FANDOM

Artikel ini bukan mengenai Making the Case.
Informasi Episode

"Making the Grade" adalah episode ke-8 dari musim kedua dan episode ke-60 The Loud House.

Alur

Kedudukan sosial Lincoln dipertaruhkan ketika saudara perempuannya yang berusia 4 tahun dimasukkan ke kelas lima.

Sinopsis

Lincoln tiba di ruang kelasnya, di mana ia disambut oleh semua teman-temannya. Saat dia duduk, Ny. Johnson mengumumkan bahwa kelas mereka mendapatkan murid baru: Lisa Loud. Lincoln kaget dengan hal ini, dan Clyde tidak menerima pengumuman itu dengan baik, karena ia harus berganti tempat duduk untuk membiarkan Lisa duduk di sebelah Lincoln. Ketika Lincoln bertanya kepada Lisa mengapa dia melakukan ini, dia menjawab bahwa taman kanak-kanak terlalu banyak membuang-buang waktu. Dalam kilas balik, ketika anak-anak TK menghitung monyet dalam sebuah buku, Lisa sedang mengerjakan obat penawar untuk radang tenggorokan. Ketika Lincoln mempertanyakan mengapa dia memilih kelasnya, Lisa berkomentar bahwa dia awalnya ingin pergi ke sekolah kedokteran, tetapi kepala sekolah menyarankan bahwa kelas 5 akan lebih cocok untuknya. Segera setelah itu, sikap cerdas Lisa mulai menjengkelkan siswa lain, karena dia membaca seluruh bab dalam buku teksnya dalam waktu kurang dari satu detik, mengambil kuis pop sebelumnya, dan robotnya (bernama Todd) menghancurkan proyek robot siswa lainnya.

Saat makan siang, Rusty, Zach, dan Liam menolak untuk membiarkan Lincoln duduk di sebelah mereka, karena sikap adiknya yang menyusahkan. Karena itu, Lincoln dibuang untuk makan di meja paling berantakan di kafetaria, dijuluki "The Sticky Table". Di Loud House, Lincoln memberi tahu Lisa bahwa dia harus berusaha bersikap lebih seperti anak-anak biasa. Lisa setuju dengan saran Lincoln, mengatakan bahwa bertindak rata-rata adalah "tantangan sosiologis yang menarik", sangat memuaskan Lincoln.

Keesokan harinya, Lincoln terkejut melihat Lisa tanpa kacamata dan gaya rambut baru. Lisa menjelaskan bahwa dia melihat berbagai sumber tentang bagaimana penampilan seorang siswa kelas lima, dan menggunakan operasi koreksi mata laser untuk meningkatkan penglihatannya. Meskipun penampilannya menurun, sikapnya terbukti menjadi tantangan baginya, jadi dia menciptakan kerah koreksi yang menyemprotkannya dengan air setiap kali dia bertindak cerdas. Ketika Ny. Johnson mengajukan beberapa pertanyaan kepada kelas, Lisa mencoba menjawab, tetapi karena tujuan kerahnya, ia malah membuat komentar yang cerdas, yang dinikmati kelas, menyebabkan Lisa dipuji oleh teman-teman sekelasnya yang lain. Ketika Ny. Johnson mengusulkan sebuah kuis, Todd datang dan menghancurkan kertas-kertas kuis itu, yang sangat membahagiakan semua orang. Saat makan siang, Lincoln dan Lisa diizinkan duduk di meja tempat Rusty, Zach, dan Liam duduk, dan Lisa menyatakan pertarungan makanan, yang menyebabkan mereka dikirim ke kantor kepala sekolah.

