FANDOM

Karakter

Kyle Anthony Marshall adalah seorang seniman papan cerita Kanada, sutradara pengawas dan produser di serial The Loud House. Dia menjabat sebagai pengawas papan cerita, sampai Miguel Puga menggantikannya, dan menjadi kepala sutradara serial tersebut setelah Chris Savino dipecat karena tuduhan pelanggaran seksual.

Dia bekerja di acara itu dari Kanada, dan dia sebelumnya menjabat sebagai seniman papan cerita dan perancang karakter di acara-acara seperti Jimmy Two-Shoes dan Grojband. Ia juga pencipta acara YTV 3 Amigonauts.

Episode yang disusun

Pendek

Musim 1

Musim 2

Episode yang disutradarai

Pendek

Musim 2

Musim 3

Episode yang tidak disutradarai

Bahkan jika Kyle Marshall adalah kepala sutradara untuk serial ini, ada kalanya orang lain akan menyutradari episode, bukan dia. Perhatikan bahwa daftar ini dimulai setelah "Scales of Justice".

Trivia

  • Dalam episode "Raw Deal", pemilik pom bensin dimodelkan pada Kyle Marshall, tetapi tidak memiliki dialog.
  • Dalam episode "Suite and Sour", salah satu tamu hotel (diisi suaranya oleh James Arnold Taylor) yang menabrak kamar keluarga Loud dimodelkan pada Kyle Marshall.
  • Dalam episode "Mall of Duty", salah satu orang yang berdiri di antrean untuk menandatangani buku Rip Hardcore mereka dimodelkan setelah Kyle Marshall, yang juga menyutradarai episode tersebut.
  • Dia menganggap "Friend or Faux?"[1], "Fool Me Twice"[2], dan "Really Loud Music"[3] sebagai episode favoritnya.
  • Kyle menjadi orang kedua, setelah Chris Savino, untuk menulis, mengarahkan dan menyusun papan cerita setidaknya satu episode dari The Loud House masing-masing.

Pranala luar

Sumber

L - B - S Staf Utama