FANDOM

Informasi Episode

"Really Loud Music" adalah episode ke-32 dari musim ketiga, dan episode ke-133, serta episode setengah jam kelima dari serial The Loud House.

Alur

Berharap untuk memenangkan kontes penulisan lagu, Luna merenungkan apakah dia harus pergi dengan lagu yang sesuai dengan suaranya atau mencoba untuk membuat sesuatu yang seluruh dunia akan cintai.

Sinopsis

Bagian I

Di kamar Luna dan Luan, Luna bekerja keras melakukan sebuah lagu ("Play it Loud") untuk tunduk pada kontes America's Next Hitmaker. Sebelum mengirimkan lagunya, Luna melihat iklan untuk kontes, yang menyatakan bahwa 5 lagu terbaik akan dilakukan oleh artis mereka, dan lagu yang paling populer akan diberikan kontrak rekaman. Namun, sesaat sebelum menekan tombol pengiriman, Luna belajar dari iklan tujuan dari lagu tersebut untuk memastikan semua orang di dunia akan menyukai lagu tersebut. Hal ini menyebabkan Luna mempertanyakan apakah lagunya adalah sesuatu yang akan dicintai seluruh dunia. Tiba-tiba, Luna mulai mendengar saudara-saudaranya yang lain bernyanyi, mulai dari...

  • Lana menyanyikan lagu pop tentang betapa dia suka memperbaiki toilet ("Toilet Jam")
  • Lola menyanyikan lagu untuk menonjolkan kecantikannya ("Glam Song")
  • Lisa menyanyikan lagu rap tentang tabel periodik ("Periodic Table Rap")

Ketika mereka menyelesaikan lagu-lagu mereka, ketiganya memberi tahu Luna bahwa mereka tidak bernyanyi sama sekali, dan Lisa, setelah menyarankan bahwa Luna duduk untuk membicarakan masalah-masalahnya, memberi tahu Luna bahwa dia berhalusinasi saudara-saudaranya bernyanyi, dan alam bawah sadarnya mencoba untuk menemukan suara musik yang tepat untuk lagunya. Setelah keluar dari kamar Lisa dan Lily, Luna terus melihat sisa keluarganya bernyanyi, seperti...

  • Lori dan Leni menyanyikan slow jam sebagai tanggapan atas sebuah teks yang didapat Leni dari Chaz ("Lori2Leni")
  • Luan bernyanyi tentang bagaimana hidup menjadi kurang menakutkan ketika dilihat melalui lensa komedi ("Luan's Laugh Parade")
  • Lucy memberikan pidato puitis yang merangkul gaya hidup gothik-nya ("Song of Silence")
  • Lynn menyanyikan lagu elektronik tentang atletisnya ("Get Pumped!")
  • Rita dan Lynn Sr. menyanyikan lagu country yang merinci cinta mereka ("That's Our Kinda Song")
  • Lincoln dan Clyde menyanyikan lagu tekno yang menjelaskan bagaimana mereka berteman, terlepas dari ketidaksempurnaan mereka ("Best Buds")
S03E17 Keluarga Loud bersorak

Luna percaya lagu pop gelembung adalah cara terbaik untuk pergi.

Mendengar semua anggota keluarganya menyanyikan jenis musik favorit mereka, Luna mulai kehilangan harapan, merasa bahwa dia tidak akan pernah menemukan sesuatu yang dunia akan cintai. Saat Luna menjatuhkan kepalanya karena kekalahan, dia mendengar beberapa musik bermain di lorong. Dia menemukan bahwa itu Lily, menari di sebuah lagu di radio ("Best Thing Ever"). Tiba-tiba, anggota keluarga yang lain bergabung (termasuk hewan peliharaan dan Mr. Grouse), menari diiringi lagu tersebut. Setelah lagu berakhir, Luna sampai pada kesimpulan bahwa dunia menyukai lagu-lagu pop gelembung, dan memutuskan untuk mulai bekerja sementara yang lain pergi untuk mendapatkan Flippee.

Bagian II

Luna segera muncul dengan lagu baru untuk dikirimkan ("What Everybody Wants"). Setelah melakukan lagunya, Luna segera menyerahkannya ke America's Next Hitmaker, yakin bahwa dia akan menang.

Beberapa waktu kemudian, Luna diinformasikan melalui surel bahwa "What Everybody Wants" telah berhasil mencapai 5 besar, dan mendapat untuk melakukannya di America's Next Hitmaker. Saudara-saudara memberi selamat kepada Luna atas kesempatan itu.

