FANDOM

Karakter

Saya harus mengambil dump jahat!

Margo Roberts adalah karakter kecil dalam The Loud House. Dia merupakan salah satu rekan tim bisbol Lynn.

Biografi

Margo ada di tim bisbol Lynn. Dalam perjalanan ke pertandingan, tim tersebut berhenti di Flip's Food & Fuel untuk mendapatkan camilan, yang disediakan Clyde untuk mereka. Namun, Margo harus pergi ke kamar mandi, tetapi Lynn mengatakan kepadanya untuk memegangnya, menyatakan bahwa jika mereka pergi ke nomor dua, mereka tidak akan menjadi nomor satu. Setelah pertandingan, dia akhirnya pergi ke kamar mandi, dan meninggalkan kekacauan besar yang harus dibersihkan oleh Flip.

Dalam "Lock 'n' Loud", terungkap bahwa dia juga berada di tim Roller Derby Lynn.

Dia membuat penampilan cameo di "No Such Luck" dan "L is for Love".

Dalam "Friend or Faux?", dia terlihat berlatih hoki dengan Lynn.

Dalam "Friendzy", Lynn mengundangnya untuk menggunakan hak istimewa teman istimewa.

Kepribadian

Margo adalah gadis yang sporty, dan teman Lynn. Dia dekat dengannya, karena dia setuju untuk membantunya melindungi rumahnya dari pencuri. Dia dikhawatirkan oleh tahayul Lynn, dan karena itu, dia dilarang menggunakan kamar mandi.

Penampilan

Margo memiliki rambut panjang cokelat muda (dengan gaya seperti Leni), gigi ompong, dan bintik-bintik. Dia mengenakan seragam bisbol merah, topi bisbol merah, dengan bagian depan putih, kaos kaki putih, dan sepatu olahraga putih.

Dalam "Hero Today, Gone Tomorrow", ia mengenakan kemeja kuning, celana jeans hijau muda, dan sepatu bot warna teal tua.

Trivia

  • Dia saat ini satu-satunya anggota tim yang dirujuk dengan namanya.
  • Fakta sulih suara:
    • Margo berasal dari Margaret, yang berarti "Mutiara" dalam bahasa Yunani.
    • Pengalih suara Ibrani-nya juga mengisi suara Lucy.
    • Nama Polandia-nya adalah Małgorzata Rylska. Dalam "Intern for the Worse", nama panggilan Polandia-nya adalah Gośka.
    • Pengalih suara Polandia-nya juga mengisi suara Ronnie Anne.
    • Pengalih suara Brasil pertamanya juga mengisi suara Lindsay dan Polly Pain.
    • Pengisi suara Amerika Latin keduanya, adalah adik dari pengisi suara Lynn.
  • Dalam "Hero Today, Gone Tomorrow", nama belakangnya terungkap menjadi Roberts.