FANDOM

Informasi Episode

"Keberhasilan Semalam"[1] (Inggris: "Overnight Success") adalah episode ke-17 dari musim pertama The Loud House.

Alur

Lincoln mengundang Clyde untuk menginap, tetapi menjadi cemburu ketika Clyde ingin bergaul dengan saudarinya.

Sinopsis

Lincoln sangat senang memiliki Clyde datang untuk menginap, terutama karena ayahnya biasanya melarang tidur, karena upaya saudara-saudaranya di masa lalu yang mengarah ke bencana. Ketika Clyde tiba di rumah, Lincoln ingin dia tetap berpegang teguh pada rencana perjalanannya yang panjang dan terperinci, termasuk menonton potongan sutradara 5 jam "King of the Rings". Namun, Clyde lebih memilih untuk bergabung dengan minat para gadis, dan bersenang-senang dengan mereka, membuat Lincoln panik tentang berapa banyak waktu yang mereka habiskan. Akhirnya, kedua teman itu bertengkar tentang bagaimana seharusnya menginap, dan mereka memiliki pertengkaran.

Untuk mengesampingkan Clyde, Lincoln membawa beberapa teman sekolahnya yang lain untuk tidur dengannya, tetapi kejenakaan saudarinya mengusir mereka semua. Menyadari bahwa Clyde tidak hanya mentolerir saudara-saudaranya, tetapi juga menyukai mereka, Lincoln merasa bersalah tentang cara dia memperlakukannya dan pergi ke rumahnya untuk meminta maaf. Namun, ketika dia mencoba, benjolan di bawah selimut Clyde tidak bergerak, membuat Lincoln percaya temannya memberinya perawatan diam.

Lincoln kembali ke rumah, merasa sedih karena ia mengusir sahabatnya, hanya untuk mengetahui bahwa Clyde tidak pernah benar-benar meninggalkan rumah sejak ia pingsan karena melihat Lori seperti yang selalu dilakukannya. Clyde mengatakan pada Lincoln bahwa benjolan di tempat tidurnya sebenarnya adalah boneka binatangnya, dan menjelaskan bahwa dengan menjadi anak tunggal, ia bisa menjadi agak kesepian. Kedua teman itu berbaikan, dan Lincoln membuat rencana perjalanannya. Cerita berakhir dengan Lincoln, Clyde, dan para gadis berkumpul di sofa untuk menonton "King of the Rings" bersama-sama, dan Clyde pingsan lagi karena melihat Lori. Lalu Leni mempertanyakan apakah ada kacang dalam segala hal.

Lincoln sangat senang memiliki Clyde datang untuk menginap, terutama karena ayahnya biasanya melarang tidur, karena upaya saudara-saudaranya di masa lalu yang mengarah ke bencana. Ketika Clyde tiba di [[Rumah Loud (lokasi)] rumah]], Lincoln ingin dia tetap berpegang teguh pada rencana perjalanannya yang panjang dan terperinci, termasuk menonton potongan sutradara 5 jam "King of the Rings". Namun, Clyde lebih memilih untuk bergabung dengan minat para gadis, dan bersenang-senang dengan mereka, membuat Lincoln panik tentang berapa banyak waktu yang mereka habiskan. Akhirnya, kedua teman itu bertengkar tentang bagaimana seharusnya menginap, dan mereka memiliki pertengkaran.

Pemeran

Rita dan Sleepover Kid #2 tidak memiliki dialog pada episode ini.

Trivia

  • Ini adalah episode pertama yang mengudara di negara lain sebelum Amerika Serikat.
  • Di situs web Zap2it, mereka mencantumkan episode ini '"Clyde and Seek"' , yang menyiratkan bahwa ini mungkin judul asli atau alternatif dari episode tersebut.
  • Lynn Sr. memanggil Lynn "Lynn Jr.", yang menunjukkan bahwa dia dan Lynn memiliki nama depan yang sama. Kemudian terungkap di Tanya Jawab Instagram bahwa nama depan ayahnya adalah Lynn.
  • Ketika Lincoln mencoba meyakinkan orang tuanya untuk mengizinkannya menginap, dia diperlihatkan mengenakan setelan "dewasa" dari "A Tale of Two Tables".
  • Menurut Lincoln, acara menginap dilarang di Loud House hingga episode ini, karena hal-hal yang dilakukan saudarinya untuk membuat ayah mereka kesal.
    • Lynn dan teman-temannya bermain sepak bola di rumah dan memecahkan jendela.
    • Leni dan teman-temannya kelebihan beban pada stopkontak dan mematikan aliran listrik.
    • Luna dan teman-temannya membuat terlalu banyak suara, dan Ayah diusir dari rumah.
  • Dimulai dengan episode ini, gitar Luna memiliki desain baru.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Clyde adalah putra dari pasangan sesama jenis. Ayahnya bernama Howard dan Harold.
    • Ini juga menandai pertama kalinya pasangan sesama jenis diperkenalkan di Nicktoon .
    • Untuk referensi ini, Lincoln mendobrak tembok keempat di barisnya segera sebelum mereka mengungkapkan, "Waktunya membuat sejarah!"
  • Ketika Lincoln memberi tahu Clyde bahwa dia lebih suka menghabiskan waktu dengan "saudari yang bodoh" daripada bersamanya, Leni menjadi tersinggung, meskipun pada kenyataannya dia bodoh. Dalam episode saudarinya "Ties That Bind", Leni tidak tahu bahwa dia adalah "yang paling bodoh".

