FANDOM

Karakter

Renee adalah karakter kecil dalam The Loud House. Dia membuat penampilan perdananya di episode "Back Out There".

Biografi

Dia pertama kali muncul di episode "Back Out There" ketika Zach meminta Renee untuk bertemu dengan Lincoln. Dia mengharapkan mereka menjadi teman karena minat mereka pada Ace Savvy. Dia menikmati teman-teman Lincoln pada awalnya karena kepentingan bersama mereka, tetapi mereka berdua berdebat untuk salinan komik langka yang tersedia terakhir.

Dalam episode "Pasture Bedtime", dia adalah salah satu tamu di pesta kolam renang Girl Jordan.

Dalam episode "Scales of Justice", dia dan ibunya membeli kaos oblong monster rawa dari Flip.

Dalam episode "The Spies Who Loved Me", dia dapat dilihat mendapatkan Flippees dari Flip's Food & Fuel.

Kepribadian

Renee suka buku komik, dan merupakan penggemar berat dari Ace Savvy.

Penampilan

Dia memiliki rambut panjang cokelat, yang diikat ke dalam kuncir kuda, oleh scrunchie merah, dua pasang bulu mata, kantung mata, dan memiliki bintik-bintik. Dia memakai anting mutiara, kaos merah, dengan kerah hijau dan manset hijau, logo Ace Savvy di atasnya, rok kuning, kaus kaki merah, dan sepatu putih.

Penampilan Episode

Musim 2

Musim 3

Trivia