FANDOM

Rita Loud adalah ibu dari anak-anak Loud dan istri dari Lynn Loud Sr. Rita adalah karakter pendukung di musim pertama, dan karakter utama dari Musim 2 dan seterusnya.

Kepribadian

Rita peduli terhadap anak-anaknya, tapi tidak takut untuk menghukum mereka jika mereka pergi terlalu jauh. Dia dan suaminya bersikap romantis terhadap satu sama lain, meski dia tampaknya lebih berkepala dingin daripada dia. Contoh dari ini adalah saat dia khawatir Lincoln bermain video game terlalu banyak dan mengatakan kepadanya untuk melakukan olahraga di luar pada episode "The Loudest Yard".

Dia bermimpi untuk menjadi seorang novelis tapi awalnya sepertinya kurang memiliki sisi kreatif, saat dia menulis sebuah cerita tentang asisten dokter yang bosan berbicara dengan ikannya sebelum diilhami oleh Lincoln untuk menulis tentang seorang pencari sensasi dengan rambut putih, dirinya sendiri.

Penampilan

Rita memakai kemeja kancing merah muda dengan kerah dan manset putih, dan celana ungu. Dia memiliki rambut pirang besar dan anting-anting putih. Dia juga memakai perona mata biru dan lipstik merah. Dia juga memakai atasan hitam rendah. Dia memiliki tas di bawah matanya, seperti Lincoln.

Ketidakhadiran

Jumlah episode: 70

Pendek

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Rita diisi suaranya oleh Jill Talley, yang dikenal karena mengisi suara Karen Plankton di SpongeBob SquarePants, serial animasi lain di Nickelodeon.
  • Seluruh wajah Rita tidak pernah ditampilkan selama musim pertama. Itu terungkap bersama dengan wajah Lynn Sr. di penayangan perdana Musim 2, "11 Louds a Leapin'".
    • Sebelum episode "11 Louds a Leapin'", sebagian besar wajah Rita sudah diungkapkan oleh "Cereal Offender".
  • Hal ini terungkap dalam episode "A Novel Idea" bahwa nama pertamanya adalah Rita dan bahwa dia bermimpi menjadi seorang novelis.
  • Rita adalah satu-satunya anggota dari keluarga Loud langsung yang nama depannya tidak aliteratif.
  • Namanya adalah plesetan dari kata "read aloud" (baca dengan keras).
    • Ini adalah referensi ke tujuannya untuk menjadi seorang novelis.
  • Dari semua anak-anak, dia paling dekat dengan Lincoln.
  • Itu terungkap dalam episode "Cover Girls" bahwa sebelum Rita bertemu dengan suaminya, ia digunakan sebagai penjaga persimpangan.
  • Seperti Lori dan Agnes Johnson, Rita memakai perona mata biru.
  • Rita membuat cameo suara yang berbicara pada 23 Maret 2017, di Saturday Morning Hang Zone with Lincoln Loud.
  • Dalam episode "The Price of Admission", terungkap bahwa dia cukup kuat untuk membawa Lynn Sr.
    • Dia juga tampaknya lebih kuat daripada Lynn Sr. sendiri, karena ia mampu memutar kunci pas ketika mengambil ban dari Vanzilla sementara dia tidak bisa di Podcast Lana dari Listen Out Loud.
  • Dalam episode "Spell It Out", itu mengungkapkan bahwa dia adalah bagian dari klub buku.
  • Warna dan gaya pakaian yang dipakai orang tua Loud dan McBride sesuai satu sama lain. Rita dan Howard sama-sama memakai kemeja berkancing merah, dengan kerah, dan lengan digulung.
  • Itu terungkap dalam episode "L is for Love", bahwa dia memiliki bintik-bintik ketika dia lebih muda.
  • Hal ini terungkap dalam episode "No Spoilers" bahwa warna favoritnya adalah ungu.
  • Rita adalah karakter bernama ketiga yang memiliki layar ulang tahun, karakter pertama adalah Chandler dan yang kedua adalah Maggie.
  • Itu terungkap dalam episode "Tripped!" bahwa dia tahu cara menerbangkan pesawat, karena Pop-Pop menceritakan kisahnya ketika dia berada di angkatan laut, dan mendapat pengetahuan yang diperlukan tentang bagaimana menerbangkan pesawat.
  • Menurut episode "Missed Connection", Rita dan Lynn Sr. harus memisahkan setidaknya satu poin dalam pernikahan mereka.
  • Hal ini menunjukkan bahwa Rita dapat membuat beberapa lelucon gigi di episode kesebelas dari Listen Out Loud.