FANDOM

Karakter

Lance adalah karakter kecil dalam The Loud House. Dia adalah salah satu teman sekolah Lincoln, yang pertama kali muncul dalam "Membuat Masalah".

Biografi

Lance pertama kali muncul di "Membuat Masalah", di mana dia menertawakan video Lincoln tentang saudara-saudaranya yang melakukan hal-hal yang memalukan.

Dia muncul kembali di "Rumah Hemat Energi", di mana dia marah pada Lincoln karena tidak menjadi hijau. Dia juga muncul di ruang bawah tanah Lincoln untuk memainkan permainan video dengannya, Clyde dan teman sekelas lainnya. Setelah Lincoln dimarahi oleh saudari-saudarinya karena menjadi seorang munafik mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak dapat dilihat bersamanya karena dia akan kehilangan tantangan untuk kelas mereka.

Dalam "Tiba-Tiba Seorang Saudari Datang", ia (bersama dengan sisa kelasnya) dengan sukarela untuk menjaga Frances selama akhir pekan.

Dalam "Dance, Dance Resolution", dia bisa terlihat menari dengan seorang gadis.

Dalam "Study Muffin", dia, Lincoln, Clyde dan siswa laki-laki lainnya menyukai Ms. DiMartino.

Dalam "Making the Grade", dia dan siswa lain mendukung Lisa karena bersikap keren.

Dalam "Kick the Bucket List", dia terlihat mengantri untuk naik roller coaster baru.

Dalam "Out of the Picture", dia terlihat duduk dengan Joy dan terlihat mengantri untuk mendapatkan buku tahunan.

Dalam "Back Out There", dia terlihat berbicara dengan seorang gadis setelah kelas olahraga.

Dalam "Roadie to Nowhere", dia bisa melihat saat Luna tampil di Royal Rumble.

Dalam "Net Gains", dia terlihat mendapatkan Flippie dari Flip.

Dalam "Deal Me Out", dia (bersama dengan Trent) adalah alasan Lincoln dan Clyde mencari minat baru, karena dia tidak menyukai Ace Savvy dan mengklaimnya untuk anak kecil. lasan Lincoln dan Clyde mencari minat baru, karena dia tidak menyukai Ace Savvy.

Dalam "Pasture Bedtime", dia menghadiri pesta biliar Girl Jordan.

Dalam "Absent Minded", dia melihat di lorong mendengarkan pidato Clyde melalui interkom.

Dalam "Be Stella My Heart", dia bisa melihat Lincoln, Clyde, Rusty, Liam, dan Zach bertarung di gym.

Penampilan

Lance memiliki rambut pirang terang, dan bintik-bintik. Dia mengenakan kaus merah terdiri dari garis-garis putih, celana jeans biru, dan sepatu putih dengan garis-garis biru.

Trivia