FANDOM

Karakter

Mrs. Jelinsky adalah karakter kecil di serial The Loud House.

Biografi

Dia pertama kali muncul di episode "Driving Miss Hazy", di mana Leni menyerangnya selama tes mengemudi, seperti di Total Turbo XXII.

Dia juga membuat penampilan di episode "Linc or Swim", di mana tulang pinggulnya retak selama Senior Swim di Royal Woods Community Pool, sementara anak-anak Loud sedang bertengkar ayam. Dia menyatakan bahwa dia "baru saja mengganti pinggul ini".

Dia muncul kembali di episode "Intern for the Worse", di mana dia berbelanja di Flip's Food & Fuel, dan dia mencoba untuk memanaskan burrito yang dia beli, tetapi microwavenya rusak. Clyde menawarkan untuk menghangatkannya dengan pengering udara bertekanan kamar kecil, tetapi tidak berhasil. Lincoln kemudian memanaskannya menggunakan knalpot mobil Mrs. Jelinsky. Meskipun burrito-nya dipenuhi asap knalpot, Mrs. Jelinsky memuji Lincoln atas pelayanannya.

Penampilan

Mrs. Jelinsky memiliki rambut abu-abu keriting, dan lipstik merah muda. Dia memakai kacamata hitam dengan lensa putih, gaun hijau dengan kerah putih, kaus kaki putih (satu dikenakan tinggi dan yang lainnya usang), dan sepatu cokelat.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Lelucon

  • Dia sering terlihat berteriak dengan marah setiap kali dia memiliki penampilan di layar.