FANDOM

Lisa Loud adalah karakter utama dalam The Loud House.

Biografi

Pada usia 4 tahun, Lisa adalah anak bungsu kedua dari keluarga Loud, dan yang termuda kedua dari lima adik perempuan Lincoln. Dia sering terlihat mengerjakan eksperimen, persamaan, dan rumus yang kompleks. Lisa menghadiri taman kanak-kanak di Royal Woods Elementary School.

Kehidupan awal

Sebelum awal seri, Lisa, meskipun usianya masih sangat muda, adalah penerima Junior Nobel Prize. Meskipun ia masih di taman kanak-kanak, ia jauh lebih pintar daripada anak-anak lain seusianya, meskipun demikian, bahwa ia dapat naik setidaknya enam kelas.

Kepribadian

Meskipun yang termuda dari Loud, Lisa adalah anak ajaib, jadi dia anak paling cerdas dalam kelompok itu. Karena itu, dia sering cenderung egosentris, tidak sopan, merendahkan, dan sarkastik dengan orang lain. Dia berbicara dengan cadel lateral, dan biasanya memiliki cemberut yang pongah, meskipun dia tersenyum dari waktu ke waktu.

Dia tidak segembira saudaranya, meskipun kadang-kadang dia menjadi seperti itu ketika sesuatu yang benar-benar baik terjadi, seperti ketika dia dan saudari-saudari lain menemukan tentang situasi romantis Lincoln dalam "Heavy Meddle". Dia menyatakan ini karena dia tidak mengambil bagian dalam emosi manusiawi seperti yang dinyatakan dalam "Medali Berat". Dia juga terbukti telah jatuh untuk Hugh seperti semua saudara perempuannya yang lain, dan menunjukkan sisi yang lebih kekanak-kanakan padanya, pada satu titik setelah Hugh memamerkan six pack-nya di bawah kebohongan bahwa dia mengajar anatomi manusia Lola dengan dia sebagai contoh . Dia juga menjadi agak tidak rasional, mengklaim bahwa dia akan menikahi Hugh, dan memiliki anak dengan dia, meskipun perbedaan usia jelas, dan mengikutinya di sekitar seperti saudara perempuannya yang lain. Dia juga tidak percaya pada takhayul, meramal, berkah atau kutukan karena dia adalah seorang realis dan hanya percaya pada sains sebagaimana dinyatakan dalam "Raw Deal" dan "Study Muffin". Namun, ia percaya pada alien, seperti yang diklaimnya dalam "Friend or Faux?". Meskipun demikian, dia suka bersama saudara-saudaranya dan bersenang-senang dengan mereka, bahkan jika dia tidak mengungkapkannya.

Dalam banyak episode, ia dapat terlihat mengerjakan eksperimen aneh. Dalam "Left in the Dark", ia menciptakan kue berbentuk Oreo yang disebut "Gloweos" dengan DNA ubur-ubur yang diinfuskan, dan jika seseorang memakannya, seluruh tubuhnya akan bersinar. Salah satu hobi favoritnya adalah memecahkan masalah matematika yang sangat sulit. Dia juga suka mempelajari kotoran dan kebiasaan kamar mandi saudara-saudaranya, sesuatu yang mereka temukan menjijikkan dan menjengkelkan.

Seperti yang terlihat dalam "Overnight Success", Lisa tidak hanya suka merealisasikan eksperimen dengan saudara-saudaranya, tetapi dia juga suka mewujudkannya dengan orang-orang di luar keluarganya.

Meskipun dengan mudah yang paling dewasa dari saudara-saudaranya, dia juga bisa sangat nakal dan licik. Sebagian besar leluconnya disembunyikan dalam benda-benda sederhana; seperti krim jerawat, tabir surya, obat kumur, dll, dengan hasil seperti membutakan kulit biru, sunburns ringan, dan demam yang diinduksi lada, masing-masing. Lisa juga benar-benar mau bergabung dalam kegilaan yang disebabkan oleh saudara-saudaranya, apakah itu perselisihan soal uang, "sweet spot", atau hanya bermain bersama. Ini membuktikan bahwa sementara Lisa adalah seorang jenius, dia masih anak-anak dan bertingkah seusianya.

Kontras sebagian besar keluarganya, Lisa sangat jujur ​​dan kasar tentang apa yang ada di pikirannya. Kejujuran brutal Lisa tidak begitu banyak karena moralitas, tetapi karena dia tidak ingin membuang-buang ruang otak dengan membuat kebohongan. Ini juga membuat dia tidak mampu menyimpan rahasia. Seperti Lincoln, ia sangat individual, berbeda dengan para suster lainnya seperti yang terlihat dalam "It's a Loud, Loud, Loud, Loud, House".

Lisa, seperti kutubnya yang berlawanan dengan Leni, ironisnya sangat lalai. Dia sering dapat melupakan bahan-bahan penting untuk berbagai eksperimennya, yang dapat menyebabkan hasil yang menghancurkan, meskipun lucu. Dia juga sering lupa untuk mencari sambil membaca sambil berjalan, banyak rasa malunya, dan cenderung salah meletakkan botol, tabung reaksi, dan bahan kimia.

Seperti yang terlihat di "Party Down" Lisa tampaknya memiliki sisi yang menyenangkan. Karena dia mendapat gula tinggi karena terlalu banyak cokelat dari air mancur coklat. Ini membuktikan bahwa Lisa bukan orang yang benar-benar tidak masuk akal dan dapat melonggarkan serta bertindak sesuai usianya.

Ringkasan Nick

"Lisa Loud lebih pintar dari gabungan saudaranya. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di laboratoriumnya dengan melepaskan ledakan misterius, tetapi dia selalu bersedia membantu mengerjakan pekerjaan rumah, atau menjelaskan kelemahan struktural di benteng bantal seseorang. Dia mencintai subjek tes saudara kandungnya!"

—Nickelodeon, 2016

Penampilan

Lisa memiliki rambut cokelat pendek yang berbulu (yang merupakan wig), dan memakai kacamata besar untuk membantunya melihat. Dia memakai sweter turtleneck hijau, celana pink, dan sepatu coklat, yang semuanya turun untuk menggambarkan sikapnya yang tabah.

Pakaian tidurnya termasuk baju hijau limau dengan celana yang serasi. Pakaian renangnya terdiri dari kacamata biru, dan one-piece hijau dengan garis merah muda horizontal di tengah.

"Potty Mouth" mengungkapkan bahwa dia sebenarnya botak dan ompong karena eksperimennya. Karena ini, dia memakai wig dan gigi palsu. Selain itu, dia memiliki kaki ekstra di kaki kanannya.

Kacamata

Kacamata Lisa dibingkai hitam, dengan dua lensa melingkar yang berwarna biru bening, dan hanya pupilnya yang bisa terlihat saat mereka memakainya. Pada "Making the Grade", dia telah mengoreksi matanya, dan tidak lagi membutuhkannya untuk dilihat. Namun, dia masih memakainya untuk alasan yang tidak diketahui.

Versi alternatif dan alter-ego

Levi Loud

Artikel utama: Levi Loud

Card Counter

Artikel utama: Card Counter

Beatrice

Ketidakhadiran

Jumlah episode: 30

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

Klip

Referensi