FANDOM

Artikel ini bukan mengenai Pustakawati.
Karakter

Mollie adalah karakter kecil di serial The Loud House, dan teman sekelas Lincoln yang pertama kali muncul dalam episode "Lincoln Loud: Girl Guru".

Biografi

Mollie pertama kali muncul di episode "Lincoln Loud: Girl Guru" di mana Flat Tire mengajaknya keluar. Dia menerima tawarannya pada awalnya, tetapi kemudian menolak setelah mengetahui bahwa mereka akan pergi ke pemakaman. Ini menyebabkan dia mengganti tempat duduk dan memanggil Flat Tire sebagai "orang aneh yang aneh".

Dia kemudian muncul kembali di episode "The Waiting Game", di mana dia membuat lagi cameo kecil ketika Chandler sedang membagikan undangan menggunakan pendorong.

Dia muncul kembali dengan cameo yang tidak bisa berbicara dalam episode "Intern for the Worse".

Dia membuat cameo yang tidak berbicara di akhir episode "Back in Black", berbicara dengan Joy dan Girl Jordan.

Dia kembali dengan satu lagi cameo yang tidak berbicara dalam episode "Making the Grade".

Dia kemudian muncul sebagai karakter latar belakang di episode "Frog Wild".

Dia membuat cameo lain yang tidak berbicara dalam episode "Mall of Duty", di mana dia terlihat menunggu dalam antrean untuk tanda tangan.

Dia kembali lagi dengan cameo berbicara dalam episode "Pasture Bedtime", menghadiri pesta kolam renang Girl Jordan dan menantang Lincoln untuk kontes bola meriam.

Penampilan

Dia memiliki rambut coklat gelap, alis tipis, 3 pasang bulu mata, dan gigi ompong. Dia mengenakan kemeja merah muda, jaket ungu, rok merah dalam pola kotak-kotak, kaos kaki panjang ungu, dan sepatu bot coklat.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Dia diberi nama dan dimodelkan berdasarkan koordinator produksi Mollie Freilich.
  • Mollie adalah salah satu dari beberapa gadis di sekolah Lincoln yang bersahabat bersama dengan Ronnie Anne (ketika dia masih seorang siswa di sekolahnya), Girl Jordan, Stella, dan Haiku.
  • Nama Polandia-nya adalah Monika.