FANDOM

Lana Loud adalah karakter utama dalam The Loud House.

Biografi

Pada usia 6 tahun, Lana adalah anak keempat termuda dari keluarga Loud, dan anak tertua kedua dari lima adik perempuan Lincoln. Dia juga kakak kembar Lola yang lebih tua, dengan siapa dia menghadiri kelas 1 di Royal Woods Elementary School.

Kepribadian

Lana adalah seorang tomboy, kontras dengan kepribadiannya yang lebih feminin. Dia suka bermain di lumpur dan menikmati tangannya kotor. Kesenangannya ditemukan dalam segala jenis kotoran, dan apa pun yang tidak higienis, mulai dari katak sampai menggali di tempat sampah untuk mengunyah permen karet hingga melakukan bisnis di luar. Meskipun tomboyishness dan kebiasaan kotor, dia adalah orang yang cukup layak dan mencintai keluarganya.

Dia adalah tukang ledeng junior, pekerjaan ini dan pekerjaan lain yang dekat dengan kotoran, memperbaiki artefak, seperti di "Sleuth or Consequences", di mana dia menggunakan "Big Bertha" pendorong untuk membuka toilet, meskipun juga bertujuan untuk membuat kotoran yang cukup besar untuk menyumbat toilet sendiri. Contoh lain berada di "Suite and Sour" di mana ia memperbaiki shower. Dia juga memiliki pengetahuan yang luas dalam perbaikan dan mesin otomotif, dan kadang-kadang dapat dilihat memperbaiki mobil Lola atau bahkan Vanzilla.

Ringkasan Nick

"Lana Loud adalah penduduk Ms. Fix-It, dan selalu siap untuk mengulurkan tangan, tidak peduli betapa kotornya pekerjaan. Perlu toiletmu tidak tersumbat? Pemberian makanan ular? Tidak ada pekerjaan yang terlalu sulit, atau terlalu kotor untuk dilakukan. Semua dia bertanya sebagai imbalan adalah permen ABC kecil, atau segenggam makanan anjing."

—Nickelodeon, 2016

Penampilan

Lana hampir identik dalam penampilan fisiknya dengan Lola. Dia memiliki rambut pirang, dengan dua kuncir ke bawah terikat dengan cambukan merah, dan gigi depannya hilang, seperti kembarannya.

Dia memakai topi bisbol merah mundur, sepatu kets putih dengan garis-garis biru, dan kaos hijau muram di bawah overall biru gelap. Baju tidurnya hanya terdiri dari kemeja hijau suram. Baju renangnya berwarna biru, yang terlihat seperti terusan. Pakaian saljunya terdiri dari mantel kuning dengan celana yang serasi, sepatu biru dengan sarung tangan yang serasi, dilengkapi dengan penutup telinga berwarna hijau.

Topi

Topi Lana adalah topi bisbol merah yang dikenakannya di setiap episode dia muncul. Lana tidak pernah memakai topinya, dia selalu memakainya ke belakang, dan Lana juga ditunjukkan untuk tidur dengan topinya. Satu-satunya saat Lana melakukan sesuatu yang melibatkan topinya adalah ketika dia ingin Lincoln menandatanganinya di "The Loudest Yard".

Satu-satunya contoh di mana Lana tidak memakai topinya untuk sebagian besar waktu adalah dalam episode "In Tents Debate", "Toads and Tiaras", and "The Whole Picture".

Versi Alternatif

Leif Loud

Artikel utama: Leif Loud

Royal Flush

Artikel utama: Royal Flush

Beulah

Ketidakhadiran

Jumlah episode: 22

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

Klip

Referensi