FANDOM

Karakter

S2E04A Tuan La-ood Tuan La-ood?
Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter tersebut, templat ini dapat dihapus.

Karate Girl adalah karakter kecil yang tidak disebutkan namanya di serial The Loud House.

Biografi

Dia membuat penampilan pertamanya di episode "Back Out There", di mana dia ditunjukkan melakukan karate, yang, menurut Clyde, memiliki kepribadian yang mirip dengan Ronnie Anne, karena mereka berdua menyukai karate. Kemudian, Clyde ingin Lincoln menghabiskan waktu bersamanya, karena itu akan mengingatkannya pada Ronnie Anne. Tapi ketika dia memasuki dojo, gadis itu berpikir dia ingin berdebat dengannya dan menyerangnya tanpa peringatan.

Penampilan

Dia adalah gadis yang bugar, dengan kulit cokelat gelap, kuncir kuda berambut cokelat kehitaman sebesar kepalanya dan tiga pasang bulu mata. Dia memakai anting mutiara emas dan gi karate putih.

Dalam episode "Pasture Bedtime", dia memakai tank top berwarna biru dan memiliki tato kupu-kupu di pergelangan tangan kirinya.

Penampilan Episode

Musim 2

Musim 3