FANDOM

Informasi Episode

"Roadie to Nowhere" adalah episode keempat musim ketiga dan episode keseratus lima The Loud House.

Plot

Luna mempelajari Chunk seperti dia di sekolah tinggi dan khawatir ambisinya menjadi rocker tidak realistis.

Sinopsis

Chunk mengemudikan mobil ke Loud House di vannya yang diubah menjadi rumah. Lynn Sr. membawa speaker Sterrett untuk dimasukkan ke dalam van, dan Chunk and Luna pergi untuk latihan di SMA.

Luna mengaudisi lagunya dan mengasyikkan panggung ke gurunya, Mrs. Vaporciyan, yang memutuskan untuk menempatkannya di acara Royal Rumble. Chunk muncul, dan Mrs. V bilang dia kenal Chunk saat masih di SMA.

Di van Chunk, Chunk memberi Luna buku tahunan SMA-nya. Luna menemukan fotonya dengan kutipannya - "Selanjutnya berhenti, rock 'n' roll fame!" - kata Luna yang sama tadi. Kemudian Chunk mengambil mesin cuci, tapi Luna memutuskan bahwa dia tidak ingin tinggal di van Chunk dan pergi keluar untuk melamar magang di berbagai tempat kerja.

  • Pertama, dia dipekerjakan di toko kaset, Spin Cycle, tapi dengan kasar menunjukkan kepada pelanggan album yang berbeda oleh Mick Swagger, menyebabkan rekan kerja memecatnya.
  • Di Karaoke-Dokie, Luna dipekerjakan sebagai disc jockey. Dia pergi liar dan mengetuk Agnes Johnson, yang sedang bernyanyi, tapi kemudian dipecat.

Kembali ke Loud House, Lisa mendekati Luna di kamarnya. Yang terakhir ini kesal karena dia menyukai kepribadian rock yang sangat besar, jadi Lisa memutuskan untuk pergi ke perawatan kesehatan, layanan makanan, dan teknologi.

  • Di dokter gigi, Rita mengajak Luna untuk ajudan gigi. Flip masuk dan ketika Rita memeriksa giginya, dia menemukan gigi cokelat yang lengket, yang sebenarnya dendeng untuk mengisi celah setelah giginya jatuh. Hal ini menyebabkan Luna pingsan.
  • Di Aloha Kamerad, Lynn Sr. menerapkan Luna sebagai pelayan, tapi dia memiliki masalah bagaimana Scoots menginginkan salad cobb-nya, jadi ayahnya mengambil alih.
  • Di sebuah I.T. kantor, Luna membantu Mr Grouse, debug kode. Dia berhasil melakukannya dan telah mempelajarinya dari rekaman musik, tapi suma itu Jumat biasa, Pak Grouse memakai celana pendek oranye dan sandal cokelat.

Kembali ke SMA, Luna mengatakan pada Mrs. V bahwa dia ingin melepaskan musik, tapi sesuatu menarik perhatiannya. Itu adalah poster dari band Chunk, yang tampil di Red Herring malam ini.

Di Red Herring, Luna melihat Chunk dan the Pieces tampil di atas panggung. Luna meminta maaf karena mencoba melepaskan musik, jadi Chunk memutuskan untuk menjadi pasangannya untuk Royal Rumble. Di SMA, Luna dan Chunk menyanyikan duet reprise dari "Crazy Rock 'N' Roll Dream".

Karakter

Lagu

Trivia

  • Lagu:
    • "Crazy Rock 'N' Roll Dream"
    • "Call Me Chunk"
  • Ini akan menjadi episode Musim 3 pertama yang disiarkan, dan episode pertama mengudara pada tahun 2018.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa nama asli Chunk adalah Chester Monk.
  • Ini adalah pertama kalinya Lincoln muncul tanpa dialog apapun.
    • Pada episode ini, setiap anggota Keluarga Loud tidak memiliki peran berbicara dalam setidaknya satu episode.
  • Inilah kelima kalinya Lori tampil tanpa dialog apapun.
  • Ini adalah keenam kalinya Lynn tampil tanpa dialog apapun.
  • Inilah kali ketujuh Leni tampil tanpa dialog apapun.
  • Ini adalah kesepuluh kalinya Luan tampil tanpa dialog apapun.
  • Ini juga merupakan kesebelas kalinya Lucy tampil tanpa dialog apapun.
  • Ini adalah pertama kalinya hanya dua dari sepuluh suster yang berbicara dalam episode ini.
  • Episode ini mungkin merupakan episode pertama Chunk dimana dia memainkan peran utama.
    • Ini mungkin juga merupakan penampilan pertama Chunk sejak "Roughin 'It", karena ia tidak muncul dalam episode Musim 2.
  • Ini juga pertama kalinya sejak "House Music" dimana Luna adalah fokus utama dalam sebuah episode, karena tidak ada episode Season 2 yang memusatkan perhatian padanya.
  • Lincoln muncul di kartu judul sebagai stiker oranye di speaker bagian bawah. Salah satu benjolan di lingkaran bisa mewakili cowlick-nya.
  • Dimulai dengan episode ini, dalam tatanan siaran, Kyle Marshall mengambil alih sebagai direktur serial ini, karena pemecatan Chris Savino. Beberapa episode masa depan, bagaimanapun, akan (mungkin) diarahkan oleh Amanda Rynda.
  • Sindiran: Salah satu album Mick Swagger yang paling langka dibuat dari permen batu.
  • Moral: Berusahalah meraih impian Anda, meski kelihatannya tidak mungkin.

Referensi

  • Roadie to Nowhere - Judul episode ini adalah parodi dari lagu Speaking Heads tahun 1985, Road to Nowhere.
  • Billy Ray Cyrus - kutipan Luna "Hatiku patah hati" mengacu pada kalimat dalam lagu "Achy Breaky Heart".

Kesalahan

Lelucon

Klip