FANDOM

Lincoln Loud adalah protagonis utama di serial The Loud House.

Biografi

Di usianya yang 11 tahun, Lincoln adalah anak tengah sekaligus anak laki-laki satu-satunya dari keluarga Loud. Dia duduk di kelas 5 di Royal Woods Elementary School.

Seperti yang terungkap dalam "Not a Loud", Lincoln lahir di limusin Presiden Amerika Serikat. Setelah Vanzilla mogok, limusin presiden mengangkat orang tua yang keras dalam perjalanan menuju persalinan. Ketika di dalam mobil, Lincoln perlu keluar saat itu, jadi sang presiden mencoba mengirim Lincoln, tapi pingsan. Lincoln dikirim oleh ibu negara Amerika Serikat.

Lincoln sering berbicara kepada para pemirsa tentang bagaimana dia berkeliling di rumah kerapuhannya yang sering kacau, kegilaan gila dari saudara perempuannya, dan hal-hal lain yang dia lakukan. Dia memiliki kebiasaan membaca komik, manga, dan novel di celana dalamnya. Bersama Lucy, dia adalah anak paling tenang dari 11 saudari.

Kepribadian

The Loud House Lincoln Nickelodeon 3

Lincoln menghadap ke arah pemirsa.

Lincoln adalah orang yang baik hati dan ramah, yang selalu mencari kesenangan, dan memikirkan kesejahteraan orang lain. Sebagai keluarga kutu buku, bersama dengan Lisa, Lincoln adalah pelengkap pelawak buku komik, manga, video game, fantasi dan cerita fiksi ilmiah, yang merupakan ciri khas bagi anak laki-laki seusianya. Komik favoritnya adalah Ace Savvy, David's Castle, dan Comix Jokes. Band musik favoritnya adalah SMOOCH, seperti yang terlihat di "For Bros About to Rock" dan "Yes Man".

Dia dikenal sebagai "orang yang memiliki rencana", karena dia biasanya merinci rencana dengan tujuan spesifik, kebanyakan dari mereka untuk keuntungannya sendiri. Rencananya jarang berhasil karena keputusannya sendiri yang egois dan ceroboh atau oleh campur tangan para susternya. Ketika dia melangkah terlalu jauh, dia akan selalu menemukan solusinya bahkan jika itu berarti membuat dirinya terlihat seperti orang bodoh, seperti yang terlihat pada "Making the Case" dan "Sleuth or Consequences".

Teman terbaik Lincoln adalah Clyde, Zach, Rusty, Liam, dan Ronnie Anne. Terkadang, ia mencoba untuk bergaul dengan anak-anak lain, namun sisa kehidupan sosialnya belum pernah dieksplorasi dan terungkap bahwa ketika ia mencoba untuk membuat teman baru mereka selalu bersikap jahat kepadanya, seperti yang terlihat pada "Save the Date" dan "Hand-Me-Downer".

Dia adalah orang yang sangat individual dengan pengalaman kerja tim yang terbatas berbeda dengan saudara perempuannya yang bekerja sama sebagai teman sekamar, yang ditunjukkan di "It's a Loud, Loud, Loud, Loud, House".

Sebagian besar waktu Lincoln sepi dan santai, tapi terkadang dia kesal saat dia kesal, atau bila ada yang tidak beres. Juga dia telah terbukti sangat sabar, terutama dengan saudara perempuannya. Ketakutan terbesarnya adalah keluarga berantakan, seperti yang ditunjukkan pada "Butterfly Effect", dan juga dibenci oleh saudara perempuannya, seperti yang ditunjukkan pada "Making the Case".

Sesuatu yang Lincoln tunjukkan adalah bahwa dia adalah orang multi-faceted. Berkat hidup bersama sepuluh saudara perempuan, masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda, dia disesuaikan dengan mereka, sehingga dia bisa berkomunikasi dengan mereka, dan membantu mereka dalam aktivitas mereka tanpa masalah. Tinggal di keluarga yang didominasi wanita menyebabkan dia mengembangkan sifat khas feminin, seperti kebaikan, kepekaan, memasak, pengetahuan kontes kecantikan, dan keterampilan menjahit.

