The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media

"Kegagalan di Kuburan" (Inggris: "Fails from the Crypt") adalah episode ke-3 dari musim kedua, dan episode ke-41 The Casagrandes.

Alur

Anak-anak mencoba memecahkan rekor lokal untuk bermalam di kuburan.

Sinopsis

Sambil membawa tas, Ronnie Anne mencoba untuk pergi, tetapi dihentikan oleh Hector, Rosa dan Sergio. Ketika mereka bertanya ke mana dia pergi, Ronnie Anne menyatakan bahwa dia dan teman-temannya akan bermalam di Pemakaman Great Lakes City, mengatakan bahwa dia ingin mencapai apa yang dilakukan kelompok bernama Fearless Four 40 tahun lalu. Ketiganya menolak untuk melepaskannya, mengatakan bahwa itu berbahaya, tetapi Ronnie Anne mengatakan bahwa ibunya memberikan izin, dan ketika Rosa pergi untuk memarahi Maria karena membiarkan dia melakukan sesuatu yang berpotensi berbahaya, Ronnie Anne menggunakan mata anak anjing untuk meyakinkan Hector untuk membiarkannya. pergi, dan Hector, yang tergoda oleh permintaan Ronnie Anne, melepaskannya, yang membuat Rosa dan Sergio kecewa.

Di pemakaman, Ronnie Anne dan teman-temannya mendirikan tenda. Sid mengungkapkan bahwa dia membawa burung hantu bernama Gil untuk menjaga patroli, di mana dia memberi tahu Laird bahwa satu teriakan berarti semuanya baik-baik saja, tetapi dua teriakan berarti lari. Saat malam semakin larut dan anak-anak menghabiskan waktu di tenda Ronnie Anne, mereka tiba-tiba mendengar angin bertiup kencang dan suara seram menyuruh mereka pergi. Ketika Casey menyarankan mereka memeriksanya, semua orang mendorongnya untuk menyelidikinya. Saat dia melihat sekeliling, dia menemukan kerangka di dekatnya tiba-tiba hidup kembali, menyebabkan dia lari keluar dari kuburan ketakutan, menjatuhkan kacamata penglihatan malamnya di sepanjang jalan. Mendengar jeritan panik Casey, yang lain melanjutkan untuk mencarinya, dan ketika mereka sampai di pertigaan jalan, kelompok itu terbagi menjadi dua. Saat Sameer dan Nikki mencari bersama, mereka menemukan laba-laba raksasa yang membuat mereka takut untuk meninggalkan kuburan. Saat Ronnie Anne, Sid, dan Laird mencari, tepat saat kabut menyelimuti, Gil datang dan berteriak, mendorong Laird yang ketakutan untuk pergi. Ketika Sid menyarankan mereka menyerah, Ronnie Anne masih bertekad untuk membuat sejarah, tetapi kerangka, laba-laba, dan zombi tiba, dan gadis-gadis itu takut untuk pergi. Saat mereka pergi, monster menampakkan diri kepada Hector, Rosa dan Sergio, sementara kabut diturunkan untuk dilakukan oleh Vito. Ternyata mereka adalah Fearless Four yang dibicarakan Ronnie Anne sebelumnya, dan mengusir mereka karena mereka ingin mempertahankan rekor 40 tahun mereka.

Keesokan harinya, Hector, Rosa, dan Sergio bertanya kepada Ronnie Anne dan Sid bagaimana malam mereka di pemakaman itu, dan gadis-gadis itu menyatakan bahwa mereka ngeri. Namun, mereka juga mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk pergi lagi, kali ini dengan lebih siap. Saat Maria dan Carlos membantu mereka berkemas, Hector, Rosa dan Sergio (kemudian Vito, yang muncul tanpa pemberitahuan) setuju untuk menakut-nakuti mereka untuk kedua kalinya, ingin menjaga catatan mereka tetap utuh.

Di malam hari, Ronnie Anne dan teman-temannya berusaha untuk tinggal di pemakaman untuk kedua kalinya, sekarang dengan lebih banyak persiapan (bahkan Gil, yang membawa selimut keamanan). Setelah masuk ke tenda mereka, Fearless Four, mengenakan kostum mereka dari tadi malam, bersiap untuk menakut-nakuti mereka lagi. Ketika mereka menginstruksikan Vito untuk bersiap-siap, mereka tiba-tiba mendengar serigala melolong dan vampir bangkit dari peti matinya. Menyadari bahaya yang mereka hadapi, Rosa menyarankan agar mereka pergi menyelamatkan anak-anak. Ketika mereka menunjukkan bahwa vampir akan datang, mereka segera melarikan diri. Selama pelarian, Gil kehilangan selimut pengamannya dan mendarat di wajah Vito, menyebabkan dia jatuh ke kuburan terbuka. Semua orang dengan cepat berlindung di ruang bawah tanah, dan ketika mereka tampak aman, manusia serigala muncul. Sekarang terpojok oleh manusia serigala dan vampir, Hector dan Rosa mendesak mereka untuk menyelamatkan anak-anak dengan menawarkan diri. Tiba-tiba, anak-anak tertawa, dan manusia serigala dan vampir mengungkapkan diri mereka masing-masing sebagai Carlos dan Maria. Ronnie Anne mengungkapkan bahwa tadi malam, ketika dia memberi tahu ibunya tentang apa yang terjadi, Maria dan Carlos menyadari bahwa mereka takut dengan tiga hal yang sama persis, dan melihat Sid memakan tamale yang dijatuhkan laba-laba (yang bertuliskan nama Rosa).

Karena itu, mereka semua berencana mendapatkannya kembali (kecuali Laird, yang tidak pernah diberitahu tentang rencana tersebut), dan Hector, Rosa, dan Sergio meminta maaf, mengatakan bahwa mereka membiarkan daya saing mereka menghalangi. Ketika mereka menyarankan untuk pulang, mereka keluar dari ruang bawah tanah dan menemukan bahwa matahari baru saja terbit. Menyadari bahwa mereka semua selamat malam itu, Rosa memutuskan bahwa ketiga generasi (anak-anak, orang dewasa dan orang tua) sekarang memegang rekor dan mengubah nama Fearless Four menjadi Fearless Twelve. Tiba-tiba, sebuah tangan muncul dari tanah, dan mereka semua melarikan diri, percaya itu adalah zombi. Namun, ternyata itu adalah Vito, yang sedang memanjat keluar dan bertanya bagaimana dia bisa sampai di mana.

Pemeran

Trivia

  • Dalam urutan siaran, ini adalah episode pertama Musim 2.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Rosa, Hector, Sergio, dan Vito adalah kelompok yang dikenal sebagai Fearless Four dan telah berhasil menjadi satu-satunya yang mampu menghabiskan malam di kuburan selama 40 tahun terakhir.
  • Ronnie Anne dan teman-temannya memiliki cara mereka sendiri untuk memanggil "dibs", yang melibatkan menyentuh hidung mereka, seperti yang dilakukan saudara kandung Loud.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Nikki terkikik ketika dia gugup dan bahwa Laird memiliki selimut pengaman.
  • Ironi: Rosa dan Hector tidak mengizinkan Ronnie Anne pergi ke pemakaman bersama teman-temannya, tetapi mereka malah menipu mereka. Sebelum akhirnya, mereka ditipu olehnya, kelompok temannya, Carlos dan Maria.

Rujukan kebudayaan

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement