FANDOM

Informasi Episode

"Mall of Duty" adalah episode ke-42 dari musim kedua dan episode ke-94 The Loud House.

Alur

Lincoln ingin pergi ke mal, tetapi harus memperhatikan adik-adik perempuannya, jadi dia memutuskan untuk membawa mereka ke mal.

Sinopsis

Lincoln berada di ruang tamu, merawat Lucy, Lana, Lola, Lisa, dan Lily, sementara juga menonton program TV yang dibintangi oleh kepribadian TV favoritnya, Rip Hardcore. Lynn Sr. harus membawa Lynn ke pertandingan rugbynya, sementara Rita harus membawa Lori, Leni, Luna, dan Luan untuk open house di sekolah, dan menaruh kepercayaan mereka pada Lincoln untuk menjaga adik-adik perempuannya. Saat mereka pergi, Lincoln belajar dari iklan bahwa Rip Hardcore mengunjungi Royal Woods Mall, menandatangani salinan buku panduan keselamatannya. Lincoln ingin agar salinan panduan keselamatannya ditandatangani, namun, ia menyadari bahwa ia masih harus menjaga adik-adik perempuannya, jadi ia memutuskan untuk membawa serta.

Di mal, Lincoln dan para saudari muda mengantre, tetapi para saudari muda sudah bosan dari pikiran mereka, mendorongnya untuk membuat mereka puas, tetapi tidak berhasil. Lincoln mencoba membuat mereka senang dengan Flippees (milik Flip), tetapi mereka harus pergi ke kamar mandi setelah meminumnya begitu cepat. Lincoln meminta orang di belakangnya untuk mengawasi tempatnya, tetapi begitu dia kembali, orang itu menolak untuk membiarkan Lincoln dan saudara-saudari kembali (karena penglihatannya yang buruk setelah menderita reaksi alergi terhadap pisang, karena Lincoln memberinya Flippee rasa pisang sebelumnya), memaksa Lincoln untuk pergi ke garis belakang, yang sekarang dua kali lebih panjang. Ketika para saudari muda memutuskan untuk menyelamatkan Lincoln setelah mengetahui bahwa waktu tunggu mereka adalah dua jam, Lincoln memutuskan untuk membuat mereka sibuk dengan membuat mereka naik kereta miniatur untuk jangka waktu yang lama dengan memberi makan kereta api di beberapa tempat. Dengan adik-adik perempuannya yang sekarang diduduki, Lincoln berhasil meminta Rip Hardcore untuk menandatangani salinan panduan hidupnya setelah dua jam menunggu.

Dengan penandatanganan panduan keselamatannya, Lincoln memutuskan untuk mengambil adik perempuannya dan pergi, tetapi karena ngerinya, kereta telah tergelincir karena dia membebani mesin dengan tumpukan perempatnya. Lincoln awalnya mencoba mengikuti jejak, tetapi petugas kebersihan telah membersihkan sebagian besar trek, mengurangi peluangnya menemukan adik perempuannya. Untungnya, dia ingat metode Rip Hardcore dalam menemukan hewan di alam liar. Dia berhasil menemukan Lisa di sebuah toko elektronik setelah mengikuti beberapa bahan kimia yang tumpah, Lucy di stasiun peramalan karena manekin toko yang terlihat lebih suram daripada yang lain, Lola di toko bertema putri karena cintanya pada keluarga kerajaan, dan Lana di toko hewan peliharaan menetaskan telur bebek karena dia memakan tulang-tulang anjing (itik bahkan menetas, dan mulai mengikutinya).

Tepat ketika Lincoln yakin dia telah mendapatkan semua orang, Lucy mengingatkannya bahwa mereka masih perlu mendapatkan Lily, yang masih berada di kereta pelarian. Tidak dapat mengikuti kereta yang melaju kencang, Lincoln bertanya kepada Scoots apakah dia dapat memberinya tumpangan, tetapi dia menolak, dengan menyatakan bahwa mengejar kereta yang melarikan diri bukanlah masalahnya. Lincoln, mengingat bahwa Scoots tidak membuat panduan keselamatannya ditandatangani, memutuskan untuk menyerah, dan Scoots setuju untuk membantu. Setelah mengejar sebentar, Lincoln dan Scoots berhasil mengatur untuk mengejar Lily, dan Lincoln berhasil meraihnya sebelum kereta menabrak kereta makanan Flip. Para adik perempuan, senang bahwa Lincoln berhasil menyelamatkan Lily dengan mudah, memberi selamat kepadanya, tetapi segera merasa tidak enak baginya ketika mereka mengetahui bahwa dia tidak memiliki salinan panduan keselamatan yang ditandatangani, tetapi Lincoln mengatakan bahwa mengawasi mereka lebih penting dari buku yang ditandatangani. Ketika mereka pergi, Lisa menginstruksikan robot yang dibangunnya untuk membersihkan kekacauan yang mereka buat.

S2E22B Kami memelihara anak bebek

Mereka memelihara bebek.

