FANDOM

S1E02B Lincoln mengamati kotak trofi kosongnya Saya sudah mencoba segalanya untuk masuk ke dalam lemari piala ini.
Artikel, transkrip, atau bagian ini tidak lengkap dan perlu diselesaikan. Setiap pengguna wajib melakukannya.

Berikut ini adalah transkrip untuk episode "Power Play with the Casagrandes" dalam sulih suara bahasa Indonesia.

Transkrip

[Di ruang tamu, kecuali Frida, semua orang melakukan sesuatu: Ronnie Anne ada di laptop, Carlos sedang membaca buku, Rosa sedang membuat makanan, dan Hector sedang minum kopi. Sergio muncul dengan sepucuk surat.]
Sergio: [Berkuak] "Pengiriman spesial!"
Carlos: "Uuh, apa dari sahabat pena-ku di Kyoto? Sudah lama sejak terakhir dia menyapaku. Bukan, ini tagihan air dan listrik."
[Carlos memberikan surat kepada Hector, yang megap-megap, dan jatuh dari kursinya. Ronnie Anne memperhatikan ini.]
Hector: "Ini bukan tagihan! Ini namanya perampokan!"
Rosa: "Sebenarnya, ini adalah tagihan untuk apartemen dan toko. Tagihannya bisa meningkat." [Melihat tagihan tersebut dan terengah juga] "Ah! Astaga! Mahal sekali!"
Hector: "Tagihannya sudah mahal bulan lalu. Sekarang jadi dua kali lipat, seperti detak jantungku!" [Hector meletakkan tangannya di dadanya, dan Rosa memindahkannya ke tempat di mana hatinya sebenarnya berada, mereka saling menatap kosong. Frida dan Carlos melihat tagihan dan terkesiap juga.] "Kalau tagihannya terus-menerus semahal ini, aku khawatir kita harus berhemat. Mungkin kita perlu membatalkan rencana liburan hari jadi kita, Rosita."
Rosa: "Mungkin, Amor. Kita bisa pergi tahun depan."
[Dia secara halus memeluknya, Ronnie Anne mulai terlihat prihatin.]
Hector: "Sayang. Kita tidak pernah melewatkan liburan kita dalam 40 tahun."
Ronnie Anne: "Tunggu, liburan apa?"
Hector: "Tradisi yang kami lakukan sejak pertama kali pindah ke Kota Great Lakes."
[Hector mengeluarkan foto dirinya dan Rosa dari dompetnya dari perjalanan pertama mereka dan menunjukkannya kepada Ronnie Anne.]
Rosa: "Kami ingin malam pertama kami terasa istimewa, dan Abuelo tahu Nenek sangat suka berdansa, jadi dia menemukan tempat yang sempurna."
[Kilas balik pada malam itu]
Hector: "Kami adalah raja dan ratu lantai dansa, Ronnie Anne. Oh; andai kau bisa melihat kami."
Rosa: "Dan setiap tahun sejak itu, kami berdansa di ruang dansa yang sama, dan menginap di hotel mewah."
[Akhir kilas balik]
Ronnie Anne: "Itu hal terindah dan termanis yang pernah aku dengar. Kalian tidak boleh menghentikan tradisi."
Hector: "Tapi mija, dengan tagihan ini..."
Ronnie Anne: "Jangan khawatir, aku yakin aku bisa mencari cara untuk mengatasinya."

L - B - S Transkrip episode The Loud House