Referensi Budaya

  • Empat R Pengurangan Limbah - "Empat R dari Lincoln Loud" adalah parodi dari kampanye pengelolaan ekologi.
    • The Simpsons - "Lincoln Loud's four R's" juga menyerupai 3 R dari Presiden Lisa Simpson dari episode tersebut. "Bart ke Masa Depan".
  • Lord of the Rings - King of the Rings' 'adalah parodi dari franchise tersebut.
  • Little Bo-Peep - Nama panggilan Clyde "Little Bo Sleep" jelas merupakan anggukan pada sajak anak-anak Inggris.
  • Psycho - Luna memainkan tema dari Psycho di biola.

Kesalahan

  • Setelah anak-anak mengangkat kotak jus mereka, lengan Lucy terlihat mengenakan sarung tangan, yang berarti dia masih mengenakan pakaian biasa, bukan PJs-nya.
  • Ketika Howard menangis "Aku sangat mencintainya!", Dia tampaknya memiliki dua pasang tangan.
  • Dalam kilas balik, tidak ada pesawat kertas dan frisbee di atap beranda Loud House.
  • Dalam kilas balik kunjungan Luna, dia berkata "Selamat malam, ruang tamu!", Tapi keterangannya terbilang "Selamat malam, baby boom!".
  • Ketika semua orang bersiap-siap untuk menonton film, kaki Luna hilang, dan bulu mata Leni hilang, dan kemudian di episode tersebut, sebagian dari kaki Lori juga hilang.
  • Plot hole: Luan sedang menonton film Sci-Fi, tetapi dalam "Changing the Baby", dia menyatakan bahwa dia tidak menyukai Sci-Fi.
    • Juga, adegan Luna kehilangan kakinya, Leni berada di sebelah Lily, tetapi di adegan berikutnya, Clyde di sebelah Lily, dan kemudian di episode ketika Lori kehilangan sebagian kakinya, Lucy memegang Lily .
  • Lincoln mengatakan bahwa dia diserang oleh tiga kucing, tetapi sebenarnya dia hanya diserang oleh dua. Cliff dan satu kucing lainnya.
  • Hari yang dilingkari Lincoln di kalendernya adalah hari Sabtu, tetapi Lisa mengatakan ini hari Jumat, hari dia belajar gelombang otak.
  • Dalam sekejap-dan-Anda-akan-melewatkan-momen itu, selama transisi adegan penghapusan setelah Lincoln mengizinkan Clyde untuk melakukan apa pun yang dia inginkan, latar belakang acak dengan cepat berubah menjadi adegan di mana saudara kandung Loud dan Clyde berkumpul di depan a TELEVISI.
  • Di akhir episode, ketika Lynn menendang karung hacky bolak-balik dengan Clyde, bagian bawah rambutnya hilang.
  • Dalam bahasa Spanyol Amerika Latin pangkat, Lincoln mengatakan "Por suerte, papá no entiende los videos de gatos" (Untungnya, Ayah tidak mengerti video kucing), bukannya "Untungnya, Ayah benar-benar menyukai video kucing.", seperti di versi aslinya.
  • Dalam satu bingkai, mulut Luan berubah warna saat menceritakan lelucon kepada Clyde.

Video

Sumber

  1. Aplikasi Nickelodeon Play
RintisanArtikel "Tidak Ada Apa-apa Di Sini!"
Artikel ini adalah sebuah rintisan. Kamu dapat membantu The Loud House Wiki dengan mengembangkannya.