FANDOM

Karakter

S2E04A Tuan La-ood Tuan La-ood?
Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter tersebut, templat ini dapat dihapus.

Pemimpin Pramuka adalah karakter kecil yang tidak disebutkan namanya di serial The Loud House.

Biografi

Dia membuat penampilan pertamanya di episode "Patching Things Up". Dia melatih semua orang untuk mendapatkan lencana mereka. Mula-mula, mereka melakukan hal-hal yang dilakukan Lana, yang merupakan hal-hal tomboy, di mana Lana menghasilkan 4 lencana. Selanjutnya, Pemimpin Pramuka memberi Lola 4 lencana, karena dia melewati semua tantangan girly. Kemudian, Pemimpin Pramuka mengatakan Lola dan Lana tidak lolos dari tantangan terakhir. Setelah itu, Lola dan Lana meminta maaf karena saling bersikap keras. Mereka berpelukan dan pemimpin Pramuka menangis air mata sukacita dan memberi Kembar Loud lencana terakhir mereka, lalu dia memberi mereka ikat pinggang periwinkle mereka. Setelah itu, dia mengatakan dia akan memanggilnya "kakak-wister".

Dia muncul kembali dalam episode "Selfie Improvement", di mana dia memberi Carol hadiah karena menjual sebagian besar kue.

Penampilan

Pemimpin Pramuka memiliki rambut pendek, bergelombang, cokelat muda, bayangan mata ungu pastel, dan lipstik merah muda gelap. Dia mengenakan kemeja turtleneck lengan pendek warna ungu, celana pendek kargo cokelat, selempang periwinkle, dengan lencana di atasnya, dan gelang ungu pastel di lengan kanannya. Dia juga memakai kaus kaki putih tinggi, dan sepatu coklat.

Penampilan Episode

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Pengalih suara Brasil-nya, Mariangela Cantu, juga mengisi suara Scoots.