FANDOM

Artikel ini bukan mengenai Mall Cop Captain.
Karakter

S2E04A Tuan La-ood Tuan La-ood?
Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter tersebut, templat ini dapat dihapus.

Polisi adalah karakter kecil yang tidak disebutkan namanya di serial The Loud House.

Biografi

Dia pertama kali muncul di episode "Driving Miss Hazy". Setelah Leni pergi ke DMV untuk mendapatkan SIM, dia membawanya kembali ke rumah karena dia menolak untuk mematuhi batas kecepatan, gagal menggunakan sinyal gilirannya, dan mengarahkan kendaraan tes ke mal, di mana dia melanjutkan ke pemeriksaan hip dan menangani Mrs. Jelinsky. Dia muncul lagi di episode yang sama, menemani Leni ke pintu keluar DMV karena dia gagal lagi tesnya karena sabotase rahasia Lori, kali ini untuk mengemudi di sisi jalan yang salah, lupa memeriksa cerminnya dan mengomentari bobot instruktur mengemudi.

Petugas polisi membuat cameo dalam episode "Out on a Limo" mengendalikan lalu lintas, dan ketika limusin Lincoln dan Tetherby datang, dia memberi mereka jalan bebas.

Dalam episode "Net Gains", petugas polisi menangkap Flip untuk merobek tanda Royal Woods dan memberinya tiket.

Dalam episode "Friendzy", petugas polisi menanggapi keluhan kebisingan dan memecah pertarungan antara Lincoln, saudara perempuannya, dan teman-teman mereka. Ketika dia meminta Lynn Sr. dan Rita yang mendekat jika mereka adalah orang tua dari anak-anak Loud, mereka mengangguk padanya. Petugas polisi memberi mereka tiket $200 untuk pelanggaran kebisingan. Saat dia pergi, petugas polisi memberi tahu mereka untuk mencoba mengendalikan anak-anak mereka karena rumah mereka berada di lingkungan yang baik.

Penampilan

Petugas polisi adalah pria kekar tinggi, dengan kulit putih muda, rambut cokelat, dan kumis cokelat. Dia mengenakan seragam polisi yang terdiri dari topi polisi biru, kemeja lengan pendek biru, celana biru dengan ikat pinggang hitam, dan sepatu hitam. Di ikat pinggangnya ia memiliki sepasang borgol. Dia juga memakai penerbang hitam seperti yang terlihat di episode "Mengajari Nona Bingung Menyetir" dan "Friendzy".

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 3

Musim 4