FANDOM

Karakter

Joy adalah karakter kecil di serial The Loud House, yang muncul pertama kali di episode "Lincoln Loud: Girl Guru".

Biografi

Joy pertama kali muncul di "Lincoln Loud: Girl Guru", di mana Papa Wheelie mencoba membuatnya terkesan dengan menaruh katak di rambutnya. Ini hanya membuatnya marah dan mendorongnya untuk mengejarnya, bersama teman-temannya, untuk memukulnya. Dia kemudian muncul dengan Kat berjalan di lorong berencana untuk memukul Lincoln dan Clyde pada saat mereka melihat mereka.

Meskipun dia tidak muncul secara fisik di "The Waiting Game", namanya dipanggil oleh Chandler sebagai salah satu dari dua undangan terakhir ke pesta ulang tahunnya.

Dia membuat cameo yang tidak berbicara dalam "Dance, Dance Resolution", tarian lambat dengan Artie.

Dia membuat cameo lain yang tidak bisa berbicara di akhir "Back in Black", berbicara dengan Mollie dan Girl Jordan.

Dia membuat kameo yang tidak bisa berbicara dalam "Out of the Picture", di mana dia makan sarapan di meja yang sama dengan teman sekelas wanita berambut panjang.

Dia membuat cameo yang tidak bisa berbicara dalam "Mall of Duty", di mana dia mengantre di mal untuk mendapatkan tanda tangan.

Dia juga muncul di episode "Snow Way Out", di mana dia berada di Burpin' Burger.

Dia kembali di episode "Pasture Bedtime" sebagai salah satu tamu pesta di pesta kolam renang Girl Jordan.

Penampilan

Joy adalah gadis pendek berkulit gelap. Dia memiliki rambut hitam, dengan beberapa helai rambutnya diikat menjadi dua kuncir. Dia memakai kemeja lengan panjang lavender, dengan dasi ungu, rok ungu gelap, kaus kaki lavender, dan sepatu slip-on ungu.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Dia dinamai setelah mantan asisten eksekutif Joy Adams.