FANDOM

Halaman ini menunjukkan semua pakaian berbeda Lincoln Loud yang ia kenakan di seluruh serial, tidak termasuk pakaian normalnya.

Gambar Episode Deskripsi
Pakaian malam Lincoln Loud Berbagai episode Pakaian malamnya adalah piyama oranye standar.
S1E06B Linc meyakinkan Lucy
S1E14B Lincoln berhenti menari karena kaget
"Pelanggar Batas Ruang", dan "Two Boys and a Baby" Dalam episode-episode ini, ia hanya mengenakan kaos oranye, pakaian dalam dan kaus kaki sebagai pakaian malamnya.
S1E14A Semprotan rambut
S1E23A Ya. Tidak akan terjadi
Berbagai episode Kapan pun kemejanya tidak menutupi bagian atas celana jinsnya, ia sering ditampilkan tanpa sabuk. Pengecualiannya adalah episode "Suara Kesunyian" dan "One of the Boys," yang menunjukkan sabuk hitam dengan gesper perak.
Lincoln dengan setelan dewasa Berbagai episode Dia memakai jas biru muda, dengan dasi oranye dan sepatu cokelat gelap. Rambutnya disisir ke belakang. Lincoln menganggapnya setelan "dewasa", karena itu membuatnya tampak lebih besar dan lebih dewasa.
S1E10A Lincoln di sepeda Lynn Berbagai episode Setiap kali dia mengendarai sepeda, dia memakai helm sepeda biru.
S1E08A Lincoln dan Bobby Berbagai episode Pakaian renangnya terdiri dari sepasang celana renang oranye.
Pakaian Dingin Lincoln Berbagai episode Pakaian musim dingin Lincoln terdiri dari topi cokelat, mantel merah, syal akua, dan sepatu bot musim dingin coklat (berdasarkan pakaian musim dingin Charlie Brown di Peanuts).
Lincoln dalam kostum Ace Savvy Berbagai episode Lincoln memakai kostum Ace Savvy baru, mirip dengan yang lama, tetapi dengan topeng hitam.

Musim Satu

S1E01A Lupakan rencananya!
S1E08B Linc mengundang Lucy
"Ditinggalkan dalam Gelap" dan "Changing the Baby" Dia hanya memasukkan "ARRGH! Branded Night Vision Goggles" resmi ke pakaian normalnya, tetapi itu benar-benar hanya mainan dan tidak benar-benar memberikan penglihatan malam.
S1E01B Aku sudah melihat paket (lagi)
S1E23B Linc merangkak ke kamar si kembar
"Terima Pesannya" dan "A Tattler's Tale" Dia hanya menyertakan topi abu-abu ke pakaian normalnya ketika dia mencoba untuk menghapus pesan suara pedas yang dia kirim ke Lori dan menyelinap ke kamar Lola untuk mencari tahu rahasia tentang dirinya.
S1E01B Lincoln menggunakan VR "Terima Pesannya" dan "A Novel Idea" Lincoln memakai headset Virtual Reality ketika ia memainkan permainan di atasnya.
S1E02B Lincoln dalam maraton "Membuat Masalah" Selama kilas balik Lincoln tentang banyak percobaan yang ia lakukan untuk mendapatkan trofi ia dapat dilihat dalam beberapa pakaian yang berbeda. Pertama, dia memakai pakaian khas seorang pelari maraton; kemeja tanpa lengan oranye, celana pendek biru, dan di dadanya ia membawa kertas dengan nomor "0".
S1E02B Tangan Lincoln sangat kesakitan Kemudian, dia terlihat mengenakan gi putih, dengan sabuk hitam.
S1E02B Hai, kelas lima! Sementara Lincoln melakukan video akrobat, ia mengenakan helm biru dan setelan yang terbuat dari 672 permen napas.
S1E02B Lincoln menari dengan pakaian konyol Salah satu video memalukan Lincoln membuatnya menari dengan pakaian yang terdiri dari kemeja biru muda, celana merah dengan bretel putih dan kuning, dasi kupu-kupu oranye, dan baret merah.

Media lainnya

Lincoln sebagai Ace Savvy "Deuces Wild!" Lincoln tampil sebagai Ace Savvy lagi selama fantasi pahlawan super dan Clyde-nya.

L - B - S Kostum karakter