FANDOM

Karakter

Renee adalah karakter kecil di serial The Loud House, yang membuat penampilan pertamanya di episode "Back Out There".

Biografi

Dia pertama kali muncul di episode "Back Out There" ketika Zach meminta Renee untuk bertemu dengan Lincoln. Dia mengharapkan mereka menjadi teman karena minat mereka pada Ace Savvy. Dia menikmati teman-teman Lincoln pada awalnya karena kepentingan bersama mereka, tetapi mereka berdua berdebat untuk salinan komik langka yang tersedia terakhir.

Dalam episode "Pasture Bedtime", dia adalah salah satu tamu Girl Jordan untuk pesta kolam renang.

Dalam episode "Scales of Justice", dia dan ibunya membeli kaos oblong monster rawa dari Flip.

Dalam episode "The Spies Who Loved Me", dia terlihat sedang menunggu Flippee dari Flip's Food & Fuel.

Kepribadian

Renee suka buku komik, dan merupakan penggemar berat dari Ace Savvy.

Penampilan

Dia memiliki rambut panjang berwarna cokelat yang diikat menjadi kuncir kuda oleh scrunchie merah, dua pasang bulu mata, kantong mata, dan bintik-bintik. Dia mengenakan anting-anting mutiara putih, kaus merah dengan kerah dan manset hijau, logo Ace Savvy di atasnya, rok kuning, kaus kaki merah, dan sepatu putih.

Penampilan Episode

Musim 2

Musim 3

Trivia