The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media

"Never Friending Story" adalah episode ke-23 dari musim pertama The Casagrandes.

Alur

Setelah memilih Par sebagai sahabat barunya, Bobby menyadari bahwa ia mungkin berada di atas kepalanya.

Sinopsis

Ketika keluarga nongkrong di ruang tamu, Bobby masuk, mengatakan bahwa film baru keluar dan kursi terjual dengan cepat. Dia bertanya kepada Ronnie Anne apakah dia ingin menemaninya, tetapi dia mengatakan bahwa dia sudah punya rencana dengan Sid hari ini. Bobby kemudian bertanya kepada semua orang apakah mereka bebas, tetapi mereka semua mengatakan mereka sibuk hari ini. Ini membuat Ronnie Anne berkomentar bahwa sejak mereka pindah ke kota, Bobby belum punya teman. Ketika Bobby menyadari hal ini, Ronnie Anne memutuskan untuk membatalkan rencananya dengan Sid sehingga dia dapat membantu kakaknya menemukan teman.

Ayo kita cari teman!

Pertama, Bobby berusaha mencari teman melalui salah satu penyewa apartemen, tetapi kepribadian penyewa dan/atau kecanggungan Bobby mencegahnya membentuk ikatan yang baik dengan mereka. Kedua, Bobby mencoba menjalin persahabatan dengan teman sekelas di kereta, tetapi kecanggungannya dengan cepat menembak jatuh rencana itu. Terakhir, Bobby mencoba menjadikan Maybelle temannya, tetapi dia menyerangnya setelah mengira dia adalah penguntit (dan juga karena mengakhiri penjualan toko belum lama ini).

Ketika Bobby memutuskan untuk berhenti berteman, ia tiba-tiba menemukan bahwa ia dan Par memiliki beberapa kesamaan seperti kemampuan mereka untuk mengetahui kapan buah persik matang, memiliki pacar jarak jauh (dengan nama yang berima), dan menggunakan merek rambut yang sama. lilin. Ini membuat Ronnie Anne memberi tahu Bobby bahwa Par adalah sahabatnya yang ditakdirkan. Setelah mengirim teks Par (setelah panggilan telepon salah), Par merespons dengan mengatakan bahwa ia memiliki waktu luang besok.

Keesokan harinya, Par dan Bobby memutuskan untuk piknik di Kebun Binatang Kota Great Lakes. Ketika mereka tenang, Par mengungkapkan dirinya sebagai pencari sensasi utama. Ini menjadi jelas ketika terungkap bahwa mereka mengatur hak piknik mereka di sarang cheetah, dan ketika Par mengatakan bahwa dikejar olehnya akan menambah nafsu makan mereka. Tak lama kemudian, Par mulai menunjukkan lebih banyak sisi yang mencari sensasi ketika ia dan Bobby mengambil bagian dalam kegiatan berbahaya seperti arung jeram di selokan, terjun ke air terjun dalam per barel, melalui jalur aksi dengan sepeda motor, dan bersantai di Jacuzzi dengan bayi hiu. Ketika Bobby memasuki apartemennya, ia mengungkapkan kepada Ronnie Anne betapa sakitnya dia karena energi Par yang tinggi. Ronnie Anne menyarankan agar dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menyukai hal-hal yang disukainya, tetapi Bobby khawatir itu bisa berarti akhir dari persahabatan mereka. Ronnie Anne meyakinkannya bahwa Par bersedia berkompromi.

Bobby dan Par bersenang-senang.

Kemudian, ketika Bobby bekerja di toko, Par tiba. Bobby berusaha untuk mengatakan sesuatu padanya, tetapi Par mengungkapkan bahwa ia memiliki kejutan untuknya. Kejutan itu ternyata menjadi aktivitas Par yang paling menggetarkan hati: tandem terjun payung. Menyadari bahaya ekstrim yang dialaminya, Bobby melepaskan diri dari Par dan dengan tegas mengatakan kepadanya bahwa ia tidak menyukai hal-hal yang disukainya, dengan mengatakan bahwa ia sudah memiliki cukup sensasi hanya dengan bangun. Par memberi tahu Bobby bahwa dia seharusnya memberitahunya lebih awal, mengatakan bahwa dia bersedia berkompromi dan mengatakan bahwa mereka masih bisa berteman. Namun, pada saat itu, pesawat bergetar dan Bobby jatuh, di mana Par dengan cepat menyelam untuknya. Setelah menempelkan Bobby ke tubuhnya, Bobby sangat gembira bahwa ia bersenang-senang...hanya untuk menyadari bahwa ia dan Par mendarat tepat di lubang cheetah di kebun binatang.

Pemeran

Carlota, CJ dan Carlitos tidak memiliki dialog pada episode ini.

Distribusi fisik

Episode ini tersedia di DVD "The Complete First Season".

Trivia

  • Episode ini mengungkapkan bahwa Par adalah pencari sensasi dan dalam hubungan jarak jauh dengan seorang gadis dari New York bernama Dori.
  • Episode ini menampilkan kecemasan tes Bobby dari "Stress Test" dengan mengungkapkan bahwa itu bahkan dapat membuatnya muntah di waktu-waktu tertentu.

Rujukan kebudayaan

  • Never Friending Story - Judul episode ini adalah referensi ke film fantasi 1984 The NeverEnding Story.
  • Akira - Cara Bobby dan Par meluncur di atas motor sama dengan bagaimana Kaneda meluncur di sepedanya dalam film anime tahun 1988 ini.
  • Annie Edson Taylor - Bobby dan Par menaiki air terjun dalam per barel mirip dengan guru sekolah abad ke-19 ini, yang menjadi orang pertama yang selamat dari kejatuhan Air Terjun Niagara dalam per barel pada 24 Oktober 1901.

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement