FANDOM

S2E04A Tuan La-ood Tuan La-ood?
Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter tersebut, templat ini dapat dihapus.

Petani adalah karakter kecil yang tidak disebutkan namanya di serial The Loud House. Dia adalah penduduk Royal Woods, dan memiliki Hog besar.

Biografi

Penampilan pertamanya adalah di episode "Hand-Me-Downer", petani memuji Lincoln pada sepedanya (yang dia sebut "sepeda yang bagus"). Lincoln membalas dengan mengatakan, "Kamu juga!" (mengacu pada babi aktual petani).

Dia kembali di episode "Intern for the Worse" sebagai salah satu orang yang menawarkan pekerjaan untuk anak-anak sekolah di peternakannya.

Dalam episode "Pulp Friction", dia menarik Vanzilla untuk sampai ke kantor pos.

Dalam episode "L is for Love", ia dipandang sebagai pelanggan di Banger's & Mosh.

Dalam episode "Health Kicked", ia terlihat menilai Royal Woods Ultra Extreme Ninja Competition dalam fantasi anak-anak Loud di mana Lynn Sr. dan Rita berpartisipasi.

Dalam episode "Mall of Duty", dia dapat terlihat mengantri untuk mendapatkan panduan bertahan hidup Rip Hardcore yang sudah ditandatangani.

Penampilan

Petani memiliki rambut cokelat dan kulit terang. Dia mengenakan kemeja biru muda dengan lengan panjang, sepasang baju kerja biru gelap, sepatu coklat, dan topi bersih hijau dan putih (topi trucker).

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2