FANDOM

Benda

Mr. Coconuts adalah boneka ventriloquist Luan. Dia adalah karakter pembantu dalam serial tersebut.

Biografi

Mr. Coconuts adalah boneka ventriloquist Luan yang kadang-kadang ia gunakan untuk bahan komedi. Seperti kebanyakan ventrilokuis, Luan menggerakkan bibirnya ke atas dan ke bawah untuk memproyeksikan ilusi bicara, dengan berbicara melalui gigi yang terkatup. Setiap kali dia membuat lelucon, dia menyuruhnya menyampaikannya, dan menertawakan lucunya. Tidak seperti Colonel Crackers, Mr. Coconuts tidak memiliki suara sendiri. Sampai akhir episode "Stage Plight", dia tidak pernah terlihat bergerak ketika dia tidak dikendalikan oleh Luan.

Penampilan

Mr. Coconuts memiliki mata besar, dengan pupil berlebih yang terlihat seperti kelapa, oleh karena itu namanya, rambut oranye di pompadour, dan lesung pipit yang membesar, dengan bintik-bintik yang dicat. Dia memakai topi pangkas kuning, jaket berkancing biru muda, celana digulung, sepatu bot kuning, dan dasi kupu-kupu merah.

Versi Alternatif dan Alter-ego

S1E23A Versi laki-laki Luan muncul

Lane bermain dengan Mrs. Coconuts.

Artikel utama: Mrs. Coconuts

"Mrs." Coconuts muncul sebagai boneka perempuan yang dimiliki oleh rekan laki-laki Luan, Lane, dalam episode "One of the Boys".

Trivia

  • Dalam episode "Ties That Bind", Mr. Coconuts marah melotot pada Luan setelah dia menceritakan lelucon buruk, menyiratkan bahwa dia tahu bahwa lelucon Luan buruk.
  • Dalam episode "Lock 'n' Loud", terungkap bahwa Luan melihat Mr. Coconuts sebagai belahan jiwanya.
    • Dalam episode yang sama, Mr. Coconuts berteman dengan Edwin.
  • Nama Amerika Latin-nya adalah "Sr. Cocos".
  • Dalam episode "Tricked!", Luan membuatnya tampak seperti monster Frankenstein.
  • Dalam episode "Room with a Feud", Lisa menyatakan bahwa Mr. Coconuts dan Edwin dianggap "benda mati", terlepas dari fakta Mr. Coconuts dapat dikendalikan oleh Luan.
  • Dalam episode "Head Poet's Anxiety", terungkap bahwa Luan memiliki Mr. Coconuts ketika dia masih sangat muda.
  • Dalam episode "Stage Plight", Mr. Coconuts membentuk pertemanan dengan marionette Benny Mrs. Apple Blossom.

L - B - S Benda dari The Loud House