FANDOM

LoudHouseCover

Lincoln Loud's ABCs of Getting the Last Slice adalah komik mini berdasarkan The Loud House. Itu diberikan secara gratis di San Diego Comic-Con 2015 sebelum dicetak ulang dalam edisi pertama Nickelodeon Pandemonium dan Live Life Loud!.

Kisah ini ditulis oleh Chris Savino, digambar oleh Savino dan Jordan Rosato, dan diwarnai oleh Amanda Rynda.

Sinopsis

Lincoln sedang membaca beberapa manga di kamarnya ketika Ibu memanggilnya dan saudara-saudaranya turun untuk makan malam: piza! Seperti yang dijelaskan Lincoln, dengan 11 anak yang tinggal di rumah dan 12 irisan pai, selalu ada masalah siapa yang mendapatkan satu irisan yang tersisa. Karena itu, Lincoln bercerita tentang "ABCs of Getting the Last Slice"-nya.

  • Argue (Debat): Lincoln dan saudara-saudaranya berdebat tentang siapa yang berhak makan potongan terakhir.
  • Battle (Tarung): selama urutan ini, gaya seni berubah menjadi gaya manga-esque saat Lincoln dan saudara-saudaranya berjuang untuk potongan. Pertempuran berhenti ketika kita sampai ke surat terakhir...
  • Coupons (Kupon): ternyata orang tua mereka menggunakan kupon untuk mendapatkan piza kedua secara gratis!

Saat anak-anak Loud meminta piza lagi, potongan yang mereka perebutkan jatuh ke lantai. Anjing memperhatikan potongan yang dibuang, tetapi menerima tatapan tajam dari kucing, burung dan hamster, dan pertempuran baru dimulai di antara mereka.

Trivia

  • Komik ini diadaptasi menjadi sebuah episode pendek eksklusif Internet yang disebut "Slice of Life", yang dirilis di Nick.com pada 15 April 2016.

Referensi

  • "Triangle of Power" yang disebutkan di awal manga yang dibaca Lincoln bisa menjadi referensi ke kartu Triangle Power dari permainan kartu perdagangan Yu-Gi-Oh!.

Galeri

L - B - S Barang dagang berdasarkan The Loud House