FANDOM

Nepurrtiti adalah salah satu dari dua kucing peliharaan keluarga McBride.

Latar Belakang

Nepurrtiti adalah anak kucing yang dimiliki oleh keluarga McBride. Dia diadopsi oleh Howard dan Harold McBride dalam episode "Baby Steps". Menurut Howard, dia adalah saudara perempuan Cleopawtra.

Biografi

Dalam episode "Baby Steps", Howard dan Harold memutuskan untuk mengadopsi Nepurrtiti. Clyde mengira percakapan mereka untuk rencana memiliki bayi daripada anak kucing, jadi dia meminta Lincoln untuk membantu dia mempelajari keterampilan kakak. Ketika Howard dan Harold mengungkapkan bahwa mereka benar-benar mempersiapkan seekor anak kucing dan memberikan Nepurrtiti kepada Clyde, pada awalnya dia kecewa karena dia tidak mendapatkan saudara kandung, tetapi segera datang untuk mencintai anak kucing barunya. Para ayah membiarkan Clyde mengawasinya untuk malam itu dengan keterampilan adik barunya.

Dalam episode "Cheater by the Dozen", Lisa mencoba memasang sistem pengawasan di rumah McBride. Ketika dia melihat bayangan Nepurrtiti, dia pikir itu adalah binatang buas, dan melarikan diri sebelum Nepurrtiti menunjukkan dirinya dan mengeong.

Penampilan

Nepurrtiti memiliki bulu lavender, mata besar, enam kumis, moncong putih, dan telinga segitiga.

Penampilan Episode

Musim 2

Trivia

  • Namanya adalah plesetan dari Nefertiti, ratu Mesir (mirip seperti Cleopawtra adalah plesetan dari Cleopatra).
    • Itu masuk akal, karena orang-orang Mesir kuno menyembah kucing di beberapa titik dalam sejarah.
    • Namun dalam versi bahasa Polandia, namanya tidak diparodikan, seperti Nefertiti.