The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media

"Liburan yang Melelahkan" (Inggris: "Vacation Daze") adalah episode ke-4 dari musim pertama The Casagrandes.

Alur

Ketika Maria akhirnya mendapat hari libur, Ronnie Anne harus bersaing dengan bersaing dengan keluarganya dari waktu berkualitas yang sangat dibutuhkan.

Sinopsis

Ronnie Anne memberitahu ibunya tentang rencananya bersama Maria untuk hari libur.

Pagi-pagi sekali, Ronnie Anne bangun dengan suara Sergio, dan mengatakan bahwa hari ini adalah waktu di mana Maria akhirnya memiliki hari libur. Setelah menyapa ibunya ketika dia bangun, Ronnie Anne menyajikan daftar hal-hal yang ingin dia lakukan dengan Maria untuk hari itu, dan Maria diingatkan akan janji yang dibuatnya untuk dihabiskan bersama Ronnie Anne.

Setelah Maria mempersiapkan dirinya, Rosa khawatir bahwa Maria akan terlalu lelah untuk tetap terjaga, mengingat berapa banyak waktu yang dihabiskannya sebagai perawat. Maria, bagaimanapun, menyatakan bahwa dia akan baik-baik saja. Namun, sebelum Ronnie Anne dan Maria dapat menghabiskan hari mereka bersama, Maria dihadapkan pada situasi yang mengharuskannya, seperti...

  • Seorang perawat baru yang mengajukan beberapa pertanyaan aneh,
  • Perlu mengeluarkan serpihan dari jari Bobby (dan cedera lainnya),
  • Menjadi model untuk lukisan Frida,
  • Carlota menemukan tiga kencannya,
  • Carl membutuhkannya untuk mengeluarkan mainan cabooses yang secara tidak sengaja ia rekatkan pada dirinya sendiri,
  • Arturo memanggilnya untuk bertanya ruam seperti apa yang ada di tangannya.

Permintaan yang terus-menerus ini membuat Ronnie Anne marah, dan memberi tahu semua orang bahwa dia hanya ingin menghabiskan hari bersama ibunya, dan semua orang berjanji untuk meninggalkan Maria sendirian sehingga dia bisa menghabiskan hari liburnya.

Ronnie Anne dan Maria keluar dari gedung apartemen, dan bersiap untuk pergi ke teater untuk menonton film. Ketika keduanya menunggu kereta bawah tanah tiba, Maria mulai menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Ketika kereta bawah tanah tiba, Ronnie Anne tidak sengaja naik kereta sambil memegang orang asing (ternyata Maria benar-benar tertidur di bangku). Sesampainya di stasiun berikutnya, Ronnie Anne membuat asumsi bahwa Maria ada di stasiun sebelumnya. Kembali di stasiun pertama, Maria terbangun oleh seekor merpati yang minum kopinya, dan menemukan dengan ngeri bahwa Ronnie Anne dan ponselnya hilang. Dia berasumsi bahwa Ronnie Anne berada di stasiun berikutnya, dan naik kereta, tepat ketika Ronnie Anne tiba kembali ke stasiun pertama. Setelah keluar dari kereta bawah tanah, Ronnie Anne dan Maria akhirnya berkeliling kota berharap untuk menemukan satu sama lain (dan pada beberapa kesempatan, bertemu satu sama lain). Setelah beberapa jam berusaha menemukan satu sama lain, Maria tiba kembali ke gedung apartemen dan memanggil Ronnie Anne melalui telepon rumah untuk menyuruhnya pulang.

Sesampainya di rumah, Ronnie Anne dan Maria saling meminta maaf karena telah merusak hari mereka bersama, menjelaskan bahwa mereka memiliki masalah yang menghalangi. Tiba-tiba, keluarga Casagrande mencoba meminta bantuan Maria, tetapi Ronnie Anne memberi tahu mereka bahwa Maria terlalu lelah saat ini, ketika dia tidur di tempat tidur Ronnie Anne.

Maria berterima kasih kepada Ronnie Anne karena membiarkannya rileks.

Ketika malam tiba, Maria siap untuk pergi ke rumah sakit, dan berterima kasih kepada Ronnie Anne karena membiarkannya santai. Ketika Maria mengemukakan bahwa seseorang menelan kunci pas, Ronnie Anne terkesan, dan Maria tiba-tiba mendapat ide untuk membawa Ronnie Anne, karena itu berarti mereka dapat menghabiskan waktu bersama.

Pemeran

Musik

 ) Musik produksi yang terkait
 ) Musik asli
 ) Musik The Loud House/The Casagrandes

  Adios Anna Adios - Jonathan Hylander [Maria memberi tahu Ronnie Anne tidak ada lagi interupsi selama sisa sore itu.]
  Move - Jonathan Hylander [Carlota menemukan pria yang mirip Raul dari Adios, Ana, Adios.]

Expand.png Bagian ini memerlukan pengembangan.
Kamu dapat membantu The LoudCasa Wiki dengan mengembangkannya.

Distribusi fisik

Episode ini tersedia di DVD "The Complete First Season".

Trivia

  • Paruh kedua dari episode ini mirip dengan episode The Loud House Musim 2 "Menyelesaikan Daftar Keinginan Sebelum Mati", seperti dalam kedua kasus, karakter utama melakukan kegiatan dari bagian daftar kegiatan mereka.
  • Episode ini dan "Dua Klub" adalah episode Casagrandes yang paling banyak dilihat saat ini, dengan 1,09 juta penonton.
  • Sergio memecahkan dinding keempat ketika dia melihat ke kamera dan berkata, "Ini adalah penghidupan."

Rujukan kebudayaan

  • Vacation Daze - Judul episode ini adalah permainan kata "hari libur".
  • The Flintstones - Sambil mengipasi Maria saat dia tidur, Sergio berkomentar "Ini pekerjaan", mirip dengan bagaimana hewan cenderung menerima pekerjaan aneh mereka di acara animasi ini.
  • Pac Man - Saat Ronnie Anne mencari Maria dan dia menemukan Ronnie Anne, klip menunjukkan peta yang terlihat seperti peta Pac Man asli.

Kesalahan

  • Ketika kereta bawah tanah pergi, pintu Ronnie Anne masuk ditunjukkan berada di sisi berlawanan dari peron dia berada.

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement