The LoudCasa Wiki
Advertisement

S2E03B Off limits.png

Halaman ini sekarang terlarang!
Artikel ini telah dilindungi dari penyuntingan.
Alasan: Informasi awal.

Pelindungan terhadap halaman ini akan dihilangkan cepat atau lambat. Ingin mengusulkan suntingan? Tinggalkan saranmu di halaman pembicaraan, sehingga moderator konten, pengurus atau birokrat dapat menambahkannya untukmu.

Musim 2 adalah musim kedua The Casagrandes. Musim kedua dipastikan akan diizinkan oleh Hollywood Reporter pada tanggal 19 Februari 2020.[1] Musim ini ditayangkan perdana pada tanggal 9 Oktober 2020, dengan episode "Kegagalan di Kuburan" dan "Hantu Ayam".

Latar belakang

Seri ini baru-baru ini menerima izin untuk Musim 2, yang akan terus mengikuti Ronnie Anne dan keluarga multigenerasinya untuk lebih banyak cinta, tawa, dan petualangan di kota besar. Menjelang musim gugur ini, anggota keluarga Casagrande akan menemukan diri mereka dalam berbagai situasi, termasuk menjadi sensasi viral, mencari emas yang hilang di Pancho Villa, merayakan Las Posadas dan banyak lagi.

—AWN Staff Editor, Animation World Network[2]

Daftar episode

No. dalam seri No. dalam musim Kartu judul Judul Tanggal siar (AS) Kode prod.
39

1A

The Kid Plays in the Picture.png "The Kid Plays in the Picture" 22 Januari 2021 201A
Kecintaan Carl pada mainan membuatnya terjebak dalam karier ulasan mainan yang luar biasa.
40

1B

Achy Breaky Art.png "Achy Breaky Art" 22 Januari 2021 201B
Karya Frida mendapat ulasan buruk, jadi anak-anak mencoba mengadakan lelang baru untuk membangkitkan semangatnya.
41

2A

Fails from the Crypt.png "Fails from the Crypt" 9 Oktober 2020 202A
Anak-anak mencoba memecahkan rekor lokal untuk bermalam di kuburan.
42

2B

Bad Cluck.png "Bad Cluck" 9 Oktober 2020 202B
Seekor ayam angker sedang mengganggu keluarga Casagrande.
43

3A

Guilt Trip.png "Guilt Trip" 29 Januari 2021 203A
Ronnie Anne dan primosnya mencoba memenangkan perjalanan keliling dunia untuk Maria.
44

3B

Short Cut.png "Short Cut" 29 Januari 2021 203B
Saat Carlota gagal memotong rambut, dia berlatih dengan CJ, sang master barber.
45

4A

No Egrets.png "No Egrets" 15 Februari 2021 204A
Sergio akan disuguhi ketika sekelompok bayi burung mengira dia adalah mama mereka.
46

4B

Meal Ticket.png "Meal Ticket" 15 Februari 2021 204B
Ronnie Anne dan Sid membantu Casey menjalankan truk makanan keluarganya di konser Yoon Kwan.
47

5A

Fool's Gold.png "Fool's Gold" 5 Februari 2021 205A
Ketika mereka menemukan peta harta karun, keluarga Casagrande pergi mencari emas Pancho Villa secara liar.
48

5B

Flight Plan.png "Flight Plan" 5 Februari 2021 205B
Frida dan Carlos pergi naik pesawat mewah, tetapi Carl, CJ dan Carlitos mencoba menyelinap untuk petualangan mereka sendiri.
49

6

A Very Casagrandes Christmas.png "A Very Casagrandes Christmas" 5 Desember 2020 206
Ronnie Anne sangat senang dengan Natal yang sempurna, tetapi kunjungan dari para tetangga membuat impian Nochebuena tertahan.
50

7A

An Udder Mess.png "An Udder Mess" 16 Februari 2021 207A
Ronnie Anne memenangkan dua tiket ke Dairyland – tetapi harus memilih antara sahabatnya Sid dan Lincoln untuk hari itu!
51

7B

Teacher's Fret.png "Teacher's Fret" 16 Februari 2021 207B
Ketika Ronnie Anne mengetahui ayahnya berkencan dengan gurunya, dia bekerja sama dengan Sid untuk memutuskan mereka secepatnya.
52

8A

I, Breakfast Bot.png "I, Breakfast Bot" 17 Februari 2021 208A
Ronnie Anne dan sepupunya menyusun rencana agar Breakfast Bot milik Sid melakukan tugas mereka.
53

8B

Dynamic Do Over.png "Dynamic Do Over" 17 Februari 2021 208B
Ketika mimpi Carl hancur setelah bertemu El Falcon, Bobby memutuskan untuk mengambil peran itu sendiri.
54

9A

Home Improvement.png "Home Improvement" 18 Februari 2021 209A
Laird gugup menjadi pembawa acara malam film di rumahnya, jadi Ronnie Anne membantunya berpura-pura bahwa buku tulis Arturo adalah miliknya.
55

9B

Undivided Attention.png "Undivided Attention" 18 Februari 2021 209B
Carlota sepertinya tidak bisa memperhatikan apa pun kecuali ponselnya, jadi Carlos menjodohkannya dengan guru les matematika.
56

10A

Karate Chops.png "Karate Chops" 26 Maret 2021 210A
Dulunya adalah siswa top, Carl tidak dapat menangani ketika Adelaide bergabung dengan kelas karate dan menjadi siswa bintang.
57

10B

Taco the Town.png "Taco the Town" 26 Maret 2021 210B
Hector mulai menjual taco Rosa yang lezat, tetapi kewalahan saat mereka lebih populer daripada toko.
58

11A

Saving Face.png "Saving Face" 4 Juni 2021 211A
Ronnie Anne dan Sid bertekad untuk mencari tahu apakah penyewa gedung baru itu adalah pegulat favorit mereka La Tormenta.
59

11B

Matters of the Kart.png "Matters of the Kart" 4 Juni 2021 211B
Setelah seorang pria tua memenangkan go kart impian Carl, Carl ingin membuktikan bahwa dia sendiri layak mendapatkan hadiah itu.
60

12A

Chancla Force.png "Chancla Force" 11 Juni 2021 212A
Carl mengambil chancla Rosa, mengatur keseimbangan ketertiban di kota, dan memanggil Chancla Force untuk bertindak.
61

12B

Fluff Love.png "Fluff Love" 11 Juni 2021 212B
Carlitos melakukan petualangan liar untuk mendapatkan boneka binatang favoritnya dari arkade.
62

13A

Battle of the Grandpas.png "Battle of the Grandpas" 18 Juni 2021 213A
Ketika ayah Frida yang menyenangkan datang berkunjung, Hector mencoba menarik kembali perhatian cucunya.
63

13B

Prankaversary.png "Prankaversary" 18 Juni 2021 213B
Ronnie Anne dan Lincoln siap untuk bersenang-senang, dan si pemula Sid ingin ikut bersenang-senang juga.
64

14

Zoo-mergency!.png "Zoo-mergency!" 31 Mei 2021 214
Setelah penggalangan dana kebun binatang gagal, Sid harus menyelamatkan hari itu bersama keluarganya.
65

15A

Just Be Coo.png "Just Be Coo" 10 September 2021 215A
Ketika Sancho mendapat masalah di kota, Sergio membantunya menjadi model hewan peliharaan.
66

15B

Tee'd Off.png "Tee'd Off" 10 September 2021 215B
Khawatir bahwa Lori mungkin memiliki naksir baru, Bobby mengunjunginya di perguruan tinggi dan mencoba membuatnya terkesan dengan keterampilan golfnya.
67

16A

Lalo Land.png "Lalo Land" TBA 216A
Keluarga Casagrande mempersiapkan Lalo untuk audisi besarnya menjadi sahabat karib anjing baru Phoebe Powers.
68

16B

Maybe-Sitter.png "Maybe-Sitter" 25 Juni 2021 216B
Dengan orang dewasa keluar untuk bermalam, Bobby dan Carlota bergiliran mengawasi anak-anak – dan pergi ke pesta!
69

17A

Do the Fruit Shake.png "Do the Fruit Shake" 25 Juni 2021 217A
Lagu hit baru Carl mengambil sampel dari grup penyanyi, tetapi dia perlu mendapatkan persetujuan grup sebelum dapat diputar di radio.
70

17B

Throwing Pains.png "Throwing Pains" TBA 217B
Selama hari bersalju, Ronnie Anne dan teman-teman skaternya harus berjuang untuk ruang olahraga dengan bermain dodgeball.
71

18A

Spin-Off.png "Spin-Off" 24 September 2021 218A
Setelah melihat gerakan berputar CJ yang mengagumkan, Par membantu CJ masuk dan berlatih untuk kompetisi pemutaran tanda.
72

18B

Tooth or Consequences.png "Tooth or Consequences" 24 September 2021 218B
Ketika Adelaide kehilangan gigi, Carl dan Bobby mengajarinya tentang El Raton, "peri gigi" Amerika Latin.
73

19

Operation Popstar.png "Operation Popstar" 16 Juli 2021 219
Ronnie Anne dan Sid berusaha mendapatkan tanda tangan Yoon Kwan dan Carlota membantu Alisa mempersiapkan Festival Musik Kota Great Lakes.
74

20A

Strife Coach.png "Strife Coach" 1 Oktober 2021 220A
Ronnie Anne dan teman-temannya membantu mempekerjakan Mrs. Kernicky sebagai pelatih olahraga baru, tetapi kelasnya tidak main-main.
75

20B

Gossipy Girl.png "Gossipy Girl" 1 Oktober 2021 220B
Ketika rahasia Sid bocor di sekolah, Ronnie Anne dan Sid bertanya-tanya apakah mereka bisa terus berteman baik.

Trivia

  • Mulai dari musim ini serta episode musim 1 "Kutukan!", karakter The Casagrandes bertambah usianya satu tahun seperti karakter The Loud House.

Sumber

Advertisement