FANDOM

Mick Swagger adalah karakter berulang dalam The Loud House.

Biografi

Dia adalah penyanyi terkenal, dan pemimpin grup musik rock (yang namanya masih belum diketahui). Dia telah memiliki karir rock selama 40 tahun. Luna adalah penggemar beratnya, dan melihatnya sebagai pahlawannya.

Mick pertama kali disebutkan dalam "Making the Case" oleh Luna, di mana dia meniru pose rock Mick, merobek celananya dalam prosesnya.

Dia membuat kameo singkat di "Sleuth or Consequences", dikejar oleh Luna untuk mendapatkan kunci rambutnya selama konser. Ini adalah penampilan fisik pertamanya di acara itu, tapi penampilan resmi pertamanya di layar adalah "Butterfly Effect".

Sejarah Pra-seri

Bertahun-tahun sebelum awal seri utama, Mick memberikan konser ketika Luna berada di kelas 7. Dia membantu konser, yang juga merupakan konser pertamanya, dan menyaksikan Mick bernyanyi di panggung dan memanggilnya. Dia naik ke panggung bersamanya, dan tiba-tiba menemukan bahwa dunia rock adalah tempat yang seharusnya. Sejak itu, dia telah melihat Mick sebagai pahlawan di matanya karena memberinya inspirasi untuk mengayun.

Kepribadian

Meskipun ia adalah bintang rock yang sangat terkenal, ia tidak tampak sia-sia atau egois, tetapi ia adalah pria yang lembut dan ramah. Dia mengatakan bahwa hal yang paling penting tentang rock and roll bukanlah yang terbaik, tetapi itu menyenangkan. Dia suka mencari bakat muda, seperti yang terlihat di "House Music".

Penampilan

Mick adalah pria jangkung, dengan kulit putih terang. Dia memiliki rambut coklat panjang yang menutupi matanya. Dia mengenakan kaus kuning yang memiliki cetak lingkaran merah di atasnya dan blazer ungu, celana putih, dan sepatu hitam. Dia juga berbicara dengan aksen Britania.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

S1E10B Kameo Mick Swagger

Kameo Mick Swagger dalam "Sleuth or Consequences"

  • Dia adalah parodi yang jelas dari Mick Jagger, penyanyi utama dari band The Rolling Stones.
    • Penampilannya juga memiliki kemiripan dengan penyanyi.
  • Karir rock-nya telah berlangsung selama 40 tahun.
  • Menurut Q&A dari Instagram Luna, makanan favoritnya adalah bangers and mash.
    • Dalam "Fed Up", bagaimanapun, Luna mengatakan hidangan favoritnya adalah pie gembala. Meskipun, mungkin dia suka keduanya.
  • Dalam dub Ibrani (tidak termasuk "House Music"), namanya adalah Mick Swagga.
  • Di dub Italia "Making the Case", namanya diterjemahkan sebagai Mick Spaccone, tetapi nama aslinya digunakan di setiap episode lainnya.
  • Dalam "Roadie to Nowhere", Luna menyebut Mick sebagai "dewa rock".
    • Juga, di "Roadie to Nowhere", terungkap bahwa dia memiliki album yang terbuat dari permen batu.