FANDOM

Informasi Episode

"Put a Sock in It" adalah episode pendek, berdasarkan The Loud House.

Alur

Ketika Lily tidak akan berhenti menangis, kedua bersaudara itu mengadakan pertunjukan boneka kaus kaki.

Sinopsis

Di Rumah Keluarga Loud, Lily menangis tanpa henti setelah Lana memakan booger-nya dan saudara kandungnya tidak bisa membuatnya berhenti menangis. Ketika Lynn membuang pakaian di Lincoln, dia mengangkat kaus kaki seperti sedang berbicara, menghibur Lily. Ini memberi Lincoln ide.

Saudara-saudara membuat pertunjukan boneka untuk Lily menggunakan kaus kaki dalam drama yang berbeda. Namun, masing-masing gagal membuat Lily terkesan.

  • Lana dan Lisa berusaha melakukan percobaan bersama, tetapi Charles datang dan mengambil boneka kaus kaki Lisa.
  • Luna ingin melakukan pertunjukan musik dan Luan ingin melakukan pertunjukan komedi, tetapi mereka berdebat.
  • Lincoln dan Lucy mencoba melakukan sandiwara Ace Savvy, tetapi boneka vampir Lucy menggigit boneka Ace Lincoln.
  • Lori dan Leni melakukan berbagai jam tentang fashion dan gosip, tetapi saling menyimpangkan SMS.
  • Lynn dan Lola melakukan pertunjukan tentang Old West, tetapi yang terakhir mendapat pemberontakan oleh kaus kaki bau pembentuknya.

Ketika saudara kandung berdebat tentang keinginan untuk melakukan sesuatu, mereka melihat Lily tertidur. Rita datang dan memuji anak-anaknya karena membuat Lily tertidur, jadi dia menawarkan untuk mencuci pakaian sendiri. Ketika anak-anak memasukkan boneka mereka ke dalam keranjang, Rita tiba-tiba mendapat ide.

Segera setelah itu, Rita dan Lynn Sr. mengadakan pertunjukan boneka mereka sendiri tentang dia pergi ke penandatanganan buku dan Lynn Sr. membunyikan lonceng. Sayangnya, dentang bel yang keras membangunkan Lily, membuatnya menangis lagi.

Pemeran

Trivia

  • Ini adalah pertama kalinya Lily berbicara dalam kalimat penuh.
  • Ini adalah episode pendek pertama di mana Asher Bishop menyuarakan Lincoln.

Referensi Budaya

  • Put a Sock in It - Judul episode pendek ini adalah ungkapan untuk menjadi tenang atau tenang.
  • Lucifer - Boneka Lucy dinamai "Lucy-fer", sebuah permainan kata dari julukan untuk Setan ini.