FANDOM

Mr. Bolhofner adalah karakter kecil dalam The Loud House. Dia bekerja sebagai guru matematika di Royal Woods Middle School.

Biografi

Mr. Bolhofner pertama kali terlihat di "Middle Men" ketika Lincoln dan Clyde menghadiri kelasnya sebagai bagian dari orientasi sekolah menengah mereka. Ketika Lincoln dan Clyde mengambil kursi Byron dan Cici di mana mereka menyatakan bahwa ada kursi yang ditugaskan di kelas ini, Mr. Bolhofner memarahi Byron dan Cici karena tidak berada di kursi mereka dan memberi mereka nilai nol.

Dalam "Hero Today, Gone Tomorrow," Mr. Bolhofner memberikan Margo Roberts sebuah kuis gratis untuk kemenangannya atas Beaverton Bees.

Dalam "Schooled!", Mr. Bolhofner sekarang mengajar kelasnya di sebuah trailer kayu yang ber-AC buruk dan memiliki bau mulut dimana dia memiliki Lincoln dan Chandler sebagai salah satu muridnya. Selain itu, dia memiliki seekor piranha peliharaan bernama Hank. Begitu Lincoln kembali ke Royal Woods Middle School dari Mapleton, dia membujuk Tuan Bolhofner untuk mematikan termostat, dan yang mengejutkan kelas, dia akhirnya melakukannya, karena tidak ada yang memintanya untuk melakukan itu sebelumnya.

Penampilan

Dia adalah seorang pria tinggi berkulit coklat gelap. Dia memiliki rambut hitam berminyak, dua alis hitam tebal, dan kumis hitam. Dia mengenakan kemeja polo kuning muda, dengan garis hijau di atasnya, celana hijau, dengan sabuk hitam diikat, dan sepatu cokelat.

Galeri