The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media

"Karcis Makanan" (Inggris: "Meal Ticket") adalah episode ke-8 dari musim kedua, dan episode ke-46 The Casagrandes.

Alur

Ronnie Anne dan Sid membantu Casey menjalankan truk makanan keluarganya di konser Yoon Kwan.

Sinopsis

Di ruang tamu Casagrande, Ronnie Anne, Sid, dan Breakfast Bot mengantisipasi untuk kedua kalinya mereka dapat memesan tiket untuk konser 12 is Midnight mendatang. Sementara mereka menunggu 23 detik tiket akan tersedia, Sergio masuk, bermain dengan headset VR. Sayangnya, begitu tiket tersedia, internet mati. Ternyata Sergio secara tidak sengaja menabrak router wi-fi, dan tak lama kemudian, semua tiket terjual habis, membuat ketiganya marah. Kemudian, di sekolah menengah, ketika Ronnie Anne dan Sid mengeluh karena tidak bisa melihat grup musik favorit mereka secara langsung, Casey memberi tahu mereka bahwa dia mungkin membantu mereka. Dia menjelaskan bahwa ayahnya menjalankan truk makanan Kuba yang akan ada di konser dan mengatakan bahwa dia perlu bantuan tambahan. Ronnie Anne dan Sid langsung menerima tawaran itu.

Kemudian, Casey menunjukkan truk makanan ayahnya kepada Ronnie Anne dan Sid. Saat tiba, ayah Casey, Alberto, memperkenalkan dirinya, dan bersiap untuk melatih para gadis bagaimana membuat sandwich Cubano agar mereka bisa bekerja di konser. Tugas pertama adalah mencoba membuat sandwich Cubano seperti yang dia lakukan: melalui sebuah lagu. Meskipun mengikuti liriknya, Cubanos Ronnie Anne dan Sid membuat keluar terbakar. Tugas kedua adalah menangani layanan pelanggan, dengan Maybelle dan Sergio bertindak sebagai pelanggan dalam pelatihan. Maybelle meminta Cubano dengan instruksi khusus, dan berhasil, meskipun berjuang untuk mengeluarkan mustard dari botol. Tugas ketiga dan terakhir bersiaplah untuk kejutan. Alberto segera membawa truknya untuk perjalanan liar di sekitar blok sambil menghadapi rintangan seperti gundukan cepat dan bumbu yang tumpah. Ketika mereka kembali ke titik awal mereka, Ronnie Anne dan Sid, yang sakit dan berantakan, memberikan sepiring sandwich, dan ketika Alberto melihat bahwa mereka akhirnya telah menyempurnakan Cubano, dia memberi tahu mereka bahwa mereka sekarang memenuhi syarat untuk membantunya di konser, sangat menyenangkan bagi mereka.

Beberapa waktu kemudian, konser 12 is Midnight digelar di pinggir dermaga. Lebih jauh di dermaga adalah semua truk makanan yang diparkir, tempat truk Cubano tiba. Ronnie Anne dan Sid sangat senang bisa menonton konser dari tempat mereka berada, tapi kemudian lebih banyak truk makanan berdatangan dan menghalangi pandangan mereka. Sementara Alberto pergi membagikan sampel gratis, Sergio dan Sancho datang dan menggosok fakta bahwa mereka memiliki tiket VIP. Melihat peta, Sid menemukan bahwa mereka hanya perlu memindahkan truk lebih jauh agar mereka dapat melihat. Setelah mendengar rencana mereka, seorang pria bernama Reizouko menawarkan untuk membantu mereka pindah dengan imbalan Cubano. Setelah diberi makan, Reizouko dengan mudah mengambil seluruh truk dan membawanya ke tujuan barunya. Tiba-tiba, Alberto datang dan bertanya pada Reizouko apa yang dia lakukan dengan truknya. Saat dia menanyakan ini, Reizouko secara tidak sengaja menginjak salah satu kakinya. Dengan kakinya yang sangat kesakitan, Alberto memberi tahu anak-anak bahwa mereka perlu menjalankan truk tanpa dia, dan Reizouko menawarkan untuk membantunya membawanya ke tenda P3K. Setelah Ronnie Anne dan Sid meminta maaf karena telah melukai ayahnya, mereka menyatakan bahwa mereka dapat menonton konser sekarang, tetapi lebih banyak truk makanan berdatangan untuk menghalangi pandangan mereka lagi. Ketika Casey mengatakan bahwa dia dapat menjalankan truk hanya dengan salah satu dari mereka, Ronnie Anne menyarankan agar dia dan Sid bergiliran menonton konser, tetapi Sid mengatakan bahwa itu tidak akan menyenangkan tanpa dia. Tiba-tiba, Sid mendapat ide untuk meminta bantuan Breakfast Bot. Setelah menelepon Breakfast Bot, dia segera datang, dan menawarkan bantuannya dalam menjalankan truk makanan. Setelah diberi program baru yang memungkinkannya membuat Cubanos, Casey, terkesan melihat Breakfast Bot membuat Cubano dengan mudah, menyuruh gadis-gadis itu menikmati konser. Begitu mereka berangkat, Sergio dan Sancho tiba, dan melihat Breakfast Bot menjalankan truk, di mana mereka terus mengejeknya.

