FANDOM

Karakter

Casagrande family portrait

Keluarga Santiago dan Casagrande

Keluarga Casagrande adalah keluarga besar Bobby dan Ronnie Anne Santiago, khusus dari ibu mereka, Maria, sisi keluarga ("Casagrande" adalah nama kecil Maria). Mereka memulai debut mereka di episode "The Loudest Mission: Relative Chaos".

Anggota keluarga

Kakek dan Nenek

Orang Tua

Anak-anak

Relasi Lain

Peliharaan

Penampilan episode

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Nama keluarga "Casagrande" adalah bahasa Spanyol untuk "Rumah besar".
  • Sang ayah, dan semua anak-anak memiliki nama yang berasal dari nama "Carl".
    • Juga, seperti keluarga Loud, mereka memiliki nama yang dimulai dengan huruf yang sama, dan bungsu dari setengah yang lebih tua dinamai sesuai dengan nama ayah.
  • Hewan peliharaan Lalo dan Sergio dinamai berdasarkan dua kartunis Amerika Latin yang terkenal: Lalo Alcaraz (La Cucaracha), dan Sergio Aragones (Majalah MAD, Groo the Wanderer).
  • Keluarga Casagrande akan menjadi protagonis pada serial eponim, di mana serial ini akan difokuskan pada Ronnie Anne dan Bobby Santiago yang menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka di kota.
  • Musim 4 akan memiliki lima episode busur cerita yang menampilkan Keluarga Casagrande.
  • Sejauh ini, Lori dan Lincoln adalah satu-satunya Loud yang bertemu dengan keluarga Casagrande, dan mereka belum bertemu dengan sisa keluarga Loud.
    • Namun dalam episode Musim 3 spesial Hari Pengucapan Syukur nanti "The Loudest Thanksgiving", sisa Keluarga Loud akhirnya bertemu dengan Keluarga Casagrande.