Kalian hanya perlu masuk ke kamarku dan buka peti matinya."
Clyde: "Kamar kosong yang terang. Kami pasti bisa."
[Anak-anak masuk dan mendekati peti mati Lucy. Clyde membukanya dan untuk penemuan mereka, tampaknya kosong.]
Clyde: "Ini kosong."
Lincoln: "Fiuh. Itu tidak terlalu buruk."
Lucy: [luar layar] "Sudah kuduga kalian bisa."
[Anak-anak berbalik dan Lucy tepat di depan mereka, menyebabkan mereka menjerit dan jatuh kembali ke dalam peti mati, yang runtuh di lantai. Dan itu kembali ke selimut mereka.]
Lucy: "Astaga. Oke, kurangi seramnya lagi. Baiklah."
[Lily memasuki adegan berpakaian seperti serigala dan melolong, yang menyebabkan anak laki-laki berteriak lagi, memiliki sofa yang jatuh ke belakang.]
Lucy: "Lily, waktu yang salah untuk memakai piyama serigala barumu."

[Anak-anak lelaki itu masih terbungkus selimut, bergetar, dan Lucy secara resmi menyerah.]
Lucy: "Astaga."
[Saat itu, Lori dan Bobby masuk.]
Lori: [Bersamaan dengan Bobby] "Hai semuanya."
Bobby: [Bersamaan dengan Lori] "Apa kabar?"
[Lucy, Lincoln, dan Clyde menyambut mereka.]
Lori: "Ee, kenapa kalian terbungkus selimut? Dan Lincoln, kenapa kau memegang Bun-Bun?"
[Selimut Lincoln merosot untuk menunjukkan bahwa dia memang memegang Bun-Bun.]
Lincoln: "Lucy berusaha menyiapkan kami untuk pergi ke Rumah Teror malam ini."
Clyde: "Kami beritahu teman sekelas kami untuk bertemu di sana, dan kami tidak ingin terlihat seperti pengecut."
Bobby: "Kawan, aku bekerja di Rumah Teror beberapa musim yang lalu, aku mengangkat orang ke tenda pertolongan pertama saat mereka pingsan."
Clyde: "Pingsan?"
Bobby: "Ya, kulempar ke dalam kereta sorong."
Lincoln: "Kereta sorong?"
Bobby: "Begini saja, bagaimana jika aku memeriksa apa temanku masih bekerja di sana. Aku yakin mereka akan membiarkan kita berkeliling dengan semua lampu menyala. Mungkin itu akan mengurangi rasa takut kalian."
Lincoln dan Clyde: "Itu menakjubkan."

[Kilatan petir kemudian, dan ketiga bocah itu tiba di House of Terror.]
Lincoln: "Tempat ini tidak terlalu buruk, Clyde."
Clyde: "Ya, kita pasti bisa." [Seekor tupai berlari di sebelahnya dan menawarkan tos.] "Wah halo, Tuan Tupai, ayo tos. [tos kepada tupai.] Boop."
[Tupai itu lari cepat dan Bobby meraih bahu anak laki-laki itu.]
Bobby: "Kalian siap untuk berkeliling?"
[Anak-anak itu menjerit sekali lagi dan jatuh ke lantai.]
Clyde: "Kita harus berhenti melakukan itu."
[Mereka bertiga berjalan ke pintu masuk dan Bobby memberikan jempol kepada mereka dan mereka dengan gugup mengembalikannya. Pintu terbuka dan Lincoln dan Clyde melihat-lihat.]
Bobby: "Kalian pasti bisa, kawan-kawan, tidak ada yang perlu ditakutkan."
[Mereka menuju ke dalam dan dua anak laki-laki melihat sekeliling lagi. Clyde menabrak Lincoln dari belakang dan jaring laba-laba turun dari bawah mereka.]
Lincoln dan Clyde: "SARANG LABA-LABA!"
Bobby: "Lihat." [menariknya kembali] "Ini hanya senar."
Lincoln dan Clyde: "Hah."
[Mereka melanjutkan dan tiga kelelawar bubur kertas jatuh dengan sayap mengepak di depan dua anak laki-laki, mengejutkan mereka.]
Bobby: "Ini hanya mainan kertas." [Mereka melanjutkan lagi, Lincoln dan Clyde masih gugup. Bobby memegang kepala sopir truk di wajahnya.] "Styrofoam." [Darah mengalir dari dinding.] "Pewarna makanan." [Mumi] "Tisu toilet." [Menarik beberapa dan pergi di kamar mandi, dan patung mumi itu diketahui cukup tampan. Setumpuk isi perut mendarat di kaki bocah itu, dan Bobby menunjukkan kepada mereka ember itu berasal.] "Yogurt dengan buah dicampur." [Merasakannya, dan Lincoln dan Clyde terlihat lebih baik. Mereka berjalan melewati piano yang rusak.] "Lihat? Itu semua efek khusus."
