The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media

"Perjanjian Camilan" (Inggris: "Snack Pact") adalah episode ke-7 dari musim pertama The Casagrandes.

Alur

Keluarga itu menemukan gerobak tamale yang menakjubkan dan mencoba merahasiakannya dari Abuela.

Sinopsis

Rosa ada di dapur, membuat taquito. Namun, Rosa menolak untuk membiarkan keluarga makan makanan apa pun sebelum makan malam. Saat keluarga (kecuali Rosa) nongkrong di taman bermain dengan bola sepak, Ronnie Anne terlihat memakan tamale dari truk makanan di dekatnya. Keluarga itu awalnya ngeri, karena dia harus menanggung kemarahan Rosa jika dia ketahuan makan makanan orang lain. Namun, setelah mengambil sedikit tamale Ronnie Anne, mereka akhirnya menyukai makanan.

Keluarga terobsesi dengan tamale itu.

Beberapa waktu kemudian, ketika keluarga itu nongkrong di tempat persembunyian rahasia, keluarga itu tidak bisa berhenti memikirkan betapa bagusnya tamale itu. Ronnie Anne mengatakan bahwa dia memiliki ide tentang cara mendapatkan tamale tanpa Rosa sadari. Ronnie Anne menjelaskan kepada jadwal harian keluarganya, Rosa, yang meliputi memasak dari pukul 07.00 sampai 08.00, membangun/memperbaiki dari pukul 10.00 sampai 14.00 dan mencuci baju dari pukul 15.00 sampai 16.00, dan menyimpulkan bahwa mereka menabrak truk tamale selama pembangunan/perbaikan, karena dia akan menjadi yang paling terganggu selama waktu itu. Pukul 10.00, Rosa akan melakukan beberapa perbaikan, dan begitu dia pergi, keluarga segera menuju ke truk tamale. Ketika mereka memesan, Rosa tiba-tiba datang, memaksa keluarga untuk mundur.

Keluarga itu menyimpulkan bahwa terlalu berisiko bagi mereka semua untuk pergi truk bersama, jadi mereka memutuskan bahwa sementara seseorang akan mendapatkan makanan, semua orang akan mengawasi, memata-matai Rosa jika dia dekat. Selama upaya pertama, keluarga gagal mendapatkan makanan karena Rosa datang terlalu dekat, dan truk pindah ke gedung apartemen, tepat di depan jendela Rosa masuk. Ini mendorong keluarga untuk datang dengan berbagai gangguan untuk menjaga Rosa menjauh dari jendela, dan meskipun ada beberapa panggilan dekat, keluarga berhasil mendapatkan makanan.

Saat keluarga memakan tamale mereka, mereka tiba-tiba ditangkap oleh Sergio, yang mengancam untuk mengadu pada mereka. Sekarang karena ingin diganggu, keluarga mengatakan mereka akan melakukan apa saja untuk membuat Sergio diam. Ini mendorong Sergio untuk datang dengan ide agar mereka memenuhi setiap keinginannya, mulai dari memberinya barang-barang mulai dari infomersial hingga menjadi pelayannya. Bosan melayani burung peliharaan mereka, keluarga berencana menjebaknya di peti untuk dikirimkan ke Peru. Namun, rencana untuk melakukannya menghasilkan kekacauan yang mengakibatkan Rosa melihat kekacauan. Menyadari mereka tertangkap, keluarga itu mengaku bahwa mereka menyelinap ke truk tamale untuk makan. Namun, Rosa tertawa, mengatakan bahwa tamale yang mereka makan sebenarnya adalah resepnya. Dia menjelaskan bahwa suami dari wanita yang mengelola truk tamale itu memiliki toko alat yang dia kunjungi, jadi sebagai imbalan mendapatkan diskon tanpa akhir di toko, Rosa memberi resep kepada pemilik truk itu resep tamale. Sedangkan untuk Sergio, Ronnie Anne datang dengan rencana sempurna untuk membalas dendam padanya.

Sergio menjadi pelayan untuk keluarga sebagai hukumannya.

Saat keluarga makan di atap gedung, keluarga tersebut memutuskan untuk menjadikan Sergio sebagai pelayan mereka sebagai hukuman atas pemerasan, membuat Sergio berkomentar bahwa dia lebih suka dikirim ke Peru.

Pemeran

Carlitos tidak memiliki dialog pada episode ini. Meskipun tercantum dalam daftar pemeran, CJ tidak memiliki dialog pada episode ini.

Musik

 ) Musik produksi yang terkait
 ) Musik asli
 ) Musik The Loud House/The Casagrandes

  Romp & Circumstance - Jim Blake [Diputar dari TV selama acara tentang merpati.]
  Somebody2Love - Sammy Jay [Carlota membayangkan dirinya dalam peragaan busana.]

Expand.png Bagian ini memerlukan pengembangan.
Kamu dapat membantu The LoudCasa Wiki dengan mengembangkannya.

Distribusi fisik

Episode ini tersedia di DVD "The Complete First Season".

Trivia

  • Mulai dari episode ini dan seterusnya, kredit Michael Rubiner di acara itu sekarang menjadi produser eksekutif dan bukan ko-produser eksekutif.
  • Premisnya mirip dengan episode The Loud House "Kisah Pengadu" di mana satu anggota keluarga memeras anggota keluarga lainnya agar melakukan sesuatu untuk mereka sebagai imbalan karena tidak memberi tahu orang lain.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Rosa menjadi sangat cemburu jika ada orang dari keluarganya yang menemukan makanan orang lain lebih enak daripada miliknya.
    • Menurut Maria, suatu kali, Carlos pernah makan churro dari toko roti baru, dan Rosa menolak memasak untuknya selama sebulan. Carlos menyatakan bahwa karena itu, satu-satunya yang harus dia makan adalah wafel beku.
  • Menurut Maria, keterampilan perencanaan Ronnie Anne datang darinya.
  • Sebelum keluarga Casagrande pergi ke truk tamale, program yang mereka tonton di TV adalah Adios, Ana, Adios, telenovela yang mereka tonton di episode Loud House "No Show with the Casagrandes".
  • Fisika kartun:
    • Gigi Ronnie Anne tampaknya patah saat Rosa melarangnya makan.
    • Saat Bobby memotong bawang untuk Rosa, air mata tidak hanya mengalir di wajahnya, dia juga menangis tak terkendali.

Rujukan kebudayaan

  • Snack Pact - Judul episode ini adalah plesetan dari "snack pack".

Kesalahan

  • Ketika semua anggota keluarga Casagrande meminta maaf kepada Rosa, Carlos terlihat berbicara sebelum dia benar-benar berbicara.
  • Meskipun dikatakan bahwa Rosa membenci keluarganya memakan masakan orang lain, dia telah terlihat mengizinkannya dalam beberapa episode sebelum ini.

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement