FANDOM

Informasi Episode

"One Flu Over the Loud House" adalah episode ke-50 dari musim pertama The Loud House.

Alur

Ketika flu biasa menyebar melalui Rumah Keluarga Loud, Lincoln percaya saudara perempuannya telah berubah menjadi zombi.

Sinopsis

Lincoln bangun terlambat pada hari Sabtu pagi, dan terkejut mendengar apa-apa. Dia berjalan keluar dari kamarnya untuk menemukan bahwa lorong lantai atas adalah bangkai kapal. Dia melihat Lana dan Lola keluar dari kamar mereka tampak sakit, dan dia mencoba untuk mundur, hanya untuk menemukan sakit Lori dan Lynn. Dia terus mundur, hanya untuk ditarik ke Lisa. Dia menemukan Leni, Luna, Luan, Lucy, dan Lisa, yang mengukur suhunya untuk memastikan dia tidak sakit.

Ketika mereka tahu dia tidak sakit, mereka menjelaskan apa yang terjadi. Lori terserang flu dan bersin di bola basket Lynn, menyebabkannya terinfeksi. Lynn pergi dan minum jus jeruk dari karton sehingga ketika Lana minum jus, dia terinfeksi karena kuman. Lynn sebelumnya dilepaskan ke dalam karton. Lana bersin pada Lola, menyebabkan dia terinfeksi, dan sisanya berlindung di kamar Lisa untuk menghindari penyakit.

Lincoln memanggil Clyde dan memberitahunya bahwa flu menyerang rumah. Clyde berduka ketika mendengar Lori terserang flu. Lincoln memberi tahu Clyde bahwa enam dari mereka baik-baik saja, hanya agar Luan bersin. Mereka menganggap Luan terinfeksi. Ketika dia mengatakan dia "ingus" (pun intended), dia menjadi "zombie" dan mereka melemparkannya keluar dari ruangan.

Lincoln mengatakan mereka harus meninggalkan rumah, tetapi Leni mengatakan bahwa mereka harus membantu keluarga mereka. Semua orang berpihak pada Lincoln dan mengambil pistol berisi sup ayam, kecuali untuk Leni yang percaya bahwa mereka harus merawat orang-orang yang terkena flu. Mereka pergi dan sebelum mereka berhasil turun, Luna terpojok dan akhirnya terinfeksi. Mereka berhasil turun, tahu Luna terinfeksi dan berpikir Lucy juga terinfeksi. Mereka mencoba untuk pergi melalui pintu depan, tetapi hewan peliharaan di luar dan terinfeksi. Mereka mencoba pintu belakang, tetapi menemukan lebih banyak saudara yang terinfeksi. Mereka menuju ke Mom dan dad Ayah kamar dan menemukan mereka terinfeksi, tetapi mereka juga menemukan bahwa Lucy tidak terinfeksi.

Lincoln mencoba menghubungi Clyde, tetapi walkie-talkie-nya sudah mati. Mereka menyelinap ke kamar Lisa untuk mencari baterai dan melihat Lily juga terinfeksi. Lily mengirimkan gelembung ingus ke arah mereka, tetapi itu meleset dan keluar jendela. Mereka mengisi walkie-talkie dan membuatnya ke dapur. Ketika Lincoln mencoba untuk membuka pintu, gelembung ingus terbang melalui jendela yang terbuka dan menginfeksi Lucy yang menginfeksi kedua gagang pintu dan Lisa.

Leni mengatakan dia akan tinggal di belakang dan membantu yang lain, membiarkan Lincoln melarikan diri. Sayangnya, Luna akan bersin pada Leni tetapi Lincoln melompat di depannya dan terinfeksi. Dia mengatakan Leni layak menjadi lebih sehat daripada dia, hanya untuk akhirnya bersin padanya, sehingga menginfeksi orang sehat terakhir dan semua orang di rumah.

Sekarang setiap anggota keluarga Loud sakit, Clyde, mengenakan jas hazmat, membawa makanannya ke ruang tamu, yang merupakan Louds cepat melahap.

Pemeran

Lori, Lynn, Lily, dan Lynn Sr. tidak memiliki dialog pada episode ini, meskipun mereka dapat didengar mengeluh.

Musik

Trivia

Referensi Budaya

Kesalahan

  • Kesalahan dalam sulih suara / transliterasi:
    • Pada lini dialog Leni "986 degrees" diterjemahkan menjadi "186 derajat".
    • Pada lini dialog Lincoln "Agh! Noodle jam! Why did you have to use chunky style?", diterjemahkan menjadi "Agh! Selai mi! Kenapa kau harus pakai gaya potongan?".
    • Pada lini dialog Lucy "And you're welcome for the rescue" diterjemahkan menjadi "Dan silahkan menyelamatkanmu".
    • Kata "egg rolls" tidak diterjemahkan.

Klip