FANDOM

Informasi Episode

"Mengubah Bayi"[1] (Inggris: "Changing the Baby") adalah episode ke-16 dari musim pertama The Loud House.

Alur

Setelah memperhatikan bahwa tidak ada saudara perempuannya yang memiliki minat yang sama, Lincoln mencoba untuk membentuk Lily menjadi mini-me-nya.

Sinopsis

Di Loud House, Lincoln (memegang komik Ace Savvy dan celana dalamnya) bertanya kepada Lynn apakah dia ingin membacanya bersamanya. Dia menolak karena tiga alasan: A) komik itu membosankan, B) dia menyuruhnya memakai celana, dan C) ya nanti. Di lantai bawah, Lincoln akan menonton DVD, ketika Luan berjalan di sebelahnya dengan Tuan Kelapa. Dia bertanya padanya apakah dia ingin menonton dengan dia, tetapi menyangkal, mengatakan sci-fi bau. Dia kemudian datang ke Lola, dan menunjukkan padanya koleksi koinnya, serta koin baru yang baru saja dia dapatkan dari Polandia. Lola hanya mengatakan itu lumpuh, dan bertanya padanya apa gunanya koin jika dia tidak akan menghabiskannya. Kemudian, Lincoln ingin mengajak Lucy pergi berburu hantu bersamanya, tetapi dia tidak setuju, mengatakan bahwa hantu adalah temannya. Di dapur, Lincoln bertanya kepada Lana apakah dia ingin setengah dari selai kacang dan sandwich asinannya, tetapi Lana menolak, karena dia dari semua orang mengatakan itu menjijikkan. Ketika Lincoln memainkan permainan video, Leni berjalan, dan Lincoln bertanya apakah dia ingin bermain dengannya, tetapi menyangkal, mengatakan bahwa video game akan "membusuk otakmu".

Tidak puas dengan semua penolakan ini, Lincoln menjelaskan kepada pemirsa bahwa tidak ada saudara perempuannya yang memiliki minat apa pun, bahkan Lily. Lincoln menyerahkan Lily sebuah pengontrol, dan dia mulai bermain dengannya, sangat menyenangkan. Melihat ini, Lincoln menyadari bahwa ia dapat membuat Lily menyukai hal-hal yang disukainya. Clyde tiba, dan bertanya pada Lincoln apakah dia ingin bergaul dengannya, tetapi Lincoln mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan sesuatu yang penting (yaitu "mengubah" bayinya). Kemudian, Lincoln mulai melakukan berbagai kegiatan yang ditolak saudaranya bersama Lily, semuanya sementara Clyde memata-matai mereka, membuat asumsi bahwa Lincoln menggantikannya. Setelah memenangkan pertandingan catur, Lily ingin selimutnya (atau "selimut 'seperti yang dia suka menyebutnya), tetapi Lincoln, berpikir bahwa Lily sepenuhnya berubah, membuangnya, mengklaim dia tidak membutuhkannya lagi. Kembali ke rumah, Lincoln dan Lily (mengenakan salah satu kemeja polo former) sedang bermain video game. Para suster lain tiba, dan Lori bertanya apa yang mereka lakukan. Lincoln menjelaskan bahwa ia menerapkan minatnya pada Lily, karena tidak ada dari mereka yang menyukai hal-hal yang ia sukai. , sangat mengejutkan semua orang. Malam harinya, Lincoln membacakan komik Ace Savvy untuk Lily sehingga dia bisa tidur.

