FANDOM

S2E03B Off limits

Halaman ini sekarang terlarang!
Artikel ini telah dilindungi dari penyuntingan.
Alasan: Informasi awal.

Pelindungan terhadap halaman ini akan dihilangkan cepat atau lambat. Ingin meminta suntingan? Beritahu pengurus agar mereka bisa menambahkannya untukmu.

Musim 5 adalah musim kelima The Loud House, yang diperbarui oleh Nickelodeon pada tanggal 7 Mei 2019, dan akan terdiri dari 26 episode setengah jam. Musim ini ditayangkan perdana pada tanggal 11 September 2020.

Latar Belakang

Lincoln dan teman-temannya lulus sekolah dasar dan menghadapi tantangan dan petualangan baru saat mereka mengatasi cobaan dan kesengsaraan di sekolah menengah; setiap saudari naik satu tingkat; dan Lori memutuskan apakah dia siap meninggalkan rumah untuk kuliah. Musim ini juga akan menampilkan episode bertema liburan dan memperkenalkan karakter dan lokasi baru.[1]

Pada tanggal 11 Oktober 2019, Cristina Pucelli mengkonfirmasi bahwa produksi untuk Musim 4 telah selesai dan sudah mulai produksi pada Musim 5.[2]

Daftar episode

No. Dalam Seri No. Dalam Musim Kartu Judul Judul Tanggal Tayang Kode prod.
200

1

Schooled! "Schooled!" 11 September 2020 501/502
Lincoln mencoba menukar kelas sekolah menengah setelah dipisahkan dari geng, tetapi akhirnya dipindahkan ke Kanada; Lori tidak cocok dengan lantai asrama kampus mana pun; Ibu dan Ayah buru-buru melatih Lily ke toilet untuk prasekolah.
201

2

The Boss Maybe "The Boss Maybe" 18 September 2020 503A
Leni, yang tertua di rumah, berjuang untuk mengikuti jejak Lori sebagai pengasuh keluarga.
202

3

Family Bonding "Family Bonding" 18 September 2020 503B
Agen rahasia Lincoln dan Clyde menyelidiki tetangga baru keluarga Loud yang mencurigakan.
203

4

Strife of the Party "Strife of the Party" 25 September 2020 504A
Ketika Lola mengetahui bahwa Lana sedang merencanakan ulang tahun bersama mereka, dia melakukan segalanya untuk menghentikannya.
204

5

Kernel of Truth "Kernel of Truth" 25 September 2020 504B
Lincoln dan Tim Berita Aksi Sekolah Menengah memecahkan misteri popcorn yang hilang.
205

6

Ghosted! "Ghosted!" 9 Oktober 2020 505
Lori mendapat bantuan dari Lincoln dan Clyde untuk mengusir hantu yang menghantuinya, tetapi tim golf Fairway mulai kesulitan sehingga dia harus membawanya kembali.
206

7

Band Together "Band Together" 16 Oktober 2020 506A
Luna harus memutuskan antara bermain di band dengan teman-temannya atau bermain dengan profesional.
207

8

Blinded by Science "Blinded by Science" 16 Oktober 2020 506B
Setelah mencari terobosan ilmiah besar berikutnya, Lisa menemukan Flip adalah keajaiban sains modern.

​Trivia

  • Seiring dengan konfirmasi musim ini, lebih banyak anggota telah bergabung dengan para pemeran untuk The Casagrandes.
  • Dipastikan bahwa karakternya akan bertambah satu tahun mulai musim ini.[3]

Sumber