FANDOM

Karakter

Papa Wheelie adalah karakter kecil di serial The Loud House. Dia merupakan salah satu teman sekolah Lincoln.

Biografi

Papa Wheelie adalah pemimpin geng sepeda lokal. Dia sementara diganti oleh Lincoln ketika dia dan Clyde bergabung dengan geng di episode "Hand-Me-Downer", dan lagi oleh Lynn ketika dia bergabung dengan geng dan menggantikan Lincoln dan Clyde.

Dia membuat penampilan cameo di episode "Out on a Limo" membeli smoothie di Flip's Food & Fuel di mana Flip menagihnya karena menggunakan sedotan kedua untuk minumannya.

Dia muncul kembali di episode "Lincoln Loud: Girl Guru" mencari saran Lincoln untuk mengesankan Joy. Lincoln memberitahunya untuk memberinya katak, melihat bagaimana Lana menyukai mereka. Ketika dia melakukan ini, ia hanya menggumamkan Joy, menyebabkan dia dan teman-temannya mengejar Papa Wheelie untuk memukulinya.

Dia bisa dilihat selama tarian lambat di akhir episode "Dance, Dance Resolution", menari dengan seorang gadis.

Dia membuat cameo yang tidak bisa berbicara dengan Flat Tire dan Rusty Spokes akan menonton The Harvester dalam episode "The Price of Admission".

Dia bisa dilihat di episode "Making the Grade", sebagai bagian dari kelas Mrs. Johnson.

Dalam episode "Frog Wild", dia bisa dilihat sedang melihat habitat katak.

Dalam episode "Out of the Picture", dia terlihat di kartu judul.

Dalam episode "Mall of Duty", dia terlihat di mal.

Dalam episode "Teachers' Union", dia terlihat di ruang kelas Mrs. Johnson ketika Pelatih Pacowski masuk untuk mengajak Mrs. Johnson berkencan.

Dalam episode "What Wood Lincoln Do?", dia ada di ruang kelas Mrs. Johnson.

Dalam episode "Absent Minded", dia dapat dilihat di Mrs. Johnson saat memberikan pidato melalui interkom.

Penampilan

Papa Wheelie adalah anak laki-laki yang kelebihan berat badan pendek, dengan kulit putih muda, dan rambut cokelat. Dia biasanya memakai helm sepeda merah dan oranye, celana jeans biru, ikat pinggang coklat dengan gesper abu-abu, kemeja bergaris merah dan putih, dan sepatu putih dengan garis-garis merah di samping.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Julukannya adalah referensi untuk frasa "pop a wheelie" (yang mengacu pada jenis aksi bersepeda).