Kemudian di malam hari, Lincoln menemukan Lisa membuang semua peralatan sainsnya, karena dia menemukan lebih banyak kesenangan tergantung pada orang banyak daripada menjadi pintar, dan berserakan di kamarnya dengan poster Boyz Will Be Boyz. Luna masuk dan meminta Lisa untuk membantunya dengan ujiannya untuk besok, tetapi Lisa menyangkal, mengklaim bahwa berkat Lincoln, dia menemukan kebahagiaan menjadi rata-rata, menyebabkan Luna memberi Lincoln tatapan mematikan. Saat makan malam, para suster (kecuali Lily) muak dengan makanan yang mereka makan. Ketika Lynn Sr. menyebutkan bahwa Lisa biasanya membantunya memasak, Lisa lagi-lagi menyatakan bahwa terima kasih kepada Lincoln, dia tidak lagi membantunya memasak, yang membuat para suster memberikan tatapan mematikan pada Lincoln. Sementara Lori, Lola, Lisa, dan Lincoln dalam perjalanan, pembawa acara radio mengumumkan tiket masuk gratis ke Royal Woods Spa kepada siapa saja yang dapat menyebutkan tiga klasifikasi batu. Bersemangat untuk memenangkan mereka, Lola dengan cepat memanggil nomor itu dan memberitahu Lisa untuk memberikan jawabannya. Namun, alih-alih menyebutkan tiga klasifikasi rock, ia malah memberikan tiga jenis musik rock, yang membuat mereka kehilangan kesempatan untuk memenangkan tiket. Seperti biasa, Lisa berterima kasih pada Lincoln untuk ini, yang menyebabkan Lincoln dikeluarkan dari van, dan tertinggal. Di rumah, Rita diberitahu oleh Pop-Pop bahwa dia telah menunggu di stasiun kereta selama lebih dari satu jam, dan seperti biasa, Lisa berterima kasih pada Lincoln karena membantunya agar tidak lagi melakukan itu.

Di sekolah, guru TK Lisa, Ms. Shrinivas, membutuhkan bantuan Lisa, karena murid-muridnya terkena radang tenggorokan. Ketika Lisa menolak untuk membantu, Ms Shrinivas memanggil Lincoln untuk memimpin Lisa di jalan ini, tetapi Lincoln mengatakan dia tidak punya pilihan. Atau dia akan mengubah Lisa menjadi anak biasa, atau teman-temannya akan menendangnya keluar dari kru. Menyadari apa yang telah dia lakukan, Lincoln mencoba meyakinkan Lisa untuk kembali ke dirinya yang normal, tetapi Lisa menolak karena itu, karena popularitas yang baru ditemukannya. Karena itu, Lincoln mengingatkannya bahwa dunia membutuhkannya ketika dia pintar, karena dia memecahkan apa pun yang tidak bisa dilakukan orang lain. Meskipun ragu-ragu, Lisa setuju untuk kembali ke dirinya yang normal, dan melepaskan kerah koreksinya.

Kemudian, Lisa berhasil menciptakan penangkal racun bagi anak-anak TK dengan radang tenggorokan, dan secara ajaib menyembuhkan mereka semua. Saat makan siang, Lincoln dan Lisa diberi akses untuk duduk di sebelah kerumunan. Meskipun dia menikmati penghargaan itu, Lisa memutuskan untuk pindah kembali ke taman kanak-kanak, karena dia harus menempuh jalannya sendiri dan mengklaim bahwa taman kanak-kanak itu memiliki satu keuntungan.

Di kelas taman kanak-kanak, Lisa memutuskan untuk terlibat dengan kegiatan yang dilakukan taman kanak-kanak, tetapi memperingatkan Nn. Shrinivas bahwa jika dia berusaha membangunkannya lebih awal dari biasanya, dia harus menghadapi robotnya, Todd, banyak untuk Nn. Shrinivas ' tidak nyaman.

Pemeran

Lori, Luan, LilyAndrew, Mollie, Girl Jordan, Artie, Joy, dan Papa Wheelie tidak memiliki dialog pada episode ini, tetapi lima siswa yang disebutkan terakhir terdengar bersorak. Namun, Lori dan Luan bisa terdengar mengerang. Meskipun dicantumkan ke dalam kredit, Lynn, Lucy, dan Lana juga tidak memiliki dialog, namun, mereka dicantumkan karena mereka terdengar mengerang.

Trivia

  • Episode ini mengungkapkan bahwa Liam memiliki seorang adik perempuan, yang berada di taman kanak-kanak.

Referensi Budaya

Kesalahan

Lelucon

Klip

RintisanArtikel "Tidak Ada Apa-apa Di Sini!"
Artikel ini adalah sebuah rintisan. Kamu dapat membantu The Loud House Wikia dengan mengembangkannya.