FANDOM

Karakter

Polly Pain adalah karakter kecil di serial The Loud House.

Biografi

Dia pertama kali muncul di episode "Dance, Dance Resolution", sebagai salah satu dari empat kencan Lincoln. Dia adalah rekan setim di tim roller derby Lynn.

Ketika dia di Sadie Hawkins Dance bersama Lincoln, dia menyapanya dengan menabraknya dengan Booty Block-nya. Dia juga memiliki teknik yang disebut Helikopter, di mana dia berputar di sekitar lawannya, sampai mereka menjadi pusing, mereka muntah. Lincoln adalah orang pertama yang dia gunakan yang tidak pernah berhenti berputar seperti itu. Dia akhirnya menghabiskan sisa waktunya di pesta dansa dengan Rusty, yang akhirnya mengambil semua pukulan untuk Lincoln, dan jatuh cinta dengan Polly.

Kepribadian

Seperti temannya Lynn, Polly adalah penggemar olahraga yang energik. Olahraga favoritnya adalah roller derby, dan dia berbicara dengan bahasa gaul yang kekanak-kanakan. Dia juga suka berlatih trik roller derby pada orang lain, dan menghormati mereka yang menanggung ini. Dia tomboy, tapi tidak sepenuhnya, karena dia memakai baju merah muda. Dia marah pada Lincoln karena ketidakjujurannya, tetapi tidak merasa buruk, karena dia menemukan Rusty sebagai teman yang lebih baik.

Penampilan

Polly adalah seorang gadis yang tinggi dan bugar, yang mengenakan seragam roller derby, yang memiliki tank top kuning dengan "P" ungu di atasnya, celana pendek ungu, sepatu rol merah muda, band pergelangan tangan, dan helm merah muda dengan bintang di sisi. Rambutnya berwarna cokelat dengan kuncir, dan memiliki dagu yang agak besar.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

S2E15B Apakah itu Polly Pain?

Polly atau Bukan?

  • Dalam episode "Spell It Out", seorang gadis yang mirip dengan Polly Pain muncul di kapal Lynn, tetapi tidak diketahui apakah itu dia. Mungkin model karakternya sedikit dimodifikasi untuk mewakili karakter latar tanpa nama, yang merupakan praktik umum yang digunakan oleh studio animasi untuk menghemat uang.