Dia bertindak sebagai "Jack of All Trades" untuk semua saudara perempuannya. Dia tidak sebaik saudaranya dalam melakukan apa yang mereka lakukan, tapi dia cukup kompeten untuk mengesankan, dan membantu mereka dalam melakukan apa yang mereka lakukan: seperti membantu Lucy menulis puisi-puisinya, selangkah lebih maju dari Luan di leluconnya, mencegah Lisa bereksperimen meledak dengan menambahkan bahan kimia, membantu Leni merancang perilakunya, dan menangkap sepak bola Lynn di "Project Loud House". Dia juga satu-satunya Luna yang melengkapi saat saudara kandung Loud House sedang bermain instrumen di "House Music".

Episode "Study Muffin" menunjukkan bahwa dia adalah seorang siswa yang bertanggung jawab, memiliki nilai bagus, dan tidak benar-benar membutuhkan tutor, tidak seperti Lynn, Lucy, Lana, dan Lola. Hal ini membuat dia terpandai kedua dari saudara-saudara yang keras, setelah Lisa.

Lincoln juga orang yang sangat menerima, penuh kasih dan hormat, karena dia tidak menunjukkan niat buruk terhadap orangtua gay Clyde yang mengadopsi, atau Sindrom Down CJ.

Lincoln sangat tenang, seperti dalam episode "Not a Loud", dia tidak panik tentang kemungkinan diadopsi. Dia juga tenang, saat dia memberi tahu orang tuanya tentang petunjuk yang membuatnya percaya bahwa dia diadopsi.

Deskripsi Nick

"Sebagai anak tengah dan satu-satunya anak laki-laki, Lincoln sering digunakan sebagai tikus lab, atau peserta fashion show. Di sisi positifnya, dia mendapat kamarnya sendiri. Bahkan jika itu adalah lemari linen yang diubah. Untuk bertahan hidup di rumah ini, Lincoln selalu harus punya rencana. Dengan 10 saudara perempuan dan 1 kamar mandi, dia harus!"

—Nickelodeon, 2016

Penampilan

Seperti kebanyakan karakternya, Lincoln sangat kurus, dan memiliki kepala bulat besar dengan rambut putih pendek, dan seikat besar rambutnya menempel. Dia memiliki overbite, dengan gigi depan menonjol, tas terlihat di sekitar matanya, dan bintik-bintik di pipinya. Seperti beberapa saudara perempuannya, dia juga memiliki kelopak mata ungu keabu-abuan. Dalam "Making the Case", terungkap bahwa ia memiliki satu helai rambut dada. Dalam "The Whole Picture", Lincoln telah menumbuhkan rambut kumis pertamanya.

S1E05A Binatang berkepala sepuluh telah terbangun

Rambut putih Lincoln yang tidak biasa.

Rambut putihnya adalah fitur unik yang dimiliki Lincoln. Dia satu-satunya keluarga dengan warna rambut ini, karena saudara perempuannya berambut cokelat, atau berambut pirang (kecuali Lucy, yang rambutnya hitam, dan seperti "Spell It Out", ini terbukti menjadi dirinya sendiri. warna alami).

Lincoln biasanya mengenakan kaos polo oranye, celana jins biru, kaus kaki abu-abu dengan garis biru dan merah, dan sepatu olahraga putih dengan garis-garis merah. Pakaian tidurnya adalah baju tidur oranye dengan celana yang pas, tapi terkadang dia memakai kaos oranye dan celana dalamnya. Baju renangnya adalah sepasang batang oranye. Dia selalu membaca buku komiknya dengan celana putih dan kaus kaki, namun dalam beberapa kesempatan, dia membaca buku komiknya dengan pakaian lengkapnya.

Pakaian musim dinginnya terdiri dari jas merah, dengan sarung tangan merah, topi coklat, dan sepatu bot cokelat. Dia juga memakai sepatu es cokelat.

