FANDOM

Lily Loud adalah karakter utama dalam The Loud House.

Biografi

Pada usia 15 bulan (1 tahun dan 3 bulan), Lily adalah anak bungsu dari keluarga Loud, dan bungsu dari lima adik perempuan Lincoln. Dia mampu berjalan mandiri, dan belajar berbicara. Dia memiliki kecenderungan untuk buang kotoran di popoknya, meninggalkan bau busuk yang dikenal membuat jijik kakak-kakaknya, dan sering mengangkat popoknya, memaksa saudara-saudaranya untuk memasangnya kembali. Lily punya kebiasaan menangis. Lincoln selalu mengganti popok Lily di kamar Lisa & Lily.

Kepribadian

Lily selalu bahagia, dan senang bersama saudara-saudaranya. Tidak seperti bayi lain, dia tidak terlalu sering menangis.

Meskipun dia hanya seorang bayi, Lily terbukti cukup sadar akan sekelilingnya, dan terutama banyak kejenakaan adik-adiknya, di mana dia sering terbuai. Dalam "Undie Pressure", dia dengan sengaja mengisap dotnya untuk menghentikan tangisannya, dan akhirnya memenangkan tantangan untuk keluarganya. Dia menjadi marah pada Lincoln karena mempostingkan momen memilukan saudara perempuan mereka secara online di "Making the Case", meskipun dia tidak direkam, dan membantu saudara perempuannya Lola, Lucy, Lori, dan Leni meyakinkan Lincoln untuk memilih Aloha Beach sebagai tempat liburan mereka dalam "In Tents Debate". Dalam "Picture Perfect", bersama dengan saudara-saudara perempuannya dia kesal dengan Lincoln atas gambarnya yang sempurna. Dalam "Ties That Bind" dia khawatir seperti saudara-saudaranya yang lain tentang ditendang keluar, dan marah dengan Lincoln ketika dia mengatakan dengan keras bagaimana "dia selalu bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi anak tunggal". Dalam "Along Came a Sister", dia, bersama dengan saudara-saudaranya ingin mencegah Frances terbunuh. Dalam "Come Sale Away" dia memberikan tatapan kosong ke kamera ketika yang lain terus mencoba dan bersaing satu sama lain untuk menemukan selimutnya.

Meskipun masih belajar berbicara, ia tampaknya cukup sering memahami saudara laki-lakinya, seperti ketika Luan ingin dia menjadi boneka ventriloquist. Dia sangat ceria, dan suka berada di dekat saudara-saudaranya. Dia paling sering terlihat dalam perawatan Lincoln, Luna, dan Leni, yang tampak sangat dekat dengannya.

Itu tersirat bahwa dia feminin seperti Lori, Leni, dan Lola, karena dia ingin pergi ke pantai, sementara saudara-saudara Lincoln yang tomboi ingin pergi ke taman hiburan.

Ringkasan Nick

"Lily Loud mungkin anggota terkecil dari Loud House, tapi apa yang dia kurang dalam ukuran, dia menebusnya dengan kejutan-kejutan yang menyebalkan. Dia adalah seorang profesional diaper parit, dan suka meneteskan air liur pada segalanya. Meskipun dia dikenal sebagai The Poop Machine, "Lily adalah teman kecil favorit semua orang!"

—Nickelodeon, 2016

Penampilan

Sebagai yang termuda dari Loud Bersaudara, Lily sangat kecil, dan biasanya hanya memakai popoknya. Dia memiliki satu gigi yang menonjol, dan seberkas rambut pirang di kepalanya.

Pada kesempatan di mana dia memakai pakaian, dia mengenakan kaos lavender, (lavender menjadi warna yang paling dia kenakan) dan celana biru. Dalam "Linc or Swim", pakaian renangnya adalah lavender onesie dengan gambar stroberi di atasnya, di episode yang sama, dia memakai popok berenang biru dengan bebek kuning di atasnya. Baju tidurnya terdiri dari piyama footie lavender. Pakaian saljunya adalah jaket lavender, dengan sepatu ungu, dan sarung tangan.

Pada awal perkembangannya, Lily memiliki seberkas rambut tinggi. Namun, kemudian, seberkas rambut itu dibuat lebih pendek.

Popok

Seperti semua bayi, Lily memakai popok untuk menutupi area bawahnya. Dia sering buang air besar di dalamnya, menyebabkan salah satu saudara atau orangtuanya mengubah dia menjadi yang baru. Dia sering tidak suka memakainya, dan cenderung melepasnya untuk berjalan telanjang, karena gelarnya sebagai popok popok profesional akan menunjukkan.

Selimut

Selimut Lily adalah selimut lavender kecil, dengan hiasan ungu di bagian ujungnya. Sejauh ini, ia telah memiliki dua peran utama dalam seri:

Dalam "Changing the Baby", Lincoln mencoba mengimplementasikan minatnya ke Lily, karena tidak ada saudara perempuan lain yang memiliki minat yang sama dengannya. Ketika Lincoln yakin Lily telah berubah, dia melemparkan selimut itu, mengklaim bahwa dia tidak membutuhkannya lagi. Kemudian, ketika saudara-saudara mencoba untuk memenangkan Lily dengan kepentingan mereka sendiri, Clyde, berpikir Lincoln menggantikan dia dengan Lily, mencoba untuk memenangkan kembali Lincoln, dengan berdandan sebagai bayi sendiri. Lily menyadari bahwa Clyde memegangi selimutnya, jadi dia merangkak ke Clyde untuk mengambilnya kembali. Melihat Lily melakukan ini membuat Lincoln menyadari bahwa selimut itu adalah ketertarikannya sendiri, dan memutuskan yang terbaik adalah tidak mengubah Lily, karena keterikatannya dengan selimut.

Dalam "Come Sale Away", saudara-saudaranya ikut serta dalam kontes untuk melihat siapa yang dapat menjual barang paling banyak selama penjualan garasi mereka. Namun, ketika mereka berhasil menjual semua barang-barang mereka, Lily mulai menangis. Lincoln menyadari bahwa dia membutuhkan selimutnya untuk tenang, tetapi ketika dia dan saudara perempuan lainnya tidak dapat menemukannya, mereka berasumsi bahwa mereka secara tidak sengaja menjualnya selama penjualan garasi mereka. Ketika Lincoln dan para suster mencoba menemukan selimut itu, mereka melihat bahwa Flip memilikinya. Namun, ketika mereka semua tiba di rumah, mereka menyadari bahwa selimut yang mereka peroleh sebenarnya adalah kain rombeng yang diberikan Flip kepada mereka hanya untuk mengeluarkan mereka dari uang mereka. Ketika saudara-saudara mulai mengeluh, terlihat bahwa selimut itu ada di rumah selama ini, karena Rita baru saja mencucinya.

Versi Alternatif

Leon Loud

Artikel utama: Leon Loud

Deuce

Artikel utama: Deuce

Brandy

Ketidakhadiran

Jumlah episode: 38

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Musim 4

Trivia

Klip

Sumber