FANDOM

Ketcham Park adalah area terbuka yang ditunjuk dan taman bermain di Royal Woods.

Ketcham Park adalah tempat populer bagi balita untuk bermain, menunjukkan jumlah bayi yang memadati Clyde di dalam tabung. Masuk akal karena jumlah peralatan di sana, termasuk jungkat jungkit, perosotan, tabung, dan kotak pasir. Ketcham Park juga merupakan tempat populer bagi orang-orang seperti pelari, terlihat saat klip kecil dari serial.

Sejarah

Ini pertama kali muncul di episode "Changing the Baby", ketika Lincoln bermain catur di taman, ketika mencoba untuk mengimplementasikan minatnya ke Lily.

Itu muncul lagi di episode "Two Boys and a Baby", ketika Lincoln dan Clyde membawa Lily ke taman bermain.

Dalam episode "Come Sale Away", Lincoln mencari selimut Lily di taman.

Penampilan Episode

Musim 1

Trivia

  • Siapa pun di kotak pasir mungkin memiliki peluang terkena cacar air, karena pada akhir episode "Two Boys and a Baby", terungkap bahwa seorang balita di kotak pasir menderita cacar air.
  • Rita membawa Lily ke sini, jadi dia lelah, untuk tidur siang.
  • Taman ini dinamai berdasarkan kartunis Amerika, Hank Ketcham, yang terkenal karena menciptakan komik surat kabar Dennis the Menace.

L - B - S Lokasi The Loud House