Kembali ke rumah, para orang tua dan para kakak perempuan kembali, dan para orangtua mengejutkan Lincoln dengan memberinya salinan panduan hidup Rip Hardcore yang ditandatangani sebagai tanda terima kasih karena telah mengawasi para adik perempuan. Lincoln awalnya berusaha menjelaskan kepada orang tuanya apa yang terjadi sebelumnya, tetapi para adik perempuan dengan cepat menutupi ceritanya dengan memberi tahu mereka bahwa Lincoln membiarkan mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan, dan orang tua mengatakan bahwa itu "cukup baik". Ketika Lincoln mempertanyakan mengapa mereka membelanya, para saudari mengatakan itu adalah cara mereka mengucapkan terima kasih... karena membiarkan mereka memelihara bayi itik yang ditetaskan Lana di mal sebelumnya.

Pemeran

Lori, LeniLunaLuan, Artie, Ibu Bratty Kid, Chad, Wanita Berambut Cokelat Tanpa Nama, Trent, Papa Wheelie, Mollie, Joy, Kat, Teri, Ted, Steve, Becky, Dana, Gadis Remaja, Seymour, dan Mazzy tidak memiliki dialog pada episode ini.

Jeda produksi

Untuk waktu yang singkat, Miguel Puga telah mengkonfirmasi bahwa produksi episode ini dihentikan. Banyak yang berspekulasi bahwa episode ini bisa saja didorong ke Musim 3, atau mungkin telah dibatalkan secara bersamaan. Untungnya, produksi episode dilanjutkan setelah episode itu diberikan tanggal rilis resmi 11 November 2017.

Pemadaman 8 menit 46 detik

Pada tanggal 25 Mei 2020, seorang pria kulit hitam berusia 46 tahun bernama George Floyd tewas ketika seorang petugas polisi menindihnya dengan menekan lututnya di leher selama hampir delapan menit. Meskipun George menangis bahwa dia tidak bisa bernafas dan orang-orang yang ada di dekatnya mengatakan kepada petugas polisi untuk mengangkat lututnya sehingga dia bisa bernapas, petugas polisi menolak dan George akhirnya mati lemas sampai berujung pada kematian. Tindakan ini telah memicu protes pecah di seluruh Amerika Serikat, mengenai gerakan Black Lives Matter dan tindakan kebrutalan polisi di negara itu.

Pada tanggal 1 Juni 2020, pukul 18:00 EST, Nickelodeon menanggapi protes dengan melakukan pemadaman yang berlangsung 8 menit dan 46 detik (jumlah waktu yang menurut laporan polisi berlutut di leher George) setelah pemutaran ulang episode ini berakhir. Yang terjadi selanjutnya adalah pesan gulir pada loop yang berbunyi:

Nickelodeon is going off the air for 8 minutes and 46 seconds in support of justice, equality and human rights.
Nickelodeon Declaration of Kids' Rights
You have the right to be seen, heard, and respected as a citizen of the world.
You have the right to a world that is peaceful.
You have the right to be treated with equality, regardless of the color of your skin.
You have the right to be protected from harm, injustice, and hatred.
You have the right to an education that prepares you to run the world.
You have the right to your opinions and feelings, even if others don't agree with them.

Yang berarti:

Nickelodeon berhenti mengudara selama 8 menit dan 46 detik untuk mendukung keadilan, kesetaraan dan hak asasi manusia.
Deklarasi Nickelodeon tentang Hak Anak
Anda memiliki hak untuk dilihat, didengar, dan dihormati sebagai warga dunia.
Anda memiliki hak untuk dunia yang damai.
Anda memiliki hak untuk diperlakukan dengan kesetaraan, terlepas dari warna kulit Anda.
Anda memiliki hak untuk dilindungi dari bahaya, ketidakadilan, dan kebencian.
Anda memiliki hak atas pendidikan yang mempersiapkan Anda untuk menjalankan dunia.
Anda memiliki hak untuk pendapat dan perasaan Anda, bahkan jika orang lain tidak setuju dengan mereka.

Trivia

S2E22B Second line

Kenapa bocah itu memiliki ekor!?

  • Ketika kedua bersaudara itu berjalan ke belakang barisan, seorang bocah emo yang berdiri di belakang Ibu Maggie tampak memiliki ekor yang menyerupai rakun.
  • Plot twist: Orang tua sudah mendapatkan buku yang ditandatangani untuk Lincoln, ketika dia pergi ke mal untuk sampai ke penandatanganan buku.

Referensi Budaya

  • Mall of Duty - Judul episode ini adalah referensi ke seri permainan video FPS yang populer, Call of Duty.
  • GAP - Sebuah toko pakaian bernama "Bap" (parodi dari toko pakaian dan aksesoris Gap) dapat dilihat secara singkat sementara Scoots dan Lincoln mengejar kereta mal yang melarikan diri.
  • Indiana Jones - Lincoln menggunakan yo-yo untuk mencapai kereta yang digunakan Lily mirip dengan Indiana Jones yang menggunakan cambuk untuk bertahan selama petualangannya.

Kesalahan

S2E22B Antrian ketiga

Telinga bocah emo itu salah warna.

  • Ketika saudara kandung meninggalkan mal, Lily memiliki alis, yang biasanya tidak dia miliki.
  • Ketika Lincoln, Lucy, Lola dan Lisa berada di luar toko hewan peliharaan dan mereka berkata "Lana", suara Lynn dapat didengar meskipun tidak ada.
  • Ketika Lincoln menemukan bahwa waktu tunggu untuk antrean adalah dua jam, Lily kehilangan rambut di bagian belakang kepalanya.
  • Ketika Lincoln dan saudari-saudarinya berjalan ke belakang garis, telinga seorang anak emo berwarna sama dengan rambutnya.

Klip