Kemudian, Luna tiba di ruang pertunjukan tempat America's Next Hitmaker sedang berlangsung, dan menemukan dua juri yang menjalankan pertunjukan, Michelle dan Doug. Ketika Luna memperkenalkan dirinya kepada mereka, keduanya memberitahu Luna bahwa dia tidak seperti yang mereka harapkan, dan menawarkan untuk memberi Luna beberapa "perubahan" untuk memperbaiki dirinya ("Changing Luna"), mengatakan bahwa itu akan membantunya menjadi seseorang di dunia akan mencintai. Setelah "berubah", tampilan baru Luna membuatnya hampir tidak dapat dikenali (bahkan keluarganya berpikir dia adalah seseorang yang berbeda), dan mereka memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Lulu, mengatakan bahwa Luna Loud bukanlah nama yang disukai orang. Ketika Luna mencoba untuk menolak, dia diberikan ultimatum: apakah dia melakukan apa yang dia lakukan, atau tidak melakukan sama sekali. Menyadari tempat buruk yang dia hadapi, Luna meratapi situasinya ("What Have I Done?"), Mengatakan bahwa dia menyesal menjual dirinya sendiri untuk ketenaran dunia.

S03E17 Tidak ada waktu untuk menolaknya

Memainkannya dengan keras, dan tidak ada waktu untuk menolaknya!

Kemudian pada hari itu, kerumunan ribuan orang menghadiri pertunjukan, termasuk keluarga Loud. Michelle dan Doug menyajikan "Lulu" ke panggung, sangat membingungkan keluarga Loud. Luna, seperti Lulu, mendekati panggung, ketika tiba-tiba, dia mengatakan kepada orang banyak bahwa dia tidak tampil... sebagai Lulu. Dia segera merobek pakaiannya untuk mengungkapkan Luna Loud yang kita semua kenal dan cintai, dan mulai menyanyikan "Play it Loud", dan orang-orang mulai nongkrong. Michelle dan Doug, marah karena Luna akan melawan mereka, mencoba untuk menyabot penampilannya dengan mencabut ampli (yang terletak di tengah panggung). Lynn dan Lana memperhatikan ini dan menghentikan mereka dengan meledakkan mereka dengan meriam. Setelah tampil, Michelle dan Doug bertanya pada Luna apa yang baru saja dia lakukan. Luna hanya menyatakan bahwa dia melakukan apa yang diinginkannya, karena dia lebih suka menjadi dirinya sendiri daripada menjual.

Pemeran

Bobby, Ronnie Anne, Carlota, CJ, Carl, Chunk, Gadis Remaja, dan Dana tidak memiliki dialog pada episode ini.

Lagu

Artikel utama: Really Loud Music/Lagu
  • "Play it Loud"
  • "Toilet Jam"
  • "Glam Song"
  • "Periodic Table Rap"
  • "Lori2Leni"
  • "Luan's Laugh Parade"
  • "Song of Silence"
  • "Get Pumped!"
  • "That's Our Kinda Song"
  • "Best Buds"
  • "Best Thing Ever"
  • "What Everybody Wants"
  • "Changing Luna"
  • "What Have I Done?"

Trivia

  • Kyle Marshall menganggap episode ini sebagai salah satu favorit pribadinya.[2]
  • Ini adalah episode spesial pertama di mana Sammie Crowley dan Whitney Wetta bukanlah penulis, dan juga spesial pertama yang hanya disutradarai oleh Kyle Marshall.
    • Ini juga episode spesial pertama yang ditulis oleh dua orang, bukan tiga.
  • Ketika Chris Savino pertama kali mengumumkan episode ini, dia mengumumkannya sebagai opera rock. Sebuah opera rock adalah ketika sebagian besar dialog (jika tidak semua dialog) dinyanyikan.
  • Lincoln muncul di kartu judul saat mikrofon Luna menjerit.
  • Episode ini terjadi setelah "L is for Love", karena terungkap bahwa Leni sedang berkencan dengan Chaz.
  • Mobil Luna terlihat dikendarai selama lagunya menyerupai 1959 Chevrolet Impala 2 door Convertible. Mobil ini juga terlihat dalam episode "Butterfly Effect" dan "Vantastic Voyage".

Referensi Budaya

  • Really Loud Music - Judul episode ini bisa menjadi anggukan musikal The Sound of Music, yang kemudian menjadi film klasik abadi dari 1965, yang memenangkan Academy Award untuk Film Terbaik.
  • You Make Me Feel... - Lagu Luna "What Everybody Wants" berisi lirik dan melodi yang mirip dengan lagu Cobra Starship tahun 2011 ini.
  • Guns N' Roses - Salah satu seni promosi adalah parodi dari album Guns N 'Roses, Appetite for Destruction.
  • So You Think You Can Dance - Doug mengatakan pada Luna bahwa dia pasti mencari So You Think You Can Head Bang adalah referensi untuk acara kompetisi realitas ini.
  • Victorious - Alur di mana para produser mencoba untuk mengubah Luna agar dia untuk bersaing dalam pertunjukan hampir mirip dengan episode "Tori Goes Platinum", di mana Tori Vega harus mengubah gayanya agar tampil dalam acara penghargaan musik.

Kesalahan

  • Sepeda roda satu Luan terus desain surealnya setelah lagunya berakhir.

Lelucon

  • Luna mendengarkan lagu orang.
  • Orang-orang bernyanyi dan menari mengikuti irama musik.

Video

Sumber