FANDOM

Princess Pony: The Touching True Story of a Delightful Pony who Changes the World with Her Horse Sense, sering disingkat menjadi Princess Pony, adalah buku yang dibaca Lucy.

Sejarah

Dalam episode "Sleuth or Consequences", Lucy sedang membaca buku di kamar mandi, sehingga tidak ada saudaranya yang melihatnya membacanya. Lincoln datang ke kamar mandi, membuat Lucy menjatuhkan buku itu ke toilet, menyebabkan Lincoln menyiramnya, menyumbat toilet. Lynn Sr. menghukum semua orang, sampai dia tahu siapa yang menyumbat toilet. Lincoln memutuskan untuk menemukan pelakunya bersama dengan Lucy, tanpa menyadari bahwa dia adalah pelakunya.

Lincoln kemudian menemukan buku Princess Pony, dan dia dan Lucy menginterogasi Lola, tetapi dia menolak memilikinya. Clyde tiba di pintu depan dan menunjukkan Lincoln halaman yang jatuh dari buku Princess Pony, dan kutipan dari halaman adalah sesuatu yang Lucy katakan sebelumnya, membuatnya menghadapinya. Awalnya dia menyangkalnya sampai poster Princess Pony diungkap, yang membuatnya mengaku bahwa dia adalah pembaca, dan dia menjatuhkan buku itu di toilet. Dia merahasiakannya dari sisa saudara perempuannya karena dia tidak ingin digoda untuk itu. Lucy dan Lincoln pergi untuk memberi tahu saudara-saudara perempuan mereka kebenaran, tetapi Lincoln memutuskan untuk mengklaim buku itu sebagai miliknya, dan disalahkan karena menyumbat toilet, yang mengakibatkan semua orang kecuali dia mendapatkan tidak dihukum. Gadis-gadis itu menyatakan bahwa mereka akan mengolok-olok Lincoln selama sisa hidupnya untuk membaca buku, tetapi dia bersedia menerimanya, karena dia tidak bertahap dengan penghinaan mereka.

Trivia

  • Princess Pony adalah parodi yang jelas dari waralaba My Little Pony.
  • Sungguh ironis bahwa Lola tidak menyukainya, karena hal-hal tertentu - seperti memiliki unicorn mewah dan kisah-kisah yang berhubungan dengan kuda dari ayahnya - mengindikasikan bahwa ia menyukai kuda.
  • Sejauh ini, itu hanya disebutkan dalam episode "Sleuth or Consequences".

L - B - S Benda dari The Loud House