Lincoln: "Kurasa kau benar." [Tiba-tiba, asap keluar dari piano dan badut gila dengan penjepit barbekyu turun, menyebabkan kedua bocah itu berteriak ketakutan.] "Yang itu bukan!"
Bobby: "Tidak, itu hanya Bu Bernardo, guru drama-ku dulu. Hai, Bu B."
Mrs. Bernardo: [melepas kepala] "Bobby, kejutan yang menyenangkan. Apa yang membawamu kembali ke Royal Woods?"
Bobby: "Hanya mengajak teman-temanku berkeliling."
Mrs. Bernardo: [kepada Lincoln dan Clyde] "Halo."
Lincoln dan Clyde: "Halo." [Mereka pergi]
Mrs. Bernardo: [kepada Bobby] "Beritahu ibumu kami merindukannya di bingo." [tertawa]
Bobby: "Pastinya." [Ketiganya terus berjalan di lorong, ketika tiba-tiba zombi keluar dari kamar gelap, Lincoln dan Clyde panik lagi.] "Tenang, itu hanya Pak Wiznuski, penjaga persimpangan, dia suka pekerjaan di mana dia bisa berdiri."
[Pak Wiznuski melepas kepala, meniup peluitnya, dan memberi isyarat agar anak-anak itu lewat.]
Clyde: "Oh, terima kasih, pak."
[Mereka melanjutkan, dan akhirnya, Bobby memindahkan tirai ke samping mengungkapkan pintu lain yang bertuliskan 'BAIL OUT'.]
Bobby: "Dan akhirnya, ini yang kami sebut pintu keluar dalam bisnis rumah berhantu." [Membuka pintu yang memperlihatkan sinar matahari, Lincoln dan Clyde melangkah keluar.]
Clyde: "Uuuuh."
Bobby: "Jika terlalu menyeramkan, kalian bisa lari keluar dari sini."
Lincoln: "Terima kasih Bobby, tapi kami tidak membutuhkannya."
Clyde: "Ya, tempat ini hanya efek khusus dan warga setempat. Sama sekali tidak menyeramkan."
Lincoln: "Kau benar-benar menyelamatkan kami, Bobby. Boleh kami traktir Flippee untuk berterima kasih?"
Bobby: "Ho-oh, tentu saja. Tapi sebelum kita pergi, aku ingin menyapa mutan pemakan daging itu. Pelatih lama T-ball-ku."
[Kedua anak laki-laki itu memberi acungan jempol.]

MALAM ITU...
[Lincoln dan Clyde kembali ke House of Terror dengan wajah percaya diri.]
Lincoln: "Kita pasti bisa melakukan ini, Clyde."
Clyde: "Tentu saja."
[Tupai dari sebelumnya lari cepat di sebelah Lincoln dan menawarkan tos.]
Lincoln: "Owww. Ayo tos, tupai penyemangat. [tos kepada tupai] Boop."
[Kedua bocah itu hampir siap untuk menuju ke dalam tetapi mengejutkan mereka, staf berjalan keluar dengan beberapa barang mereka. Mereka menghentikan Mrs. Bernardo.]
Lincoln: "Bu Bernardo?"
Clyde: "Bukankah seharusnya Ibu masuk ke dalam bersiap menakuti orang?"
Mrs. Bernardo: "Tidak lagi. Manajemen baru saja memecat semua staf."
Lincoln: "Apa? Kenapa?"
Mrs. Bernardo: "Mereka dengar kabar bahwa kalian berkeliling di sini hari ini dan tidak merasa tempat ini menyeramkan." [Lincoln dan Clyde menjadi gugup mendengarnya.] "Jadi, mereka memutuskan untuk melakukan perombakan total. Kelihatannya, itu seratus kali lebih menakutkan sekarang."
Clyde: [Sama ketakutannya dengan Lincoln.] "Lebih menakutkan?! Dan kita membuat semua orang dipecat?! Ini benar-benar buruk." [Mulai hiperventilasi menjadi dua kantong cokelat.]
Mrs. Bernardo: [Tertawa] "Jangan khawatirkan Ibu, sayang. Ini memberi Ibu waktu [mulai bernyanyi] untuk melatih pertunjukankuuuuuu~!" [Tersenyum dan pergi]
Clyde: "Apa yang akan kita lakukan? Kita tidak akan bisa melewati ini!" [terus bernapas ke dalam tas.]
Lincoln: "Mungkin kita bisa pergi sebelum Chandler muncul."
Chandler: [luar layar] "Apa kabar, pecundang?"
Lincoln: "Astaga."
[Chandler dan teman-temannya tiba.]
Chandler: "Kalian berhasil datang. Kupikir tidak datang." [Dia dan kroninya dengan santai melanjutkan ke rumah, dengan Lincoln dan Clyde mengikuti di belakang, dengan gugup. Pintu-pintu berbentuk peti mati membuka diri, dan Chandler menunjuk ke dalam.] "Kalian duluan."
