The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media

"K-Pop Dance Battle" adalah episode pendek keenam berdasarkan The Casagrandes.

Alur

Ronnie Anne dan Sid menari melawan Sergio untuk memenangkan hadiah utama arcade – jaket juara Yoon Kwan!

Sinopsis

Di arcade, Ronnie Anne bermain di mesin Twelve is Midnight Dance-Off. Ketika putaran berakhir, permainan mengatakan bahwa komputer telah menang, banyak yang membuat Ronnie Anne kecewa. Namun, dia dan Sid menyatakan bahwa mereka harus tetap berusaha memenangkan permainan, karena hadiah utamanya adalah jaket yang pernah dikenakan oleh Yoon Kwan. Pada saat yang sama, Sergio, bersama dengan Sancho dan merpati lainnya, tidak terkesan dengan hadiah di bawah standar yang mereka menangkan. Melihat sekeliling, Sergio melihat jaket juara dan memutuskan untuk membuat kemenangan besarnya.

Sergio datang ke mesin dansa dan mengumumkan niatnya untuk memenangkan jaket. Ronnie Anne dan Sid mencemooh gagasan itu, mengatakan bahwa jika dia ingin memenangkannya, dia harus mengalahkan skor Ronnie Anne. Setelah mengaktifkan mode burung mesin (yang mengejutkan Ronnie Anne dan Sid, karena mereka tidak tahu itu fungsi itu), Ronnie Anne dan Sergio menyatakan bahwa siapa pun yang mendapat skor tertinggi memenangkan jaket. Begitu pertandingan dimulai, Ronnie Anne dan Sergio berhasil mengumpulkan banyak poin. Akhirnya, ketika lagu berakhir, hasilnya menunjukkan permainan imbang, karena mereka berdua mendapat skor 1.000.000 poin.

Ketika Ronnie Anne, Sid, Sergio, dan merpati berdebat tentang keinginan pertandingan ulang, Hector tiba sambil memakan sebatang coklat dan, setelah sebatang coklat terlepas dari tangannya, secara tidak sengaja tersandung dan tersandung mesin dansa, di mana dia akhirnya mendapatkan skor yang lebih tinggi. daripada Ronnie Anne dan Sergio. Akibatnya, Hector adalah pemenang jaket kejuaraan, dan Hector dengan penuh semangat menerima hadiahnya, karena ia membutuhkan jaket bowling baru. Saat kelompok itu menatap Hector, benar-benar kehilangan kata-kata, Hector menyapa mereka dan memberi tahu mereka bahwa dia akan pulang saat Rosa membuat pollo con papas.

Pemeran

Trivia

K-Pop Dance Battle square.png Foto Instagram @thecasagrandes.jpg thecasagrandes Diverifikasi
thecasagrandes Diverifikasi Game on!

Think you could win a round of 12 Is Midnight - Dance Off?
8 AGUSTUS 2021
  • Episode pendek ini ditayangkan perdana sebagai bagian dari Nick's Shorts Showcase, sebuah miniseri yang terdiri dari episode pendek acara Nickelodeon seperti It's Pony dan Middlemost Post.
  • Pada 8 Agustus 2021, episode pendek ini dirilis secara gratis di akun Instagram The Casagrandes.[1]

Video

Sumber

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement