FANDOM

Mr. Nakamura adalah karakter pendukung di The Casagrandes.

Biografi

Mr. Nakamura adalah pria yang tinggal di Apartemen Casagrande dengan anjing peliharaannya, Nelson, yang sangat ia pedulikan

Dalam "Room for Improvement with the Casagrandes", Mr. Nakamura was ada di atap apartemen, memberi makan Nelson. Dia menyapa Sid dan Ronnie Anne, ketika mereka datang ke sana. Nelson mencuri karung karam dari Miranda dan Mr. Nakamura memarahinya, menyuruhnya untuk menjatuhkan karung karam itu. Sayangnya, Nelson menjatuhkan karung puntung itu dari atap. Mr. Nakamura awkwardly tersenyum pada Miranda.

Mr. Nakamura kemudian muncul di bodega, mencoba menahan Nelson dengan tali pengikatnya tetapi anjing itu terlalu gila. Nelson mengetuk setumpuk kaleng yang dibuat Bobby dengan urutan pelangi dan Mr. Nakamura meminta maaf dan menjelaskan bahwa ia memperhatikan pola warna-warni. Mr. Nakamura juga memberi tahu Ronnie Anne bahwa jika dia dan Sid ingin menggunakan atap, dia dengan senang hati akan memberi mereka ruang.

Penampilan

Mr. Nakamura adalah pria dewasa Asia dengan kepala penuh rambut cokelat yang memiliki beberapa garis perak di dalamnya. Dia memiliki alis hitam tebal, tas di sekitar matanya, dan celah di dagunya yang agak dipahat. Dia memakai kemeja biru muda, rompi hitam, dasi biru tua, celana abu-abu, dan sepatu cokelat.

Trivia

  • Nama belakang Mr. Nakamura dinamai dari nama teman Sammie Crowley.[1]
  • Nakamura (中村, "desa tengah") adalah nama keluarga Jepang ke-7 yang paling umum.
  • Pakaiannya sangat mirip dengan Bud Grouse.

Sumber

L - B - S Karakter The Casagrandes