Karakter

Kotaro adalah karakter kecil dalam The Loud House, yang pertama kali muncul dalam "Vantastic Voyage". Dia adalah salah satu anggota Royal Woods Mini Van Society.

Biografi

Selain menjadi anggota Royal Woods Mini Van Society, dan salah satu kenalan Lynn Sr., tidak banyak yang diketahui tentang dia.

Dia muncul kembali di "Friend or Faux?", di mana dia bermain kibor dengan Lynn Sr. di garasi keluarga Loud.

Dia muncul lagi di "Anti-Social", menunjukkan antusiasme yang besar tentang pertunjukan pertama grup musik mereka di ruang bawah tanah sepupunya.

Dalam "Fool Me Twice", dia dapat terlihat duduk dengan versi ganda Lynn Sr. ketika dia menjawab pertanyaan trivia secara tidak benar.

Dalam "Friendzy", dia datang ke Rumah Loud di akhir episode.

Dalam "Breaking Dad", dia dan Lynn Sr. berangkat ke Cowbella.

Dalam "Cooked!", Lynn Sr. menyewanya untuk bekerja di restorannya Lynn's Table.

Dalam "Recipe for Disaster", Lincoln dan Clyde menginterogasinya di mesin ATM di mana dia mendapatkan uang itu dan menjelaskan bahwa dia mendapatkan uang itu setelah bibi buyutnya meninggal yang dikonfirmasi oleh Lucy.

Dalam "Present Tense", dia memberi Lynn Sr. pemakan daging sapi yang sebenarnya dari Inggris ke titik di mana dia telah menggunakan semua poin maskapai untuk menerbangkannya kepadanya Royal Woods.

Dalam "Tak Bisa Jadi Pelayan", dia menunjukkan Lori bagaimana mengirimkan makanan ke meja.

Penampilan

Dia adalah pria jangkung dengan rambut hitam dan alis hitam. Dia mengenakan jaket biru dengan kemeja putih berkerah di bawahnya, jins abu-abu, sabuk hitam dengan gesper perak, dan sepatu bot hitam.

Trivia

  • Dia adalah karakter pertama yang menyebut Lynn Sr. dengan sebutan Lynn saja.
  • Dia mungkin keturunan Jepang karena bentuk mata dan namanya.