[Lincoln dan Clyde menelan ludah dan dengan gugup berjalan diikuti oleh Chandler dan teman-temannya.]
Lincoln: [gugup] "Sangat gelap di dalam sini."
[Tawa jahat dapat didengar diikuti oleh dua pria berlari keluar rumah menjerit. Anak-anak melanjutkan dan mereka mencapai ujung lorong menuju ke dua arah.]
Chandler: [Sombong] "Kami ke sini, kalian pergi ke arah sana." [Kembali ke koridor bersama Richie dan Trent-nya.] "Sampai jumpa di pintu keluar."
[Lincoln dan Clyde dengan gugup saling memandang. Mereka memasuki koridor mereka, dan disambut oleh orang-orangan sawah besar dengan gagak terbang keluar dari mulutnya, mereka lari ketakutan ke ruang lain ke mutan raksasa dengan mata seluruh dan memegang sabit, mutan mengayunkan pada mereka tetapi mereka lari , mereka berhenti di ruangan gelap untuk mengatur napas, ketika tiba-tiba.]
Para Zombi: "Otttaaaakkk."
[Lampu menyala mengungkapkan anak laki-laki untuk dikelilingi oleh zombi, anak-anak berlari lagi, melalui sisa rumah.]
Lincoln: "Kita harus mencari pintu keluar itu!"
Clyde: "Itulah yang kupikirkan."
[Memotong ke pintu keluar, di mana, bukan Lincoln dan Clyde, tetapi Chandler, Trent, dan Richie langsung melompat keluar, takut dengan pengalaman itu.]
Chandler: [Bangun] "Itu pengalaman yang paling menakutkan dalam hidupku." [Gemetar]
Trent: "Aku butuh pelukan." [Richie bangkit dan memberinya satu.]
Chandler: "Siapa yang akan memelukku?"
Richie: "Kemarilah kawan."
[Tiga saling berpelukan, bergetar. Sementara itu, Lincoln dan Clyde masih berlari melewati rumah, menjerit, dan akhirnya berhasil keluar, dan sekarang dapat mengatur napas dalam damai.]
Lincoln: "Ya ampun, pintu keluarnya lebih jauh dari yang kubayangkan."
Clyde: "Mereka harus, memperbaiki papan, petunjuknya."
[Lincoln melihat Chandler, Trent, dan Richie mendekat.]
Lincoln: "Hei kawan, bagaimana kalian keluar sebelum kami?"
Chandler: [Mencoba menemukan sesuatu.] "Ooh, ya, emm..."
Trent: "Kami keluar dari pintu darurat, tempat itu terlalu menyeramkan."
[Chandler menyikutnya untuk itu.]
Richie: "Kurasa kalian lewati seluruhnya."
[Lincoln dan Clyde berbalik dan melihat bahwa pintu tempat mereka berlari keluar adalah pintu keluar, dan dua anak lain berlari keluar dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan.]
Lincoln: [Takjub] "Ya, aku rasa begitu."
Chandler: [Gugup] "Jadi kau akan memberitahu semua orang di sekolah bahwa kami pengecut?"
Lincoln: "Tidak, itu tidak baik."
Chandler: "Oh, kalian memang baik. Maaf karena kami selalu mengejek kalian."
[Lincoln dan Clyde saling memandang.]
Lincoln: "Lupakan saja."
Clyde: "Ya, kita berdamai."
Chandler: "Hai, kalian mau pergi ke Gus untuk makan pizza?"
Lincoln: "Tentu."
Clyde: "Ide bagus."
[Chandler, Trent, dan Richie pergi dan Lincoln dan Clyde meluangkan waktu untuk merenungkan apa yang baru saja terjadi.]
Lincoln: "Wow, berteman dengan Chandler, siapa yang menduganya?"
Clyde: "Haruskah kita beritahu dia kita berhasil karena tidak menemukan pintu keluarnya?"
[Jeda singkat]
Lincoln dan Clyde: "Tidak."
Lincoln: "Itu akan jadi rahasia kecil kita." [Mereka bertabrakan, mereka mulai mengejar Chandler, tetapi berhenti ketika mereka melihat wajah teman tupai mereka di dalam paruh gagak, yang mereka anggap menggemaskan.] "Oww, dia mengenakan kostum gagak."
Clyde: [Berlutut] "Kau mencoba menakuti kami juga? Si kecil lucu-"
[Kepala tupai jatuh dari paruh, anak-anak lelaki ketakutan lagi dan lari. Begitu mereka pergi, tupai yang sebenarnya mengambil apa yang dinyatakan sebagai kepala tupai palsu, dan petinggi dengan gagak.]

L - B - S Transkrip episode The Loud House