Di konser tersebut, para gadis sangat senang akhirnya bisa melihat Yoon Kwan secara langsung. Sementara itu, saat Breakfast Bot terus membuat Cubanos, Sergio ikut campur dengan mengatakan bahwa dia tidak memasukkan cukup ham ke dalamnya. Saat dua pertarungan, Sergio secara tidak sengaja memindahkan truk ke dalam drive, di mana truk mulai menggelinding ke depan dan meluncur ke dermaga yang miring. Pada saat itu, Yoon memberi tahu penonton bahwa dia akan memilih dua orang dari penonton untuk dibiarkan bernyanyi bersama. Saat Ronnie Anne dan Sid memohon untuk dijemput, telepon Sid berdering, dan dia menjawabnya, di mana Casey memberi tahu mereka bahwa mereka kehilangan kendali atas truk dan langsung menuju ke konser. Gadis-gadis itu berusaha pergi dan membantu mereka, tetapi Yoon memilih mereka untuk bergabung dengan mereka. Meski tergoda untuk bergabung, mereka menolak tawaran tersebut karena harus berurusan dengan sesuatu yang penting. Ketika gadis-gadis itu melihat truk itu menuju ke arah mereka, mereka mencoba mencari cara untuk menghentikannya. Sid menyarankan agar mereka menggunakan balon Yoon Kwan raksasa, tapi itu di luar jangkauan mereka. Melihat Reizouko di dekatnya, mereka meminta bantuannya dan dia setuju. Saat truk melewati mereka, Reizouko melemparkan gadis-gadis itu ke arah balon dan mereka memotongnya dengan karate dari tali yang menahannya, dan mendarat di laut. Melayani sebagai trampolin raksasa, truk memantul dari balon, dan mendarat di atas panggung, seharusnya menghancurkan 12 adalah Midnight. Untungnya, para anggota baik-baik saja, karena mereka berada di belakang truk. Saat Alberto mulai putus asa melihat truknya rusak dan reputasinya hancur, Ronnie Anne dan Sid meminta maaf, mengatakan bahwa mereka membiarkan obsesi Yoon mengambil alih mereka, dan menempatkannya untuk membantu truk. Saat Yoon bertanya apakah ada orang di dalam truk yang baik-baik saja, Casey, Breakfast Bot, dan Sergio keluar, dan Sergio tanpa sadar memasukkan Cubano ke dalam mulut Yoon. Saat mencicipi sandwich, Yoon menyebut Cubano sebagai sandwich terlezat yang pernah dimilikinya, dan mulai menyanyikan lagu Cubano milik Alberto, membuat konser kembali berjalan lancar, dan membuat Alberto bahagia, mengetahui bahwa reputasinya tidak hancur.

Pemeran

Sameer dan Nikki tidak memiliki dialog pada episode ini.

Trivia

  • Ini, bersama dengan episode kembarnya, adalah episode Casagrandes kedua yang dirilis pertama di Amazon, setelah episode sebelumnya.
  • Ini adalah episode pertama di mana Justin Chon mengisi suara Yoon Kwan.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Casey dan Alberto adalah keturunan Kuba.
  • Kaki Alberto yang tampak cacat setelah mengalami cedera mirip dengan lengan Liam di episode Loud House "Bocah Kotoran Sapi".

Rujukan kebudayaan

  • Meal Ticket - Judul episode ini adalah sebutan yang mengacu pada seseorang atau benda yang dijadikan sebagai sumber penghasilan tetap.

Kesalahan

  • Dalam daftar pemeran, Alberto dicantumkan sebagai Albert.
  • Saat truk makanan Alberto sedang melaju, truk itu bergerak menuju tanjakan, meskipun faktanya tidak ada yang menahan pedal gas.

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement