The LoudCasa Wiki
Advertisement
Ini adalah artikel tentang episode The Casagrandes. Untuk episode The Loud House, lihat Pranks for the Memories.
Informasi Media

"Prankaversary" adalah episode ke-25 dari musim kedua, dan episode ke-63 The Casagrandes.

Alur

Ronnie Anne dan Lincoln siap untuk bersenang-senang, dan si pemula Sid ingin ikut bersenang-senang juga.

Sinopsis

Lincoln siap untuk perang kejahilan.

Hari ini adalah hari peringatan kejahilan Lincoln dan Ronnie Anne. Setiap tahun pada hari ini, Lincoln dan Ronnie Anne akan saling mengerjai untuk melihat siapa yang akan mendapatkan gelar master kejahilan. Ketika Ronnie Anne membuat kejahilannya di ruang tamu, Sid tiba dan setelah mendengar tentang tradisi ini, memutuskan dia ingin bergabung. Namun, Ronnie Anne, khawatir Sid mungkin tidak cukup berpengalaman untuk berpartisipasi, menunjukkan bahwa dia bisa menjadi miliknya. asisten, dan Sid setuju. Begitu dia pergi, Lincoln tiba, dan Sergio mengumumkan sebagai wasit bahwa perang kejahilan telah resmi dimulai.

Saat Lincoln memasang jebakan di mercado, Ronnie Anne dan Sid, memata-matai dia dengan drone, memutuskan untuk mengerjainya tetapi memasukkan ikan bau busuk ke dalam ranselnya. Namun, ketika Sid membuka jendela, bau itu akhirnya menarik perhatian kucing gang, di mana mereka melanjutkan untuk menyerang Ronnie Anne, menyebabkan Sergio mengurangi poin untuk kejahilan yang menjadi bumerang. Kemudian, Ronnie Anne dan Sid booby menjebak kamar mandi dengan menumpahkan pasta gigi ke seluruh lantai dan mengganti kertas toilet dengan amplas. Ketika Sid menyalakan keran untuk mencuci tangannya, dia secara tidak sengaja membuat kejahilan di mana cairan ungu keluar, menyebabkan Sergio mengurangi poin lain. Kemudian, saat Ronnie Anne membuat serangkaian kejahilan di ruang tamu, Sid tiba dengan Robot Sarapan. Namun, Ronnie Anne, mengira dia mengerjai Lincoln, membuat mereka berdua takut, mendorong Robot Sarapan untuk menyerangnya dengan wafel, menyebabkan Sergio sekali lagi mengurangi poin lain. Saat Sid melakukan lebih banyak kejahilan (menyebabkan Ronnie Anne kehilangan lebih banyak poin), Rosa mulai datang, yang telah diperingatkan oleh suara itu. Sayangnya, Rosa akhirnya memicu tripwire yang menyebabkan sekeranjang cucian jatuh padanya. Marah, karena telah diolok-olok, Rosa memerintahkan keduanya untuk pergi, mengatakan bahwa dia tidak menginginkan kejahilan lagi di gedung itu. Setelah keluar dari gedung, Ronnie Anne menyarankan Sid untuk memata-matai Lincoln, tetapi dia akhirnya jatuh cinta pada serangkaian kejahilan Lincoln, menyebabkan Sergio mengurangi 10 poin dari Lincoln karena mengerjai orang yang salah. Beberapa saat kemudian, di pintu masuk gedung apartemen, Ronnie Anne dan Lincoln memberi tahu Sid bahwa dia tidak cukup berpengalaman untuk berpartisipasi dalam perang kejahilan, dan Sid, yang tampaknya menerimanya dengan baik, memutuskan untuk pergi dan pergi nongkrong di kebun binatang. Dengan kepergian Sid, Lincoln dan Ronnie Anne melanjutkan cara kejahilan mereka, di mana Ronnie Anne berhasil mendapatkan poin dengan meluncurkan penari langit ke Lincoln ketika dia membuka pintu.

Di kebun binatang, Sid, nongkrong di habitat monyet, terungkap telah tersinggung oleh apa yang dikatakan Ronnie Anne kepadanya tentang tidak memiliki cukup pengalaman mengerjai. Dia mencoba untuk membuktikan bahwa dia bisa menjadi orang iseng yang hebat dengan menarik ular kenyal di kaleng menipu monyet, di mana dia berhasil, tetapi juga membuat marah monyet, di mana mereka melanjutkan untuk mengejarnya. Sementara itu, di taman, ketika Lincoln dan Ronnie Anne mengantisipasi trik mereka berikutnya, Adelaide tiba (di mana dia jatuh cinta pada kejahilan Ronnie Anne, membuatnya kehilangan poin) dan memberi tahu keduanya bahwa Sid dalam masalah.

Sid adalah pemenang hari peringatan kejahilan.

Sesampainya di kebun binatang, ketiganya menemukan kotak kejahilan Sid dan mengikuti mereka ke kandang reptil, di mana mereka mendengar suara Sid. Saat mereka mencari, mereka diserang oleh monyet, yang melemparkan lumpur ke arah mereka, tetapi mereka dengan cepat melarikan diri ketika seekor ular raksasa datang. Tiba-tiba, mereka melihat benjolan raksasa di perut ular, dan menyadari bahwa Sid baru saja dimakan ular. Saat Ronnie Anne dan Lincoln berjuang untuk mengeluarkan Sid dari tubuh reptil, Ronnie Anne meminta maaf karena mengusir Sid dari perang kejahilan. Tiba-tiba, Sid terungkap benar-benar baik-baik saja, di mana dia menjelaskan bahwa tonjolan raksasa di perut ular itu sebenarnya adalah kalkun yang dia berikan kepada ular itu, dan menjelaskan bahwa dia menciptakan satu kejahilan besar ini untuk membalas mereka. Hal ini menyebabkan Lincoln dan Ronnie Anne terkesan dengan Sid, dan Sergio mengumumkan bahwa karena Sid mengerjai dua orang pada saat yang sama, dia mendapat poin dua kali lipat dan dinyatakan sebagai pemenang kejahilan ini.

Pemeran

Trivia

  • Ini adalah episode Casagrandes kelima di mana Lincoln muncul, mengikuti "Horoskop Horor", "Kutukan!", "A Very Casagrandes Christmas", dan "Rencana yang Gagal".
  • Plot episode ini sangat mirip dengan episode Loud House "Pranks for the Memories", dalam kedua kasus Ronnie Anne sedang dalam perang prank dan sebagian besar leluconnya berbalik melawannya.
  • Aturan perang kejahilan:
    • Satu poin ditambahkan untuk setiap kejahilan yang berhasil
    • Satu poin dikurangi untuk setiap kejahilan yang gagal
    • Kejahilan di dalam gedung apartemen dianggap sebagai permainan yang adil
    • Tidak mengerjai Rosa atau wasit (Sergio)
  • Skor akhir perang kejahilan:
    • Ronnie Anne: -8
      • Kejahilan ikannya membuat kucing menyerangnya (-1)
      • Kejahilan kamar mandinya dipicu oleh Sid (-1)
      • Dia menakuti Sid dan Robot Sarapan di ruang tamu bukannya Lincoln (-1)
      • Kejahilan drumnya mengenai wasit (-5)
      • Seorang penari langit meluncur ke Lincoln saat dia membuka pintu masuk apartemen (+1)
      • Goyangan batu pegasnya mengerjai Adelaide (-1)
    • Lincoln: -10
      • Kejahilannya menyerang target yang salah (Sid) (-10)
    • Sid: 2 - pemenang
      • Mengerjai Ronnie Anne dan Lincoln (+2)
  • CJ dan Carl tidak muncul di episode ini, tetapi terdengar berteriak setelah Ronnie Anne mengerjai mereka dengan pasta gigi wasabi.
  • Dalam episode ini, kaus kaki Sid telah berubah penampilan. Setelah sebelumnya semuanya berwarna merah di "Face the Music", mereka berwarna putih di episode ini, dengan satu-satunya bagian merah adalah manset, tumit, dan jari kaki.
    • Namun, ada juga kemungkinan bahwa ini adalah dua pasangan yang berbeda.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Rosa benci diolok-olok, tetapi Casagrandes lainnya tidak terlalu mempermasalahkannya.

Rujukan kebudayaan

  • Prankaversary - Judul episode ini adalah gabungan dari "prank" dan "anniversary".

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement