FANDOM

Lindsay Sweetwater adalah karakter kecil di serial The Loud House.

Biografi

Lindsay pertama kali disebutkan dalam episode "Making the Case", sebagai pemenang kontes kecantikan, di mana Lincoln bersaing.

Dia kemudian muncul di episode "A Tattler's Tale", menceritakan Lincoln rahasia tentang Lola, meskipun hanya mata dan lengannya yang ditampilkan.

Dia muncul kembali dalam episode "Fool Me Twice", di mana orang yang mirip Lola mengagumi dan memberinya salah satu mahkota penghormatan Lola. Ini adalah pertama kalinya dia secara fisik muncul di layar.

Penampilan

Lindsay adalah seorang gadis muda yang tingginya sama dengan Lola, dan memiliki rambut oranye panjang yang ikal di bagian bawah. Dia juga memakai lipstik merah muda, busur kecil di kepalanya, anting-anting mutiara putih, sarung tangan malam putih panjang, gaun pendek dengan hiasan di bagian bawah, dan ikat pinggang untuk menahannya.

Kepribadian

Lindsay adalah peserta kontes kecantikan yang kompetitif, dan melakukan yang terbaik untuk memenangkan mereka. Terlepas dari usahanya, Lindsay selalu mengambil tempat kedua untuk saingannya yang abadi, Lola, yang menjengkelkannya tanpa akhir. Didorong oleh rasa iri, dia bertekad untuk mengalahkan Lola, atau memberinya masalah. Ketika dia mendengar Lincoln mencari sesuatu untuk memeras Lola, dia menggunakan kesempatan itu untuk membantunya, tetapi juga menjelaskan bahwa dia bukan teman Lincoln. Cerita komik "The Pageant Trap" (dalam "Loud and Proud") menunjukkan bahwa Lindsay juga tidak di atas meletakkan perangkap untuk pesaing kontesnya.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 3

Novel

Trivia

  • Meskipun hanya mata dan lengannya yang muncul dalam episode "A Tattler's Tale", terungkap bahwa warna kulitnya putih.
  • Fakta alih suara:
    • Nama Polandia-nya adalah Laura Słodzianka.
    • Nama Finlandia-nya adalah Luulia Tuulentupa.

Galeri