Keesokan harinya, Lincoln, siap untuk bersenang-senang dengan Lily, memeriksa apakah dia sudah bangun. Namun, Lincoln menemukan bahwa Lily telah pergi, dan menyadari bahwa dia ada di luar, di mana Lynn bermain bisbol dengannya. Lincoln menegur Lynn karena melakukan sesuatu yang berpotensi berbahaya dengan Lily, tetapi Lynn menyatakan bahwa dia bukan satu-satunya yang diizinkan membentuk Lily. Selama pertengkaran mereka, Luan telah mengambil Lily, dan sekarang menggunakannya sebagai boneka baru "Lil-Lil". Setelah memecahkan beberapa lelucon, ketiganya mulai berkelahi, hanya untuk berhenti ketika mereka menyadari bahwa Lily hilang. Ternyata Lucy telah membawanya, dan menunjukkan padanya bagaimana bertindak seperti seorang gothic, dilengkapi dengan foto-foto Nenek Besar Harriet, dan Abraham Lincoln. Lincoln, tidak ingin Lily bersama Lucy, membawanya pergi. Setelah membersihkan riasan wajah Lily, Lincoln siap untuk memberikan Lily salah satu bajunya, tetapi setelah berbalik, Lily menghilang sekali lagi. Kali ini, Lori telah mengambil Lily, dan menunjukkan padanya sebuah acara kencan yang dia suka tonton. Lincoln menghadapi Lori, dan menuntut Lily kembali, tetapi Lori menolak, mengatakan bahwa dia selalu ingin bersama seseorang dengan barang-barang yang dia sukai. Argumen mereka terpotong ketika mereka mendengar Leni menjerit. Khawatir, kedua saudara kandung berlari ke atas ke kamar Lisa dan Lily, dan menemukan Leni di boks Lily. Dia menjelaskan bahwa dia akan menunjukkan Lily majalah mode, tetapi dalam proses, masuk ke tempat tidur Lily, dan sekarang percaya dia di penjara. Ketika Leni menangis putus asa, Lincoln dan Lori, kesal pada kepercayaan bodoh Leni, membantu saudara perempuan mereka keluar dari buaian, yang dengan anggun dia berterima kasih kepada mereka. Tiba-tiba, mereka mendengar tawa mengancam. Ternyata berasal dari Lisa, yang telah mencurangi Lily ke perangkat yang berpotensi berbahaya, yang benar-benar tidak diketahui oleh Lily. Sama seperti Lisa akan membalik saklar, Lincoln mematikan mesin, dan menegur Lisa karena hampir membunuh Lily. Ketika Lisa mencoba mempertahankan tindakannya dengan mengatakan bahwa dia akan memberi Lily permen lolipop setelah itu, Lincoln, yang sudah muak, memberitahu saudara-saudaranya untuk menjauh dari Lily, karena dia yang pertama, tetapi mereka mengingatkannya bahwa Lily hilang sekali lagi. Kali ini, Luna telah mengambil Lily, dan membiarkannya bermain dengan drum kit-nya. Luna bersiap untuk menyelam ke Lily, tetapi yang lain menanganinya sebelum dia menghancurkan Lily. Sekali lagi, Lily menghilang, dan ditunjukkan bahwa si kembar telah mengambil Lily. Namun, si kembar mulai berkelahi ketika Lola ingin dia bergabung dengan pesta tehnya, dan Lana ingin dia bermain dengan hewan peliharaannya. Yang lain tiba, dan satu per satu, menjelaskan apa yang telah mereka lakukan dengan Lily (dengan Lucy memberi tahu Lori bahwa dia tahu bahwa dia [Lori] mengambil kembali bros yang dulu milik Nenek Agung Harriet, dan bahwa dia tidak senang tentang hal itu) . Tak lama kemudian, saudara-saudara perempuan itu berjuang untuk Lily. Selama pertarungan mereka, Lincoln meraih Lily, dan mencoba untuk menyelinap pergi dengannya, tetapi saudara perempuan mereka menangkapnya menyelinap keluar dengan Lily. Tertangkap, Lincoln berlari untuk itu, tetapi berakhir dalam permainan kucing-dan-tikus dengan saudara perempuannya, masing-masing meraih Lily. Ketika para suster mulai bertengkar untuk Lily lagi, Lincoln bersiul agar mereka berhenti. Dia menjelaskan bahwa mereka semua memiliki niat yang sama untuk membuat Lily menyukai hal-hal yang mereka sukai, tetapi mengatakan bahwa hanya ada satu cara untuk menyelesaikan perselisihan mereka: biarkan Lily memilih.

Di ruang tamu, saudara-saudara sependapat bahwa siapa pun yang dijelajahi oleh Lily, mereka akan memilikinya. Mereka masing-masing mengeluarkan barang masing-masing, dan mulai memancing Lily. Ketika Lily menjadi semakin tertekan pada penyuapan saudara-saudaranya, Clyde yang marah menerobos masuk, masih berpikir bahwa Lincoln menggantikannya dengan Lily. Clyde mencoba untuk memenangkan kembali Lincoln dengan berdandan seperti bayi sendiri, sangat mengejutkan semua orang. Yang mengejutkan semua orang, Lily merangkak ke Clyde, tetapi sebelum dia bisa mencaci makinya karena berusaha "mencuri" Lincoln darinya, Lily meraih selimut yang dipegangnya, mengungkapkan itu selimutnya. Melihat Lily berpelukan dengan selimutnya, Clyde, tidak bisa menahan kelucuan Lily, memeluknya. Ketika Lincoln mempertanyakan mengapa Clyde mengenakan popok, dia menjelaskan bahwa dia pikir dia sedang berusaha menggantikannya, tetapi Lincoln mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menggantikan Clyde. Ketika Lincoln melihat betapa bahagianya Lily dengan selimutnya, ia menyadari bahwa ia dan saudara-saudaranya tidak dapat membentuk Lily, karena ia menginginkan satu hal yang paling ia sukai. Ketika Lincoln bertanya kepada Clyde apakah mereka ingin keluar, Clyde menolak, ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan Lily.

Lori, takut tentang apa yang dikatakan Lucy sebelumnya, memanggil Bobby, dan bertanya apakah ibunya masih memiliki bros yang dia selamatkan. Lucy, mendengar percakapan mereka, tersenyum puas, tahu bahwa dia akhirnya menerima pesan Nenek Besar Harriet kepada Lori.

Pemeran

Trivia

  • Terungkap bahwa sandwich favorit Lincoln adalah selai kacang dan asinan kubis.
  • Episode ini menunjukkan bahwa tidak hanya saudari Lincoln tidak memiliki kesamaan dengan saudara mereka, tetapi mereka juga tidak memiliki kesamaan satu sama lain.

Referensi Budaya

Kesalahan

Klip

Sumber

  1. Aplikasi Nickelodeon Play
RintisanArtikel "Tidak Ada Apa-apa Di Sini!"
Artikel ini adalah sebuah rintisan. Kamu dapat membantu The Loud House Wikia dengan mengembangkannya.