FANDOM

Lucy L. Loud adalah karakter utama dalam The Loud House.

Biografi

Pada usia 8 tahun, Lucy adalah anak bungsu dari keluarga Loud yang kelima, dan tertua dari lima adik perempuan Lincoln. Kebiasaannya yang paling menyebalkan adalah bermunculan dan menakut-nakuti orang, yang merupakan lelucon dalam serial ini. Seiring dengan Lincoln, dia adalah yang paling tenang dari semua saudara kandung yang brengsek.

Kepribadian

Lucy adalah gadis gothic yang suram, sinis, tolol, dan misterius, yang hampir selalu mengepalkan rambutnya yang tabah. Dia tertarik pada okultisme, puisi, dan karya penulis Gothik, seperti Edgar Allen Poe dan Lovecraft. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk nampaknya teleport ke tempat yang berbeda, yang sering menakuti saudara kandungnya, terutama Lincoln. Beberapa saudara kandungnya menyebut dia sebagai gadis "seram". Dia sering menggunakan kata-kata untuk menggambarkan tindakannya, seperti mengucapkan kata "Sigh" dan bukan benar-benar menghela napas. Alasan untuk kepribadiannya yang suram dan menyedihkan adalah karena dia merasa ditinggalkan karena tidak ada yang mendengarkannya dan semua orang mengira dia aneh (meski memiliki kebiasaan yang jelas).

Meskipun biasanya agak suram, dia terbukti senang pada beberapa kesempatan. Dia menjerit dan tertawa di "Heavy Meddle", bersama dengan saudara perempuannya, setelah mengetahui situasi romantis Lincoln. Juga di beberapa episode lainnya, dia dapat terlihat tersenyum dari waktu ke waktu (berlawanan dengan seringnya dia menyeringai), seperti di "It's a Loud, Loud, Loud, Loud, House", di mana dia dengan senang hati merayakan penemuan uang dengan yang lain. saudara kandung, dan dalam "In Tents Debate", di mana dia senang bahwa dia mendapat pilihan untuk pergi ke "Aloha Beach". Dia juga tampak agak penyayang, karena dia menunjukkan simpati terhadap dilema Lincoln, dan selalu menunjukkan penghargaannya atas kebaikannya.

Dalam "Sleuth or Consequences", terungkap bahwa dia bertanggung jawab untuk menyumbat toilet dengan bukunya Princess Pony, menyatakan bahwa bahkan dia membutuhkan "istirahat dari kegelapan" sesekali. Meski memiliki sikap tertekan dan dingin, dia terlihat senang bersamanya, dan terkadang berangkat dari kegelapan untuk bersenang-senang dengan mereka.

Ringkasan Nick

"Lucy Loud mencintai semua hal yang menyeramkan dan gelap. Biasanya dia bisa membaca puisi murka, atau berbagi sudut pandang mengerikannya. Jika kamu belum melihat Lucy sebentar, jangan khawatir... dia memiliki bakat misterius yang muncul saat kamu tidak mengharapkannya!"

—Nickelodeon, 2016

.

Penampilan

Lucy memiliki kulit yang sangat pucat dan hampir kapur putih, dan rambut hitamnya yang panjang menutupi matanya. Dia sangat kurus, dan sedikit lebih kecil dari Lincoln. Gaun Lucy berwarna hitam dan putih, dan dia memakai lengan lengan panjang bergaris-garis, cocok dengan kaus kaki lutut, gaun hitam yang dikenakan di atas kemeja bergaris, dan sepatu hitam.

Pakaian tidurnya adalah t-shirt putih dan celana bergaris-garis. Pakaian renangnya terdiri dari pakaian renang bergaris, dengan legging hitam.

Versi Alternatif

Lars Loud

Artikel utama: Lars Loud

Eight of Spades

Artikel utama: Eight of Spades

Bella

Ketidakhadiran

Jumlah episode: 27

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

Klip

Referensi