Kakak perempuan tertua Lincoln, Leni, sangat menyukai rambut putihnya. Dia mengatakan itu mengingatkannya pada Pop-Pop mereka, dan bersikap defensif jika ada yang mengolok-olok Lincoln untuk itu, seperti yang ditunjukkan pada "Chore and Peace" dan "Ties That Bind".

Versi alternatif dan alter-ego

Linka Loud

Artikel utama: Linka Loud
Linka Loud

Dalam episode "One of the Boys", ketika Lincoln berharap ia memiliki kehidupan dengan sepuluh saudara, ia dikirim ke alam semesta alternatif semacam itu. Ketika dia menyadari bahwa memiliki saudara bukannya saudara perempuan tidak sehebat yang dia kira akan terjadi, dia mencoba melarikan diri dan luka dalam dimensi di mana dia adalah seorang gadis bernama Linka, dan merupakan anak tengah, dan hanya anak perempuan dari sebelas anak-anak Loud. Setelah menyadari bahwa dia berada di dimensi yang salah, Linka berteriak, hanya untuk menyadari bahwa seluruh petualangan itu hanyalah mimpi.

Dimensi dengan Linka Loud dan sepuluh saudara laki-lakinya tampaknya kurang lebih sama dengan dunia dengan Lincoln Loud dan sepuluh saudara perempuannya--satu-satunya perbedaan nyata adalah bahwa jenis kelamin anak-anak Loud dibalik. Saudara-saudara tampaknya sama peduli dan melindungi saudara perempuan mereka sebagai saudara perempuan dari saudara mereka, dan seperti Lincoln, Linka satu-satunya dari anak-anak Loud yang memiliki lebih dari empat huruf dalam nama depannya, karena semua sepuluh dari saudara laki-lakinya memiliki nama depan empat huruf.

Ace Savvy

Lincoln dalam kostum Ace Savvy

Lincoln menafsirkan Ace Savvy.

Dalam komik mini Deuces Wild!, Lincoln dan Clyde membayangkan diri mereka sebagai pahlawan super Ace Savvy, dan rekannya One-Eyed Jack. Dalam versi ini, Lincoln memiliki keterampilan detektif yang hebat, dan mungkin kekuatan super dan terbang, dan juga memakai setelan yang mirip dengan Ace Savvy. Dalam komik, ia dan Clyde harus bertempur melawan monster gas raksasa, tetapi terbukti sangat sulit untuk dirugikan, jadi Ace meminta cadangan dengan seluruh deknya, yang terdiri dari pahlawan yang berbeda (semuanya diartikan oleh saudara-saudara Lincoln). Bersama-sama, mereka bertarung dan mengalahkan monster gas, dan menyelamatkan hari. Pasukan itu kemudian bersiap untuk melawan monster sampah.

Dia muncul lagi di episode "Pulp Friction", ketika dia dan One-Eyed Jack ditawan oleh Wild Card Willy.

Dia muncul lagi di episode "Tricked!", ketika dia dan Clyde berpakaian seperti Ace Savvy dan One-Eyed Jack untuk melakukan tipuan atau permen.

Warren

Artikel utama: Warren
S3E02A promo - rabbit lily

Dalam episode "White Hare", Lincoln membayangkan betapa sulitnya hidup dengan 15 saudara perempuan tambahan.

Ketidakhadiran

Jumlah episode: 4

CATATAN: setiap episode yang dia absen darinya memiliki cameo di kartu judul.

Pendek

Musim 1

  • Tidak ada

Musim 2

  • Tidak ada

Musim 3

Trivia

Referensi

  1. https://www.youtube.com/watch?v=o-5ev5acJBU
    Savino: "Karena saya menarik begitu banyak dari hidup saya, terpikir oleh saya bahwa nama jalan yang saya tinggali disebut Lincoln."
  2. http://web.archive.org/web/20160620163309/http://www.nick.com/loud-house/lincoln/