FANDOM

Karakter

Lance adalah karakter kecil di The Loud House. Dia adalah salah satu teman sekolah Lincoln, yang pertama kali muncul dalam "Membuat Masalah".

Biografi

Lance pertama kali muncul di "Membuat Masalah", di mana dia menertawakan video Lincoln tentang saudara-saudaranya yang melakukan hal-hal yang memalukan.

Dia muncul kembali di "Rumah Hemat Energi", di mana dia marah pada Lincoln karena tidak menjadi hijau. Dia juga muncul di ruang bawah tanah Lincoln untuk memainkan permainan video dengannya, Clyde dan teman sekelas lainnya. Setelah Lincoln dimarahi oleh saudara-saudara perempuannya karena menjadi seorang munafik mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak dapat dilihat bersamanya karena dia akan kehilangan tantangan untuk kelas mereka.

Dalam "Tiba-Tiba Seorang Saudari Datang", ia (bersama dengan sisa kelasnya) dengan sukarela untuk menjaga Frances selama akhir pekan.

Dalam "Dance, Dance Resolution", dia bisa terlihat menari dengan seorang gadis.

Dalam "Deal Me Out", dia (bersama dengan Trent) adalah alasan Lincoln dan Clyde mencari minat baru, karena dia tidak menyukai Ace Savvy.

Penampilan

Lance memiliki rambut pirang terang, dan bintik-bintik. Dia mengenakan kaus merah terdiri dari garis-garis putih, celana jeans biru, dan sepatu putih dengan garis-garis biru.

Trivia